J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Membuka Android yang Lupa Pola (Pattern)

Cara Membuka Android yang Lupa Pola (Pattern)

Selasa, 24 Mar 2015, 08:07 WIB
Suka gonta-ganti Pattern? Tentunya tidak jarang kalau kamu suka lupa pola pattern. Jaka punya solusinya nih buat kamu.

Banyak pengguna Android yang terkadang lupa akan Pola/Pattern yang telah dibuat, tentunya hal ini akan menimbulkan kegelisahan tersendiri, karena Android jadi tidak bisa digunakan karena lupa pola.

Nah, sekarang Jaka punya solusinya agar kamu yang lupa akan Pola/Pattern dapat kembali bernostalgia dengan Android kamu.

CARA 1

  • Recovery dengan Google Account Ini merupakan cara yang mudah dan dianjurkan ketika kamu lupa pola pattern, kenapa? Karena sistem seperti ini memang sudah didesain oleh Google sedemikian rupa. Kamu hanya perlu memasukan Email dan Password (dengan catatan paket data atau WiFi haruslah aktif).
    Recovery1

CARA 2

  • Factory Reset Android Tapi terkadang kalau kamu juga lupa akun Google yang sudah dipasangkan, Kamu masih bisa menggunakan cara Factory Reset. Tapi, dengan menggunakan cara ini tentu semua data akan hilang, mulai dari Apps, SMS atau bahkan Kontak jika memang semua disimpan di memori telepon, (untuk SDCard tidak hilang kok) hehe.
    Recovery2
    Caranya cukup dengan masuk ke Recovery Mode, biasanya menggunakan kombinasi tombol POWER, HOME & Volume (UP) (tergantung jenis dan merk gadget). Jika sudah masuk, navigasikan menggunakan Volume Up & Down, lalu pilih wipe data/factory reset

Jika kamu ada permasalahan lain dan ingin konsultasi dengan Jaka, kamu bisa kirim email ke jaka@jalantikus.com, Pasti akan Jaka balas kok :)

Icon Idm 86581
Internet Download Manager 6.32 Build 6
Apps Downloader & Plugin Tonec Inc.
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal