Cara Kurangi Radiasi di Android

Jalantikus.com - Hampir semua orang sudah mengetahui apa itu Radiasi. Radiasi dalam ilmu fisika iu sendiri adalah proses dimana energi bergerak melalui media atau ruang dan akhirnya diserap benda lain. Secara singkatnya dapat diartikan sebagai sebuah energi yang dipancarkan dalam bentuk gelombang atau partikel.

Efek Radiasi terhadap manusia itu sendiri bermacam-macam tergantung seberapa besar dan seberapa sering orang tersebut terkena Radiasinya. Walaupun sebuah smartphone menghasilkan radiasi yang kecil, apabila kita terkena radiasi tersebut secara terus menerus, kita akan mendapatkan efek jangka panjangnya.

Dalam artikel kali ini, Jaka akan membantu kamu mengurangi Radiasi yang dihasilkan dari smartphone kamu dengan sebuah aplikasi bernama tawkon. [list=1] [li][url=download/1461/tawkon]Download Tawkon[/url] lalu Install seperti biasa di Android kamu[/li] [li]Buka aplikasinya, secara otomatis tawkon akan melakukan scan mengenai radiasi[/li] [li]Jika sudah selesai, tawkon akan memberitahu batas maksimun radiasi yang dihasilkan dari Android kamu

Tawkon1
[/li] [li]Apabila informasi belum muncul, coba lakukan panggilan telepon. Jangan khawatir, tawkon berjalan di background untuk melakukan scan[/li] [li]Tawkon akan memperingatkan kamu jika radiasi yang ada di smartphone kamu sudah berada di batas maksimal[/li] [/list]

Dengan demikian, radiasi smartphone kamu akan berkurang. Selain aplikasi tawkon, kamu bisa [url=jalantikus.com]download software gratis[/url] atau membaca banyak artikel menarik lainnya di Jalantikus. Selamat mencoba!

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tawkon
tawkon 2.0.3.6
Apps Productivity tawkon
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal