Cara Mematikan Windows Media Player

Tautan berhasil disalinX
Tautan berhasil disalinX
Cara Mematikan Windows Media Player

Bosan menggunakan Windows Media Player sebagai pemutar musik di komputer kamu? Windows Media Player atau biasa disingkat WMP adalah media player yang secara otomatis terinstall ketika kamu menggunakan Windows yang digunakan untuk memainkan video atau musik. Tetapi ada beberapa pengguna yang lebih suka menggunakan media player selain WMP seperti misalnya VLC, Winamp, DivX dan lain sebagainya. Untuk kamu yang lebih suka menggunakan media player selain WMP berikut cara mematikan Windows Media Player:

1. Pilih Start, lalu Control Panel kemudian Program and Feature

Cara Mematikan Windows Media Player 1
2. Pilih Turn Windows features on or off
Cara Mematikan Windows Media Player 2
3. Pada layar yang muncul, pilih Media Features, lalu hilangkan centang dari Windows Media Player, setelah itu Yes, dan Ok.
Cara Mematikan Windows Media Player 3

Dengan cara diatas kamu tidak akan lagi melihat Windows Media Player, dan kamu bisa leluasa menggunakan Media Player lain tanpa harus melalui Open With. Untuk mengaktifkan kembali, kamu bisa menggunakan cara ini lalu memberi tanda centang pada Windows Media Player. Selamat mencoba cara mematikan Windows Media Player.

Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x