• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Mendengarkan Musik di YouTube Tanpa Memutar Videonya

Cara Mendengarkan Musik di YouTube Tanpa Memutar Videonya

Kamis, 19 Nov 2015, 14:00 WIB
Setelah sebelumnya memperkenalkan YouTube Red, kini YouTube memperkenalkan YouTube Music. Dengan YouTube Music, kamu bisa mendengarkan banyak musik di YouTube tanpa harus memutar videonya. Bagaimana caranya ya?

Siapa yang tidak tahu YouTube? Layanan milik Google ini terus menuai sukses tiada henti. Setelah sebelumnya memperkenalkan YouTube Red, kini YouTube memperkenalkan YouTube Music. Dengan YouTube Music, kamu bisa mendengarkan banyak musik di YouTube tanpa harus memutar videonya. Sayangnya layanan ini belum bisa dinikmati di Indonesia. Tapi jika kamu ingin menikmati YouTube Music, Jaka ada cara menikmati YouTube Music di Indonesia nih.

BACA JUGA
  • Ssst, Ini Dia Keyword TERLARANG di YouTube!
  • Hasilkan Uang Dari YouTube Dengan 5 Tipe Video Ini!
  • Dari Facebook Hingga Youtube, Raksasa Teknologi Galang Solidaritas Untuk Paris

Sebagai layanan baru yang sedang hits, sangat disayangkan jika kamu tidak mencobanya. Nah, biar kekinian dan bisa mendengarkan musik di YouTube tanpa memutar videonya, yuk cobain YouTube Music di Android kamu! Sebelumnya, download dulu YouTube Music apk dari link yang Jaka sediakan.

Youtube Music F933e
YouTube Music 1.03.12
Apps Video & Audio Google Inc.
DOWNLOAD

Cara Mendengarkan Musik di YouTube Tanpa Memutar Videonya

Di YouTube, terdapat banyak video musik yang di-upload oleh para penggunanya. Dari video musik original milik artis, hingga musik hasil cover oleh para pengguna kreatif lainnya. Selama ini, jika ingin mendengarkan musik di YouTube, kamu harus sekaligus memutar videonya. Efeknya, kamu jadi boros kuota data karena harus streaming musik dan video sekaligus.

Youtube Music6

Dengan YouTube Musik, kamu jadi lebih hemat kuota karena kamu bisa memilih untuk memutar hanya musiknya saja, tanpa video. Atau kamu juga bisa memutar video sekaligus, tapi dengan kualitas yang lebih ringan. Menarik bukan apa yang ditawarkan YouTube Music ini?

Cara Menikmati YouTube Music di Indonesia

Meski baru tersedia di Amerika Serikat, tapi kamu pun bisa menikmatinya meski berada di Indonesia. Dengan menggunakan cara yang sama seperti Cara Mengakses Website yang Diblokir Pemerintah Indonesia, kamu bisa menggunakan YouTube Music di Indonesia.

Hotspot_icon
Hotspot Shield VPN for Android 7.5.1
Apps Networking AnchorFree GmbH
DOWNLOAD
  • Selanjutnya, jalankan Hotspot Shield. Lalu tambahkan YouTube Music ke dalam aplikasi yang akan dibuka aksesnya oleh Hotspot Shield.
Youtube Music7

Fitur-fitur Unggulan YouTube Music

Bukan hanya membuat kamu lebih leluasa dalam menikmati musik yang tersedia di YouTube, tapi YouTube juga menyediakan berbagai fitur menarik lainnya di YouTube Music. Apa saja fitur yang disediakan YouTube Music? Simak ulasan Jaka berikut.

  • Bebas memilih antara mode Musik atau Video. YouTube memberikan keleluasaan bagi kamu untuk memutar musik saja, atau juga sekaligus menonton videonya. Dengan mengaktifkan toggle yang tersedia, kamu bisa beralih dengan mudah dari mode Musik ke mode Video. Jika ingin hemat kuota, gunakan selalu mode Musik ya!
Youtube Music3
  • Offline Mixtape. Dengan YouTube Music, kamu bisa dengan mudah menggabungkan beberapa lagu favorit ke dalam satu file, lalu membuatnya tersedia dalam mode offline. Hasilnya? Lagu favorit kamu akan mudah didengarkan secara terus-menerus meski tanpa kuota internet. Offline Mixtape ini bisa digunakan untuk men-download lagu-lagu yang pernah kamu sukai di YouTube.
Youtube Music5
  • Tersedia jutaan lagu dari jutaan musisi. Karena terhubung dengan YouTube, maka kamu bisa menikmati jutaan lagu dari jutaan musisi yang meng-upload videonya di YouTube. Kamu tidak perlu lagi berpindah antar aplikasi hanya untuk mendengarkan lagu baru atau lagu hasil cover para musisi. Sekarang, kamu bisa menikmatinya langsung di YouTube Music.
Youtube Music4
  • Bisa didengarkan di background. Berbeda dengan aplikasi YouTube yang tidak bisa diputar di background, YouTube Music memungkinkan kamu untuk memutar musik yang kamu dengarkan di background. Jadi kamu tetap bisa mendengarkan lagu yang kamu putar sambil tetap aktif menggunakan aplikasi lain.
Youtube Music1
  • Gratis berlangganan YouTube Red selama 14 hari Dengan mencoba YouTube Music, kamu bisa menikmati layanan YouTube Red gratis selama 14 hari. Apa saja keunggulan YouTube Red? Kamu jadi tidak akan terganggu oleh iklan saat menonton YouTube, bisa memutar video di YouTube secara offline dan bisa memutar di background saat menggunakan aplikasi. Keren kan?
Youtube Music2

Nah, gimana, sudah siap mendengarkan musik di YouTube tanpa harus memutar videonya? Buruan install YouTube Music dan terapkan cara untuk mendengarkan YouTube Music di Indonesia. Jadi kamu bisa menikmati musik-musik di YouTube dengan mudah dan asyik. Selamat mencoba!

ARTIKEL TERKAIT
Apple Music Banner

6 Hal Yang Harus Kamu Tahu Tentang Apple Music di Android

Priv Banner

Cara Menikmati Tampilan BlackBerry Priv di Android Kamu

Panic Button Banner

Cara Mudah Minta Bantuan POLISI dengan Menggunakan PANIC BUTTON

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Tube Mate 7dbdc
TubeMate YouTube Downloader 3.2.14
Apps Tubemate
Yoump3 Logo
YouTube to MP3 Downloader 2019
Apps AVRTeam
Icon_tubeLIVE
TubeMILD 1.0
Apps Tickmumu Studio
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal