Cara Install Aplikasi Android dari Website Google Play

Cara Install Aplikasi Android dari Website Google Play

Google adalah salah satu perusahaan web terbesar saat ini dengan berbagai aplikasi dan layanan berbasis cloud yang menyediakan kemudahan bagi penggunanya. Sekarang, kita akan membahas salah satu layanan Google, yaitu website Google Play.

Setiap detil rumit seperti memastikan aplikasi yang cocok dan tersedia untuk perangkat Android kamu, atau memastikan perkembangan perangkat yang kamu gunakan dilakukan oleh Google untuk memudahkan penggunanya. Yang kamu butuhkan hanyalah perangkat Android terdaftar dengan Google Play dan komputer dengan browser.

Cara Install Android Apps Google Play Website 1
Buka website Google Play dan pilih aplikasi Android dari drop down Shop yang ada di kiri atas. Kamu akan diantarkan ke Android app store dimana terdapat banyak aplikasi yang bisa kamu download dan install pada perangkat Android kamu. Kamu dapat dengan bebas menentukan aplikasi yang kamu inginkan.

Pada halaman Apps, terdapat tombol Install. Kamu akan memperoleh informasi mengenai aplikasi yang telah kamu pilih untuk diinstall, termasuk app permission dan drop down untuk memilih perangkat yang akan diinstall aplikasi tersebut. Hal ini berlaku apabila kamu memiliki lebih dari 1 perangkat Android terdaftar di Google Play. Klik tombol Continue untuk melanjutkan. Aplikasi berbayar akan meminta kamu untuk menyelesaikan proses pembayaran sebelum dapat melanjutkan proses instalasi.

Cara Install Android Apps Google Play Website 2
Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.
Tautan berhasil disalinX
x