J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee Jika Sudah Habis

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee Jika Sudah Habis

Minggu, 20 Sep 2020, 20:30 WIB
Cara mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee jika sudah habis ini bisa kamu ikuti dengan langkah-langkah yang Jaka berikan di artikel ini.

Sebagai pengguna Shopee, pasti kamu sering cari cara mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee ketika jatah kamu sudah habis, kan?

Shopee dikenal sebagai platform jual beli barang dengan banyak voucher gratis ongkir. Banyak pengguna yang memanfaatkan voucher ini ketika berbelanja. Pasti voucher inipun sering kamu pakai kan, geng?

Shopee biasanya menghadirkan voucher gratis ongkir hingga Rp20.000, dengan jumlah ini pun sudah sangat membantu kamu untuk mengurangi jumlah total yang harus di bayar. Tapi gimana kalau voucher gratis ongkir kamu habis?

Nah, Jaka akan berikan cara mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee jika sudah habis kamu gunakan, geng. Ikuti cara ini dan langsung belanja lagi!

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee Jika Sudah Habis

Shopee adalah salah satu marketplace yang cukup banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. Sejak diperkenalkan di muka umun pada tahun 2015, marketplace yang identik degan warna jingga ini mampu merebut hati masyarakat berkat gebrakan yang mereka lakukan.

Ditegah-tengah biaya pengiriman yang memberatkan para pembeli online, Shopee justru menawarkan fitur gratis ongkir atau free ongkir bagi siapa saja yang berbelanja.

Bahkan banyak orang yang tertarik dan penasaran dengan fitur gratis ongkir tersebut hingga pengguna Shopee mengalami peningkatan secara drastis dalam waktu singkat.

Lalu bagaimana kalau voucher gratis ongkir Shopee habis? Gak perlu khawatir karena Jaka akan berikan cara mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee yang sudah habis. Langsung ikuti saja cara di bawah ini!

1. Cari Barang

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir C1fa3

Mencari barang di Shopee bisa dilakukan dengan cara menulis nama barang pada kolom pencarian. Selain itu kamu juga bisa menambahkan filter untuk menentukan kategori, lokasi penjual, dan rentang harga.

Selain nama barang, kamu juga bisa mencari nama tokonya dan langsung mnecari barang yang ada di toko tersebut. Cari barang yang kamu inginkan di tab produk, maka barang yang ada di toko tersebut akan langsung muncul.

Barang apapun yang kamu cari, perhatikan toko dan reviewnya agar kamu gak tertipu penjual yang nakal ya, geng.

2. Pilih Barang Terbaik

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee D01d3

Jika sudah mencari, saatnya untuk membandingkan antara barang satu dengan yang lain. Dengan demikian kamu bisa memperhitungkan selisih harga, karena ada beberapa barang yang sama dengan selisih harga yang lumayan tinggi.

Kualitas barang juga bisa dilihat dari komentar pembeli yang mereview produk tersebut. Jadi sebelum membeli, usahakan untuk selalu melihat review dari pelanggan yang sudah pernah membeli di toko tersebut ya, geng.

Biasanya pada profil toko akan ada berapa rating dari toko tersebut, atau pada barang juga akan terlihat berapa rating ulasan dari barang tersebut.

3. Memastikan Bahwa Penjual Memiliki Fitur Gratis Ongkir

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Di Shopee Setiap Hari 5a998

Dalam mencari barang gratis ongkir di Shopee, yang sati ini adalah langkah terpenting. Gak semua pedagang memiliki fitur gratis ongkir.

Pastikan ada mobil biru di pojok gambar, karena inilah yang menjadi tanda bahwa oenjual telah memiliki layanan gratis ongkir.

Cara jika sisa voucher gratis ongkir Shopee habis dapat diperoleh jika kamu melakukan langkah yang satu ini.

4. Beli Sekarang dan Checkout

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Shopee Tanpa Minimum Belanja Ee190

Jika sudah menetapkan barang yang akan dibeli maka langkah selanjutnya adalah klik beli sekarang. Setelah itu jika sudah muncul rinciannya klik Checkout.

Ingat, pastikan rincian sudah benar, dan jika barang tersebut membutuhkan pilihan warna pastikan kamu sudah memilih warna atau jenis yang benar. Kalau jenis atau warna gak ada di pilihan varian, pastikan kamu menulisnya di kolom pesan.

Perhatikan setiap tulisan pesanan kamu sudah benar agar gak ada kesalahan ketika barang sudah dikirimkan atau sudah sampai di rumah kamu.

5. Masukkan Alamat

Cara Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir Di Shopee 1bd1b

Tulis alamat dengan kolom yang tersedia, jangan sampai ada kesalahan karena bisa jadi nanti yang kamu beli gak sampai ke rumah.

Kalau kamu sudah pernah menyimpan alamat penerima dan lebih dari satu, pastikan kamu sudah benar memilih alamat mana yang ingin kamu masukkan.

Biasanya pemilihan alamat ini akan mempengaruhi jumlah ongkir kamu, karena voucher gratis ongkir tiap toko memiliki jumlah subsidi ongkir yang berbeda.

6. Memilih Jasa Pengiriman dan Opsi Pembayaran

Cara Mendapat Voucher Gratis Ongkir Di Shopee Ac0bd

Beberapa penjual memiliki banyak opsi pengiriman, mulai dari JNE, J&T, TIKI, SiCepat, dan lainnya. Tetapi default dari Shopee biasanya adalah JNE Reguler. Dengan demikian jika kamu ingin menggunakan jasa lain, kamu bisa mengubah terlebih dahulu opsi tersebut.

Setelah kamu memilih jasa pengiriman, biasanya kalau melebihi batas subsisi ongkir toko kamu akan membayar sisa ongkir tersebut, jadi jumlah pembayaran kamu akan bertambah.

Setelah memastikan biaya ongkir kamu gratis atau bertambah kamu bisa memilih opsi pembayaran. Pada menu ini kamu bisa memilih metode pembayaran yaang digunakan.

Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer bank, minimarket, kartu kredit, saldo Shopee atau Shopee Pay, dan metode pembayaran baru Shopee Pay Later.

7. Konfirmasi Pesanan

Cara Mendapat Kan Voucher Gratis Ongkir Shopee 8ea2f

Dalam mengkonfirmasi pesanan perlu di cek ulang data yang dimasukan dan pastikan gak terjadi kesalahan.

Kalau kamu memilih transfer bank biasanya konfirmasi pembayaran berhasil dalam hitungan kurang dari lima menit. Untuk pembayaran ke minimarket kamu harus simpan struk pembayaran karena jika pembayaran belum dikonfirmasi pada aplikasi Shopee kamu, kamu bisa langsung menanyakannya ke pihak minimarket.

Jika kamu melakukan pembayaran dnegan Shopee Pay, secara otomatis konfirmasi pembayaran akan langsung kamu terima dan penjual pun akan langsung menerima pembelian barang dari kamu.

Akhir Kata

Ingin mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee, tapi voucher kamu sudah habis? Kamu masih bisa mendapatkannya kok, geng .

Beberapa cara di atas tadi bisa kamu lakukan dengan mudah, loh. Selamat mencoba!

Baca juga artikel seputar Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari Ersa Syabilla Hasanah.

ARTIKEL TERKAIT
Belanja Online Shopee Banner

Belanja Yuk, Shopee Masih Berikan Promo Gratis Ongkir Sampai Akhir Bulan Lho!

Cara Mengaktifkan Shopee Paylater 25515

Cara Mengaktifkan Shopee PayLater Terbaru 2020, Dapat Limit Jutaan!

Shopeepay Shopee Co Id Ratio 16x9 09bc3

Cara Top Up ShopeePay Lewat OVO, DANA, ATM, & Indomaret Terbaru 2020

Cara Cek Ongkir Jne 9033b

3 Cara Cek Ongkir JNE 2020 Terbaru Anti Ribet, Dijamin Akurat!

Aplikasi Cek Ongkir 9ea48

7 Aplikasi Cek Ongkir Terbaik 2020 di HP, Hindari Biaya Mahal!

Cara Menggunakan Shopeepay Banner 243ec

Cara Menggunakan ShopeePay untuk Membayar | Gak Ribet Pakai Cash!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Mudah & Cepat Mengganti Username Shopee Melalui CS

Cara Mudah & Cepat Mengganti Username Shopee Melalui CS

7 Aplikasi Cek Ongkir Terbaik 2020 di HP, Hindari Biaya Mahal!

7 Aplikasi Cek Ongkir Terbaik 2020 di HP, Hindari Biaya Mahal!

Cara Mengaktifkan Shopee PayLater Terbaru 2020, Dapat Limit Jutaan!

Cara Mengaktifkan Shopee PayLater Terbaru 2020, Dapat Limit Jutaan!

3 Cara Cek Ongkir JNE 2020 Terbaru Anti Ribet, Dijamin Akurat!

3 Cara Cek Ongkir JNE 2020 Terbaru Anti Ribet, Dijamin Akurat!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal