J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Melakukan SMS Otomatis Ketika Kamu Sedang Sibuk

Cara Melakukan SMS Otomatis Ketika Kamu Sedang Sibuk

Kamis, 30 Okt 2014, 15:46 WIB
SMS Otomatis akan sangat berguna jika kamu sedang sibuk atau sedang di kondisi yang tak terduga, seperti di jalan atau sedang meeting.

Percaya atau tidak, cara ini akan berguna di saat yang tak terduga, misal seperti kamu sedang di jalan atau bahkan sedang menghadiri rapat penting tapi tidak ingin putus komunikasi dengan kerabat atau partner penting.

Dengan begini, kamu bisa melakukan Auto-SMS ke setiap SMS atau panggilan masuk gagal (Missed Call). Kamu juga bisa menyesuaikan pesannya sesuai dengan yang kamu inginkan. Penasaran bagaimana caranya? 1. Install dulu Aplikasi Auto-Responder

Jangan Ganggu Icon
Safest Text Auto Reply 3.02
Apps Productivity Warez My Software
DOWNLOAD
2. Buka Aplikasi lalu lakukan Konfigurasi

Pada bagian Auto Reply Message kamu bisa mengatur pesan apa yang ingin kamu sampaikan secara otomatis ketika ada SMS atau panggilan gagal yang masuk. Lalu pada bagian Automatically respond to: kamu bisa mengatur, jika kamu ingin fitur ini aktif untuk setiap SMS yang masuk, kamu bisa aktifkan "Text Reply Set to ON", atau aktifkan "Missed Call Set to ON" untuk panggilan gagal yang masuk. Atau bisa juga keduanya, sesuaikan dengan kebutuhan.

Auto Responder1
3. Waktunya melakukan percobaan

Jika berhasil, maka Auto-responder akan otomatis mengirim pesan tersebut jika ada SMS masuk atau Panggilan masuk yang gagal (Missed Call).

Auto Responder2

Jika masih bingung dengan panduan di atas, kamu bisa mengikuti video berikut:

BACA JUGA: [list] [li][url=tips/detail/4306/3-cara-yang-terbukti-menghasilkan-uang-dari-internet]3 Cara yang Terbukti Menghasilkan Uang dari Internet[/url][/li] [li][url=tips/detail/4254/cara-remote-komputer-menggunakan-smartphone-android]Cara Remote Komputer Menggunakan Smartphone Android[/url][/li] [li][url=tips/detail/4194/cek-kesehatan-mata-kamu-dengan-aplikasi-kuku-kube]Cek Kesehatan Mata Kamu dengan Aplikasi Kuku KUBE[/url][/li] [li][url=tips/detail/4184/cara-melacak-siapa-yang-melihat-profil-facebook-kamu]Cara Melacak Siapa yang Melihat Profil Facebook Kamu[/url][/li] [li][url=tips/detail/4152/cara-otomatis-kunci-android-ketika-dimasukan-ke-kantong]Cara Otomatis Kunci Android Ketika Dimasukan ke Kantong[/url][/li] [/list]

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Membuat SMS dan Panggilan Masuk Palsu di Android

Cara Membuat SMS dan Panggilan Masuk Palsu di Android

Google Messenger, Aplikasi SMS Resmi Android Lollipop

Google Messenger, Aplikasi SMS Resmi Android Lollipop

Cara Root Samsung Galaxy S4 dengan Sekali Klik

Cara Root Samsung Galaxy S4 dengan Sekali Klik

Cara Kirim SMS Gratis ke Semua Operator di Android

Cara Kirim SMS Gratis ke Semua Operator di Android

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal