Cara Install SnapPea di BlueStack

Default

SnapPea merupakan sebuah toko aplikasi yang mempunyai banyak sekali kegunaan. Selain mempunyai banyak aplikasi dan game, di SnapPea kamu juga bisa [url=tips/detail/3511/Cara-Mudah-Download-YouTube-di-Android]download video youtube[/url] pakai [url=tips/detail/3616/Aplikasi-Download-Ribuan-Wallpaper-HD-Android-Gratis]ribuan wallpaper HD[/url].

Sebelumnya, Jaka sudah pernah memberitahu [url=tips/detail/3570/Cara-Download-SnapPea-di-Android]cara download SnapPea di Android[/url]. Dalam artikel kali ini, Jaka akan memberitahu cara install SnapPea di BlueStack. Bluestack sendiri merupakan sebuah software desktop emulator Android yang digunakan untuk menjalankan Android langsung dari PC/Laptop.

  • Pastikan kamu sudah memiliki bluestack, jika belum kamu bisa [url=download/603/bluestacks-app-player]download bluestack[/url] di JalanTikus.
  • Buka bluestack-nya, kemudian buka browser bluestack kamu lalu pergi ke website [url=snappea]jalantikus.com/snappea[/url].
    Cara Install Snappea Di Bluestack 1
    Download SnapPea dari JalanTikus, tunggu sebentar hingga proses downloadnya selesai.
  • Jika sudah selesai, Install SnapPea di bluestack
    Cara Install Snappea Di Bluestack 2
  • Kembali ke Home, lalu cari dan buka SnapPea dari menu kamu.
    Cara Install Snappea Di Bluestack 3

Sekarang kamu telah berhasil menginstall SnapPea di bluestack kamu. Selamat mencoba!

Icon Snappea
SnapPea for Android 1.3.0
Apps Drivers & Smartphone Wandou Labs
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat!

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal