J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Cara Mengakses Komputer dari Jarak Jauh

              Cara Mengakses Komputer dari Jarak Jauh

              00
              Rabu, 3 Jul 2013, 14:00 WIB
              Cara Mengakses Komputer dari Jarak Jauh yang bisa kamu gunakan untuk mengecek download komputer kamu baik dari kantor maupun dari tempat lain menggunakan komputer atau smartphone.

              Kamu suka mendownload torrent atau file-file yang berukuran besar? Hal tersebut sepertinya agak sulit bila kamu tinggal karena kamu tidak bisa memonitor bagaimana keadaan download file tersebut, apakah koneksi mati ataupun file tersebut sudah selesai di download. Ada software yang bisa kamu gunakan untuk memantau dari jarak jauh yaitu TeamViewer. Kamu bisa download TeamViewer melalui Jalan Tikus. TeamViewer setidaknya bisa menjadi salah satu cara mengakses komputer dari jarak jauh.

              TeamViewer sebenarnya merupakan remote application dimana kamu bisa mengakses komputer kamu dari jarak jauh menggunakan koneksi internet. Tetapi untuk bisa mengakses komputer tujuan, kamu harus memasukkan id komputer tersebut. Hal ini semata untuk meminimalkan akses dari orang lain untuk mengambil data. Berikut cara mengakses komputer dari jarak jauh:

              1.Install terlebih dahulu TeamViewer, lalu pilih pilihan Personal/ non-commercial use.

              2.Saat itu juga, kamu akan mendapatkan ID dan Password.

              3.Agar bisa terhubung, masuk ke bagian Control Remote Computerisi Partner ID dengan ID komputer yang ingin kamu akses. Setelah itu kamu bisa pilih pilihan untuk Remote Control atau File Transfer. Sesudah itu tekan tombol Connect to partner.

              Cara Mengakses Komputer Dari Jarak Jauh

              Ketika kamu memilih Remote Control, maka hal tersebut akan mengijinkan kamu mengakses komputer tersebut, seperti menggerakkan mouse dan mengetik. Ketika kamu memilih File Transfer maka kamu bisa mengambil file yang kamu perlukan dari komputer tersebut. Cara mengakses komputer dari jarak jauh ini cukup aman selama kamu tidak memberikan id dan password TeamViewer komputer kamu ke sembarang orang.

              Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal