Cara Membuat Layar Android Menyala Saat Ada Notifikasi

Notifikasi sudah menjadi hal yang wajib ada disetiap aplikasi Instan Messaging seperti WhatsApp, KakaoTalk, dll. Bahkan, Notifikasi ternyata juga hadir di Aplikasi seperti BaBe - Baca Berita.

Tapi, terkadang ada beberapa Aplikasi IM (instan messaging) yang tidak menampakan dirinya ketika Notifikasi datang, sebut saja BBM - BlackBerry Messenger. Aplikasi tersebut hanya mengeluarkan suara dan mengeluarkan tanda dari lampu LED (jika ada).

Nah, sekarang Jaka akan membahas bagaimana agar layar kamu selalu menyala jika ada notifikasi yang masuk, sehingga setidaknya kita bisa mengintip apa notifikasi yang baru saja hadir di Android kita.

Kamu cukup menggunakan Aplikasi yang bernama Floatifications, bisa didownload disini.

Floatifications Icon
Floatifications 1.7.2 (Trial)
Apps Desktop Enhancement Rob J
DOWNLOAD
Cara penggunaannya-pun cukup mudah

[list type=decimal] [li]Download dan Instal APK Floatifications ke Android kamu[/li] [li]Buka dan Jalankan Floatifications, Lalu klik menu "App Notifications"
Layar Menyala Android1
[/li] [li]Kemudian cari Aplikasi yang sekiranya ingin diaktifkan fitur "layar menyala"-nya. Dalam hal ini, Jaka mengaktifkan fungsi ini untuk BlackBerry Messenger. Cukup Aktifkan tanda lampu yang ada disana.
Layar Menyala Android2
[/li] [li]Restart Smartphone Android kamu bila perlu. Hal ini dilakukan agar proses dapat berjalan dengan sempurna.[/li][/list]

Sejatinya banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini, tidak hanya menyalakan layar, Floatifications juga dapat memberikan Float Notification sesuai judulnya dan masih banyak lagi.

Tapi sayangnya Aplikasi ini berbayar, dan kita hanya diberikan masa trial 14 hari untuk mencobanya. Hehe

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal