J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Cara Membuat Panggilan Palsu dari HP Kamu

5 Cara Membuat Panggilan Palsu dari HP Kamu

Sabtu, 20 Agt 2016, 16:00 WIB
Nggak ingin nomor telepon kesebar? 5 aplikasi berikut ini dapat membantu kamu untuk membuat nomor palsu dan membuat panggilan palsu di Android.

Buat kamu yang gemar melakukan transaksi online, baik itu membeli atau menjual barang. Dalam prosesnya kadang kita harus mencantumkan nomor telepon, padahal kita sangat tidak ingin jika nomor telepon kita tersebar dan diketahui banyak orang.

Misalnya, kamu sedang menjual barang di situs jual beli online. Tapi, kamu tidak ingin mencantumkan nomor kamu yang sesungguhnya. Tentu saja bukan untuk kejahatan ya, kamu bisa menggunakan aplikasi panggilan palsu Android berikut ini. Dilansir dari Wonderhowto, berikut cara membuat nomor telepon palsu. Kamu bisa manfaatkan nomor sekali pakai ini untuk hal-hal positif, seperti untuk menjaga privasi kamu.

BACA JUGA
  • Begini Cara Membuat Panggilan Prank di Android
  • Cara Membuat SMS dan Panggilan Masuk Palsu di Android
  • Cara Membuat Catatan Saat Melakukan Panggilan Telepon di Android

Cara Membuat Panggilan Palsu dari HP Kamu

1. Hushed

Hushed

cara membuat nomor palsu pertama adalah dengan mengandalkan aplikasi bernama Hushed. Dengan Hushed, kamu dapat membuat panggilan palsu di Android dan dapat melakukan komunikasi secara aman. Bahkan, tak hanya nomor lokal. Hushed juga menyediakan nomor mancanegara (lebih dari 40 negara) dan tak hanya bisa mengelola satu nomor tapi juga beberapa nomor sekaligus.

Hushed bisa kamu unduh bagi pengguna smartphone Android dan iOS. Sayangnya, Hushed hanya menawarkan 3 hari untuk percobaan gratis. Lumayan buat uji coba. Jika aplikasi ini benar-benar membantu, kamu dapat berlangganan dengan biaya yang relatif murah mulai dari US$5.99 atau sekitar Rp78.000 per bulan untuk penggunaan tak terbatas dan kamu memiliki nomor telepon Internasional.

2. TextMe Up

Cara membuat nomor telepon palsu berikutnya menggunakan aplikasi TextMe Up. Dengan TextMe Up, memungkinkan kamu para pengguna smartphone Android dan iOS memiliki nomor luar negeri dan kamu dapat membuat panggilan telepon untuk lebih di 200 negara.

Untuk membuat panggilan telepon ke orang lain, kamu bisa berlangganan ataupun secara gratis dengan cara mendapatkan kredit melalui cara menonton video atau menyelesaikan penawaran. Biaya berlangganannya mulai dari US$2,99 atau sekitar Rp39.000 per bulan. Oh ya, nomor pertama gratis tapi pemilihan nomor selanjutnya akan berbayar.

3. Burner

Cara membuat panggilan palsu di Android berikutnya menggunakan aplikasi bernama Burner. Dengan Burner kamu dapat membuat panggilan palsu di Android dan SMS dari nomor pribadi kamu yang baru. Tidak seperti Hushed, nomor Burner akan menggunakan biaya normal sesuai operator kamu.

Bagian terbaik dari aplikasi panggilan palsu Android Burner ini adalah kamu dapat menggonta-ganti nomor sesuka hati. Kamu dapat mencoba Burner dengan 7 hari percobaan gratis. Setelah itu kamu bisa memutuskan untuk membeli paket kredit mulai dari US$1,99 atau Rp26.000.

4. Sideline

Sideline

Cara membuat panggilan palsu di Android berikutnya adalah aplikasi bernama Sideline. Dengan Sideline kamu bisa membuat panggilan palsu di Android dan tersedia 2 nomor gratis untuk smartphone kamu. Seperti Burner, Sideline juga menggunakan jaringan operator kamu.

Kamu juga dapat membuat pesan suara yang terpisah dari nomor asli. Bagian terbaik dari aplikasi panggilan palsu Android Sideline ini ialah benar-benar gratis, meskipun terdapat iklan. Tapi, kamu dapat menyingkirkan iklan dengan berlangganan US$2.99 atau Rp39.000 per bulan.

5. Line2

Cara membuat panggilan palsu di Android berikutnya menggunakan aplikasi Line2. Line2 menawarkan paket pribadi dan bisnis, dengan harga yang relatif terjangkau. Ada juga fitur untuk meneruskan panggilan, panggilan kelompok, mengirim pesan, dan notifikasi voicemail-to-email.

Bagian yang terbaik dari Line2 adalah tidak hanya dapat digunakan untuk smartphone Android atau iOS, tapi termasuk juga Mac, Windows, Amazon Fire, iPad, dan Apple Watch. Line2 menawarkan percobaan selama gratis 7 hari dan setelah itu kamu bisa berlangganan.

Bonus! Cara Melakukan Panggilan Palsu Samsung

Untuk kamu pengguna smartphone Samsung, kamu juga dapat melakukan panggilan palsu Samsung. Caranya buka pengaturan, lalu pengaturan panggilan palsu, dan aktifkan tombol cepat panggilan palsu atur timer panggilan palsu, kemudian tulis nama atau nomor (pemanggil). Nah, untuk mengaktifkannya tekan sambil tahan tombol navi bawah. Setelah aktif tunggu hingga timer bekerja dan kamu akan menerima panggilan dari nama/nomor yang kamu buat.

Itulah cara membuat nomor palsu, untuk komunikasi yang aman, pintar, dan demi menjaga privasi kamu. Masing-masing aplikasi ini punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, tapi tercatat Hushed dan TextMe Up lebih maksimal digunakan di Indonesia. Ya, daripada harus repot-repot beli kartu perdana baru. Bagaimana pendapat kamu?

ARTIKEL TERKAIT
Private Number Banner

Cara Membuat Panggilan Telepon Private Number di HP Android

Tutup Panggilan Dengan Tombol Power

Cara Akhiri Panggilan dengan Tombol Power di Android

Deteksi_Nomor_Asing_dan_Blokir Panggilan Masuk Dengan Aplikasi LINE Whoscall Banner

Deteksi Nomor Asing dan Blokir Panggilan Masuk dengan Aplikasi LINE Whoscall

Aplikasi Video Call Terbaik

10 Aplikasi Video Call Paling Stabil 2016

Apa Itu 4g

5 Fakta Penting Tentang 4G LTE yang HARUS Kamu Ketahui

APPS TERKAIT
Fake Call And Sms Android
Fake Call & SMS 2.33D
Apps Abishking
Call Writer Icon
Call Writer 1.0.8
Apps Photonapps
Justalk Video Chat Video Calls Icon
JusTalk-Video Chat;Video Calls 6.6.29
Apps JusTalk
Tango For Android Icon
Tango for Android 3.21.194837
Apps Tango
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal