J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Sukses Memasukkan Bola Pertama Pada Game 8 BALL POOL

Jumat, 16 Okt 2015, 14:30 WIB
Bagi kamu yang masih baru mencoba dan ingin sekali mendapatkan tips dan trik menarik mengenai game 8 Ball Pool, melalui artikel berikut akan kami hadirkan tips dan trik breaking off di dalam game 8 Ball Pool.

Apakah kamu suka dengan game biliar seru bernama 8 Ball Pool? Atau bahkan kini kamu sudah menjadi master di dalamnya? Bagi kamu yang masih baru mencoba dan ingin sekali mendapatkan tips dan trik menarik mengenai game populer dari Miniclip tersebut, melalui artikel berikut akan kami hadirkan tips dan trik breaking off di dalam game 8 Ball Pool.

BACA JUGA
  • [UPDATE Oktober 2015] 10 Tablet Sejutaan Buat Ngegame Clash of Clans
  • Cara Membuat Game Android Tidak FORCE CLOSE Saat Dimainkan
  • 5 Game Fenomenal yang Jadi Keren Setelah Dibikin Ulang Oleh Fans

Dengan kamu mengikuti tips berikut dan rajin berlatih, niscaya kamu akan mengerti kemana arah bola yang diinginkan dan pastinya kamu bisa memasukkan bola bahkan saat baru pertama kali memecahkan bola (breaking off).

Jangan Mengandalkan Pukulan Ke Bola Terdepan Dari Posisi Tengah

Tips 8 Ball Pool 1
Memang namanya keberuntungan, ada saja orang yang ketika memulai pertandingan, justru langsung memukul bola putih dari tengah meja ke bola terdepan. Akan tetapi, akan sulit sekali memasukkan bola dari kumpulan tersebut apabila kamu masih mengandalkan tongkat (cue) standar atau cue murah, dikarenakan pukulannya yang kurang bertenaga. Usahakan untuk menargetkan bola selain bola terdepan dan taruh bola putih (cue ball) selain di tengah meja.

Usahakan Untuk mengenai Dua Bola

Tips 8 Ball Pool 2
Ketika kamu mengarahkan bola, maka guideline akan hadir untuk membantu memberi preview kemana bola putih dan bola sasaran akan pergi. Ketika kamu menjadi penembak pertama, usahakan untuk mengarahkan bola putih ke bola tertentu dan kemudian memantul ke bola lainnya. Isyarat paling gampang adalah guideline paling ujung akan membentuk huruf V yang menandakan bola putih akan memantul ke arah lain secara drastis.

Bola Paling Ujung? Gak Masalah

Tips 8 Ball Pool 3
Cara ini menjadi cara klasik namun selalu menjadi andalan dari berbagai pemain veteran di 8 ball Poll. Taruh bola putih kamu di bagian bawah meja, dan arahkan ke bola paling ujung sebelah kiri. Usahakan untuk sedikit mengarahkan pantulan bola putih ke lubang kanan bawah. Pukulan ini hampir pasti akan memasukkan bola ujung paling atas ke lubang kanan atas, syukur-syukur bisa memasukkan bola lainnya juga. Namun perlu diingat, pukulan ini punya risiko untuk sekaligus memasukkan bola putih kamu ke lubang kanan bawah pula. Maka dari itu, di poin selanjutnya akan kami jelaskan cara preventifnya.
Tips 8 Ball Pool 3 1
Joss..

Andalkan Spin

Tips 8 Ball Pool 4
Mengikuti tips sebelumnya, kamu memang berrisiko untuk memasukkan bola putih pula ke lubang ketika pertama kali break off. Namun 8 Ball Pool kan juga menyediakan fitur spin yang dapat membantu kamu membelokkan bola putih ketika berbenturan dengan bola lainnya. Ketika mengikuti poin sebelumnya, kamu bisa mengkombinasikan pukulan bola putih ke ujung bola paling belakang, dan back spin, yaitu mengarahkan pukulan tongkat ke arah bawah bola. Ini membuat bola kamu cenderung untuk bergerak mundur ketika berbenturan dengan bola lainnya, sehingga tidak akan masuk ke lubang.

Akan tetapi, spin pada break off ini akan semakin tokcer ketika kamu menggunakan tongkat (cue) yang tepat dan bukan bawaan. Jadi selalu bereksperimen dengan jenis tongkat lainnya ya.

Beda Tongkat Beda Rasa

Tips 8 Ball Pool 5
Ini nih salah satu faktor yang membuat orang-orang jago selalu punya faktor kemujuran yang lebih tinggi dibandingkan dengan orang awam. Mereka mengandalkan tongkat dengan skill yang lebih baik dibandingkan tongkat bawaan. Memang sih harus ada uang atau koin yang dikorbankan demi tongkat tersebut, tapi jika kamu sudah mendapatkan feel-nya, pasti tongkat-tongkat premium memang memberikan rasa yang berbeda terhadap pukulan pertama. Mulai dari power yang jauh lebih bertenaga, hingga spin yang lebih keren.

Posisi Lainnya yang Patut Dicoba

Tips 8 Ball Pool 6 1
Coba juga untuk mengarahkan bola putih ke sebelah kiri atau kanan bola terdepan. Tapi jangan lupa untuk menempatkan bola putih kamu juga di posisi yang tidak biasa. Biasanya bola putih di posisi yang mepet dengan pinggiran meja memiliki ruang tembak yang lebih besar dibandingkan dengan apabila ditempatkan di tengah meja.
Tips 8 Ball Pool 6 2
Tips 8 Ball Pool 6 3
8 Ball Pool Icon
8 Ball Pool 4.7.7
Games Olahraga Miniclip.com
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Gta V Banner

Terlindas, Keseret, Serigala Encok? KOCAK! Ragam Aksi Gokil di GTA V

Mod Clash Of Lords 2 Banner

MOD Baru Clash of Lords 2 di Android dengan Xmodgames

Game One Piece Terbaik Banner 04505

10 Game One Piece Terbaik di 2018 (Android, PC & PS2)

Digimon

Game Legendaris DIGIMON LINKZ Kini Hadir Untuk iOS dan Android

Banner Rossi

10 Game Balap Motor Terbaik buat HP Android Kamu

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Carom 3d Icon
Carom3D v5.03
Games Neoact Co. Ltd
20130320135332_645
Pool Master Pro for Android 2.44
Games
Perfect Kick
Perfect Kick
Games Gamegou Limited
Flickkickfootbalimage Icon
Flick Kick Football Legends
Games IDYUNI
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Jadwal Bola TV: Siaran Langsung 03 - 04 Oktober 2015

Jadwal Bola TV: Siaran Langsung 03 - 04 Oktober 2015

Hebat, Xiaomi Mi Note Tahan Setelah Dihantam Bola Besi

Hebat, Xiaomi Mi Note Tahan Setelah Dihantam Bola Besi

Tidak Ada Kata 'Overdosis' Pada Sepak Bola di Indonesia

Tidak Ada Kata 'Overdosis' Pada Sepak Bola di Indonesia

Iklan Keren Pepsi Ini Menggunakan Ribuan Perangkap Tikus dan Bola Pingpong

Iklan Keren Pepsi Ini Menggunakan Ribuan Perangkap Tikus dan Bola Pingpong

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal