Cara Hilangkan Notifikasi Grup BBM

Default

Bagi pengguna smartphone, BlackBerry Messenger merupakan sebuah aplikasi yang tidak asing lagi untuk digunakan sebagai alat komunikasi. Selain bisa digunakan sebagai alat komunikasi perorangan, BBM juga bisa digunakan untuk membuat grup chat.

Terkadang kita pernah diundang suatu grup BBM, tapi kita tidak enak untuk menolaknya. Pada saat kita terima, grup tersebut selalu ramai dan membuat kita tidak bisa berkonsentrasi untuk bekerja ataupun belajar. Untuk mengatasi masalah tersebut, Jaka punya cara agar notifikasi grup tersebut tidak muncul tanpa kamu harus keluar grup.

Berikut adalah caranya: [list] [li]Buka BBM kamu. Kemudian pilih Grup yang ingin kamu nonaktifkan notifikasinya [/li] [li]Pilih More, kemudian pilih Group Settings

Grup Chat Off 1
[/li] [li]Disana akan terdapat 2 pilihan. Chat notification dan Picture notification, pilih Off pada pilihan yang menurut kamu cukup mengganggu
Grup Chat Off 1
[/li] [/list]

Secara otomatis notifikasi grup tersebut akan berhenti dengan sendirinya. Kamu bisa memunculkannya lagi dengan mengembalikannya pada posisi On. Selain itu, di Jalantikus juga terdapat cara dapat Sticker BBM Gratis. Selamat Mencoba!

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal