Cara Memperbaiki Error BBM for iPhone di iOS 7.0.3

Default

Bagi kamu yang menggunakan iOS 7 sebaiknya mengupdate ke versi terbarunya yaitu iOS 7.0.3 yang dimana terdapat beberapa perbaikan dalam bug. Update ini juga dirilis tidak lama setelah Apple iPad event diselenggarakan kemarin. Tetapi untuk kamu yang menggunakan BBM for iPhone maka akan mendapatkan error ketika kamu update ke iOS 7.0.3. Dikutip dari Redmondpie, ada cara memperbaiki error BBM for iPhone di iOS 7.0.3 yang cukup berguna untuk kamu para pengguna iPhone.

Jika kamu telah mengupdate iPhone kamu ke iOS 7.0.3 dan kamu BBM for iPhone kamu tidak berjalan baik di OS tersebut seperti misalnya selalu crash ketika kamu tap contact name dibawah tab chat. Berikut cara memperbaiki error BBM for iPhone di iOS 7.0.3 : [list] [li]Jalankan BBM for iPhone terlebih dahulu[/li] [li]Lalu tap contact name di bawah Chats, biasanya hal ini yang membuat aplikasi menjadi crash dan membuat kamu kembali ke halaman home screen. Yang perlu kamu lakukan adalah tekan yang lama pada contact name tersebut sampai muncul bar di bagiana kanan, pilih lambang tempat sampah lalu akan muncul sebuah pop up End Chat, lalu pilih End Chat.

Cara Memperbaiki Error BBM For IPhone Di IOS 703 1
[/li] [li]Kembali ke tab Contacts lalu pilih nama yang akan kamu ajak chatting dan BBM for iPhone kamu akan kembali seperti semula.
Cara Memperbaiki Error BBM For IPhone Di IOS 703 2
[/li]

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal