Cara Membuat WhatsApp Tidak Auto Download

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang populer untuk perangkat mobile. Tetapi sekarang ini ada satu kekurangan WhatsApp yang muncul setelah beberapa update sebelumnya yaitu media download. Sebelumnya ketika ada seseorang yang mengirimkan foto, video, maupun audio harus kita pilih dahulu baru aplikasi WhatsApp akan download media tersebut. Tetapi pada update terakhir justru WhatsApp menggunakan mode auto-Download sebagai default pada setting. Tetapi tenang saja ada cara untuk mematikan fitur auto-download WhatsApp sebagai berikut: [list=1] [li]Masuk ke Settings, lalu pilih Chat Setttings, lalu pilih Media auto-download

Cara Membuat WhatsApp Tidak Auto Download 1
[/li] [li]Kamu bisa mematikannya pada saat menggunakan mobile data atau wifi seperti di bawah ini, lalu pilih Ok
Cara Membuat WhatsApp Tidak Auto Download 2
[/li] [/list]

Mudah, cepat dan tentunya menghemat kuota mobile data kamu dengan tidak download secara otomatis setiap media yang masuk. [url=download/623/whatsapp-messenger-for-android]Download WhatsApp Android[/url] disini, dan download software gratis lainnya di Jalantikus.

Whatsapp Icon
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps Social & Messaging WhatsApp Inc.
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal