Cara Melihat Instagram yang Diprivate Tanpa Follow, Dijamin Aman!

Default

Penasaran mau kepoin feed Instagram si doi tapi ternyata dikunci? Kalau gitu kamu perlu tahu bagaimana cara melihat Instagram yang diprivate, nih!

Sebagai salah satu media sosial terpopuler saat ini, Instagram memang dibekali dengan fitur private yang memungkinkan kamu untuk memproteksi akun IG agar tak bisa dilihat oleh sembarang orang.

Namun, terkadang ada kalanya kalau fitur yang dimaksudkan untuk melindungi privasi pengguna ini dianggap sebagai kendala bagi kamu yang mau kepo isi feed IG seseorang.

Tapi, tenang! Karena Jaka punya solusi bagaimana cara melihat Instagram yang di-private selengkapnya berikut ini.

6 Cara Melihat Instagram yang Diprivate

Mau kepoin akun gebetan atau mantan yang diprivate? Kalau begitu, kamu harus coba beberapa trik di bawah ini agar bisa leluasa melihat berbagai postingan di dalamnya.

Nggak usah berlama-lama, langsung saja ikuti setiap cara yang Jaka jelaskan di bawah ini!

1. Bikin Akun Palsu

Fake Instagram 1

Jika kamu sangat ingin melihat akun profil Instagram yang dikunci, baik itu gebetan, mantan, atau bahkan pacarnya mantan pacar, kamu bisa membuat fake account.

Akun palsu atau fake account menjadi alternatif untuk kepoin akun IG orang lain yang dikunci, tanpa perlu memfollow akunnya menggunakan akun pribadimu.

Dengan mencoba cara melihat foto Instagram orang yang di private tanpa follow ini, kamu bisa bebas kepoin siapa saja dan kapan saja.

Buat fake account dengan menggunakan nama dan foto orang lain yang nggak menggambarkan dirimu. Nama yang dipilih juga tidak boleh aneh supaya orang lain tidak curiga.

2. Pinjam Akun IG Lain

Fake Instagram 3

Benar, ini menjadi salah satu cara paling mudah dibandingkan cara di atas. Kamu bisa pinjam HP teman untuk menjadi follower Instagram milik gebetanmu.

Tapi, akan jauh lebih mudah lagi kalau kamu meminjam HP teman yang sebelumnya memang sudah memfollow akun IG targetmu.

Dengan cara yang satu ini, kamu juga tidak harus menggunakan akun pribadimu untuk follow akun orang tersebut. Aman banget, kan?

Selain aman, cara mengetahui foto Instagram yang dikunci ini juga bisa membuatmu hemat kuota. Tapi sebelum mencoba cara ini, pastikan kamu sudah meminta izin pada temanmu.

3. Manfaatkan Situs PrivateInstaViewer.com

Ig Situs Privateviewer Custom 4e276

Cara melihat Instagram yang dikunci tanpa follow juga bisa kamu lakukan melalui situs bernama PrivateInstaViewer.com.

Nantinya, kamu akan diminta untuk memasukkan username dari akun yang ingin kamu lihat. Setelah itu, kamu bisa melihat jumlah postingan, follower, dan juga following.

Tapi, caranya tidak semudah itu! Sebelum bisa melihat isi akun tersebut, kamu harus mengisi beberapa pertanyaan survey terlebih dahulu.

Hal yang Jaka khawatirkan adalah situs ini akan memintamu untuk mengisi data yang bersifat privasi, seperti nama, nomor HP, alamat rumah, dan email.

4. Kunjungi Situs Instalooker.com

Ig Instalooker Custom 1a17b

Cara melihat postingan Instagram yang dikunci tanpa follow juga bisa kamu lakukan di situs Instalooker.com.

Situs ini memungkinkanmu melihat isi dan postingan di akun Instagram yang dikunci. Bahkan, kamu juga bisa download foto dan video Instagram di dalamnya.

Untuk mengaksesnya, masukkan username dari akun IG yang digembok. Pastikan kamu mengetiknya dengan benar agar akun yang dimaksud bisa langsung ditemukan.

Selanjutnya mirip dengan di situs sebelumnya, kamu harus mengisi survey atau mendownload aplikasi untuk melanjutkan ke tahap membongkar akun incaranmu.

5. Gunakan Aplikasi Instagram+

Ig Plus Custom D3bb1

Kalau kamu gagal melakukan cara melihat Instagram yang diprivate melalui situs tadi, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi Instagram+

Aplikasi Instagram MOD ini memungkinkanmu untuk melihat foto atau video dari akun IG yang digembok. Kamu hanya perlu login ke akun Instagram milikmu melalui aplikasi ini.

Setelah itu, kamu bisa langsung mencari akun IG yang ingin kamu intip. Tada!! Kamu bisa melihat semua postingan di dalamnya, deh!

Sayangnya, Instagram+ nggak tersedia di Google Play Store. Tapi, tenang aja! Kamu bisa download Instagram+ melalui tautan di bawah ini.

Instagram Icon Icon
Instagram+ 7.6.0
Apps Photo & Imaging
DOWNLOAD

6. Menggunakan Situs Private Instagram Viewer

Cara Melihat Foto Ig Yang Di Private Aeb27

Trik cara melihat Instagram yang diprivate berikutnya adalah melalui situs Private Instagram Viewer (https://www.privatephotoviewer.com/).

Situs ini memungkinkan kamu untuk dapat leluasa melihat postingan foto maupun video dari akun IG seseorang yang dikunci. Bahkan, kamu juga tidak perlu mem-follow akun tersebut, lho!

Kamu juga bisa bebas mengakses situs ini baik melalui perangkat smartphone ataupun PC. Namun, sebelumnya lagi-lagi kamu diharuskan untuk mengisi survey yang cukup menganggu dan belum tentu aman.

Akhir Kata

Nah, itu tadi cara melihat Instagram yang diprivate tanpa follow akunnya menggunakan akun pribadi milikmu. Mudah banget, kan?

Setelah berhasil melakukan kumpulan trik cara unlock privasi akun Instagram di atas, kamu pun bisa dengan leluasa mengintip semua postingan di dalamnya.

Baca juga artikel seputar Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Menambahkan Musik Instagram Stories Banner 3f7e7
Cara Membuat Instagram Music di Instagram Stories 2020, 100% Works!
Cara Mengubah Font Ig Ce9b7
Cara Mengubah Font Instagram Terbaru 2020 | Bio, Caption, & Story!
Cara Download Story Ig Afe9d
5 Cara Download Story IG Orang Lain di Android & iPhone, Sekali Klik!
Filter Instagram Banner Ed42c
Jangan Asal Pakai, Ini Beda Filter-Filter Foto di Instagram!
12 Aplikasi Edit Video Youtuber Di Android Dan Pc Gratis Dan Mudah 21d9e
13 Aplikasi Edit Video YouTuber di Android dan PC, Gratis dan Mudah!
Aplikasi Edit Foto Jadi Video Cb0b9
15 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik 2021 di Android dan PC, Praktis!
Tags Terkait: Instagram
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal