J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Terungkap! Cara Memasang Tuyul Grab Gojek Uber

Terungkap! Cara Memasang Tuyul Grab Gojek Uber

Selasa, 10 Apr 2018, 19:30 WIB
Pernah mendengar isu tentang tuyul ojek online? Karena ingin memiliki pendapatan lebih banyak, muncul trik curang tuyul ojek online ini. Mau tahu bagaimana cara memasang tuyul Grab, Gojek, dan Uber? Yuk simak!

Peluang pekerjaan yang paling booming saat ini, yaitu menjadi driver ojek online. Dengan bermodalkan motor dan smartphone, bisa menghasilkan pendapatan yang layak.

Pernah mendengar isu tentang tuyul ojek online?

Karena ingin memiliki pendapatan lebih banyak, muncul trik curang tuyul ojek online ini. Mau tahu bagaimana cara memasang tuyul Grab Gojek dan Uber? Yuk simak!

BACA JUGA
  • 10 HP Murah Terbaik untuk Driver GO-JEK dan Grab | Gacor Abis!
  • CEO BukaLapak hingga Founder GO-JEK, Inilah Daftar Orang Paling Berpengaruh di LinkedIn Indonesia
  • Mau Gampang Beli Voucher Google Play? Di GO-JEK dan Tokopedia Aja!

Cara Memasang Tuyul Grab Gojek Uber

Jaka ingin informasikan dahulu, bahwa trik ini adalah curang dan tidak baik. Jaka membeberkannya karena ternyata informasi tuyul ojek online ini kerap dipergunakan penipuan, dengan iming-iming mendapat uang besar dengan menyetor uang untuk membeli trik tuyul ini.

Daripada kamu buang duit untuk membeli trik tuyul curang ini, mending kamu baca artikel ini hingga selesai. Karena ternyata, cara melakukannya mudah loh. Jaka juga berharap dengan bocornya trik ini, pihak ojek online bisa melakukan perbaikan sistem terkait trik tuyul ini.

Langkah-langkah Cara Memasang Tuyul Grab Gojek Uber

Langkah - 1

Pertama-tama download dan install sebuah aplikasi bernama "Fake GPS", kamu bisa download dan install lewat tautan yang sudah Jaka sediakan berikut:

Fake GPS 4.3.5
Apps Networking Lexa
DOWNLOAD

Langkah - 2

Tujulah menu "Setting", lalu cari menu "About Phone". Carilah kembali menu bernama "Software Info", terakhir temukan informasi "Build Number". Tekan berulang-ulang Build Number hingga muncul tulisan "You are a developer".

Langkah - 3

Kembali lagi ke menu awal "Setting", kali ini temukan menu "Developer Options". Nyalakan konfigurasi Developer Options, lalu temukan menu "Select Mock Location App". Pilih aplikasi yang sudah kamu install dan download sebelumnya, yaitu "Fake GPS".

Langkah - 4

Saatnya membuka aplikasi "Fake GPS" yang sudah kamu download dan install di awal. Tentukan lokasi di mana kamu ingin nuyul atau berpindah tempat, lalu klik tanda "Play". Buka "Aplikasi Ojek Online", lalu cek apakah kamu sudah berpindah tempat atau belum.

Selesai (Catatan)

Selesai sudah, itulah cara memasang tuyul Grab Gojek Uber yang sebenarnya adalah cara memalsukan lokasi. Cara ini sama sekali tidak membutuhkan akses root, serta cenderung mudah dilakukan. Jadi buat apa kamu harus bayar mahal untuk trik ini, benar begitu?

Bonus: Bahaya Trik Tuyul Ojek Online

Tak dapat dipungkiri dengan cara memalsukan lokasi atau nuyul ini, sebagai driver ojek online kamu bisa mendapatkan uang lebih banyak. Namun ternyata, ada bahaya besar yang mengintai loh. Supaya bahaya ini nggak menimpa kamu, berikut Jaka kasih tahu bahayanya.

1. Bisa Dipenjara

Karena begitu menguntungkan, ada sindikat yang melakukan nuyul ini secara besar-besaran. Sekarang mereka sudah ditangkap dan dipenjara. Perlu kamu ketahui, polisi bisa menangkap kamu karena melakukan nuyul ini meski hanya kecil-kecilan. Bahaya banget bukan?

2. Membuat HP Rusak

Seperti yang kamu lihat di atas, untuk memakai cara memasang tuyul Grab Gojek Uber ini, membutuhkan akses developer. Dimana hal ini berpotensi membuat smartphone kamu rusak. Sayang bukan, beli mahal-mahal, belum balik modal dari nuyul, eh smartphonenya rusak.

3. Dosa Besar

Kamu pasti tahu bahwa kita hidup di dunia ini hanya sementara, setelah itu ada dunia lagi setelah kita meninggal nanti. Sayang bukan kalau hanya demi uang nggak seberapa, eh kamu malah masuk neraka. Udah pokoknya mulai sekarang, cari penghasilan yang halal aja yuk!

Akhir Kata

Udah bisa bikin kita di penjara, bisa bikin rusak HP, bisa masukin kita ke neraka pula. Duh enggak banget deh memakai cara memasang tuyul Grab, Gojek, dan Uber ini, apalagi sampai beli di luar sana. Jangan ya, pikirkan kembali matang-matang. Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu!

Artikel Terkait Aplikasi Terbaik

APPS TERKAIT
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
LINE (Purple) 4.6.0
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal