J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Membeli License Key Kaspersky Antivirus

Cara Membeli License Key Kaspersky Antivirus

Jumat, 24 Jan 2014, 15:00 WIB
Cara Membeli License Key Kaspersky Antivirus dengan mudah secara online untuk lisensi selama 1 tahun.

Kaspersky merupakan antivirus yang handal dan menjadi pilihan banyak pengguna komputer di seluruh dunia. Antivirus ini tersedia secara gratis dalam versi commercial trial, yang artinya dapat kamu download dan gunakan secara gratis selama 30 hari. Untuk dapat terus menggunakan Kaspersky dan memperoleh perlindungan bagi komputer kamu, maka kamu memerlukan License Key yang berlaku selama satu tahun.

Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan perlindungan penuh dari [url=www.kaspersky.com]Kaspersky[/url], tidak perlu bingung bagaimana cara membeli license key Kaspersky, karena sekarang kamu bisa dengan mudah membeli secara online melalui website [url=www.lamido.co.id]Lamido Indonesia[/url]. Website ini adalah salah satu toko online yang dapat dipercaya, karena merupakan bagian dari Grup Lazada. Menariknya, website ini menggunakan sistem C2C yang memungkinkan penjual dan pembeli untuk langsung berinteraksi dalam proses jual-beli, ditambah dengan review pengguna mengenai penjual sehingga kamu bisa mengetahui reputasinya. Harga license key Kaspersky tahunan untuk 1 pengguna rata-rata dijual seharga Rp. 175.000 untuk Kaspersky Antivirus dan Rp. 250.000 untuk Kaspersky Internet Security.

Bagaimana Cara Membeli License Key Kaspersky di Lamido?

[list][li]Pertama, Login ke website Lamido menggunakan email. Jika belum punya Akun, silakan lakukan registrasi.

Lazada 1
[/li] [li]Setelah login, search produk tersebut di Lamido melalui kolom search yang disediakan. Ketik : Kaspersky dan tunggu hasil pencarian. Hasil pencarian akan memberikan beberapa Penjual yang menjual produk tersebut. Kamu tinggal menentukan pilihan ingin membeli dari seller yang mana.
Lazada 2
[/li] [li]Selanjutnya, klik tombol Beli Sekarang dan akan muncul jendela konfirmasi pembelian. Disini, kamu bisa menentukan cara pembayaran dan pengiriman barang sesuai keinginan kamu. Salah satu fitur yang ditawarkan adalah Lamido Safepay (rekber resmi dari Lamido).
Lazada 4
[/li]

[li]Berikutnya, kamu akan menerima email atau sms konfirmasi pemesanan. Masukkan kode verifikasi atau klik link validasi pesanan yang ada didalam email untuk melanjutkan pembelian barang. Setelah melakukan validasi, kamu akan diminta untuk melakukan pembayaran sesuai dengan pilihan kamu ketika melakukan konfirmasi pembelian. Setelah melakukan pembayaran, kamu akan diminta untuk melakukan konfirmasi untuk melanjutkan proses pembelian.

Lazada 5
[/li][/list]

Nah, setelah melalui semua proses dan langkah yang diperlukan untuk melakukan pembelian license key Kaspersky, kamu hanya tinggal menunggu produk tersebut dikirimkan kepada kamu.

Bila kamu sudah menerima license key Kaspersky yang dibutuhkan, selanjutnya adalah memasukkan lisensi tersebut ke program Kaspersky Antivirus atau Internet Security kamu dan kamu akan memperoleh lisensi resmi penggunaan Kaspersky untuk online selama 365 hari.

Lazada 6
Dengan memiliki license Kaspersky, maka kamu akan mendapatkan update database virus, bug fix dan dukungan penuh dari pihak Kaspersky selama masa lisensi berlangsung. Hal ini berarti komputer kamu akan terus terlindung ketika kamu online sehingga tidak perlu khawatir akan serangan malware yang semakin mengancam.

Miliki segera perlindungan total dari virus dengan Download Kaspersky Antivirus dan membeli license resminya melalui Lamido Marketplace.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Kaspersky Jadi Raja Antivirus di 2014

Kaspersky Jadi Raja Antivirus di 2014

Tetap Waspada Saat Gunakan Wi-Fi Publik

Tetap Waspada Saat Gunakan Wi-Fi Publik

Daftar Antivirus Terbaik 2014 Edisi Januari sampai Februari

Daftar Antivirus Terbaik 2014 Edisi Januari sampai Februari

Tips Belanja Online yang Aman

Tips Belanja Online yang Aman

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal