Cara Mencegah Twitter dan Facebook Hack

Sosial media mungkin menjadi salah satu tujuan orang menggunakan internet, tempat berbagi dan mendapatkan informasi. Tetapi sosial media sendiri menjadi sangat riskan untuk di hack untuk kepentingan tertentu. Untuk kamu yang sering sekali di hack atau dibajak sosial medianya seperti Facebook, Twitter sepertinya harus membaca tips berikut ini. [list=1] [li]Gunakan Private browsing Kamu bisa menggunakan fitur private browsing yang sudah diterapkan di hampir seluruh browser. Dengan menggunakan fitur ini maka tidak ada cache dan cookies yang tersimpan.

Cara Mencegah Twitter Dan Facebook Hack 1
[/li] [li]Tidak Centang Remember Biasanya ketika awal kamu akan ditawarkan untuk remember username baik dari browser maupun dari website tersebut, tidak disarankan untuk memilih remember ketika kamu login di komputer umum atau yang sering digunakan orang lain juga.
Cara Mencegah Twitter Dan Facebook Hack 2
[/li] [li]Gunakan Virtual Keyboard Gunakan virtual keyboard untuk mengetik password, agar terhindar dari keylogger yang terpasang di PC. Untuk mengaktifkan virtual keyboard bisa dengan [url=tips/detail/3671/cara-mengetik-di-komputer-tanpa-keyboard]cara menggunakan keyboard virtual[/url].
Cara Mengetik Di Komputer Tanpa Keyboard 5
[/li] [/list]

Dengan 3 cara tersebut maka kamu akan terhindar dari aktivitas hack yang dilakukan oleh teman atau orang yang tidak kamu kenal. Berhati-hatilah dalam mengelola sosial media karena ada data pribadi kamu disana. [url=download/23/firefox]Download FIrefox[/url] dan [url=download/24/google-chrome]download Google Chrome[/url] yang memiliki fitur private.

Firefox Quantum Logo 2017 Icon
Mozilla Firefox Quantum 66.0.1
Apps Browser Mozilla Organization
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal