J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Cara Membuka Password RAR Dengan 5 Langkah Mudah

              Cara Membuka Password RAR Dengan 5 Langkah Mudah

              00
              Selasa, 5 Feb 2019, 10:00 WIB
              Mau buka file RAR yang terkunci? Cobain cara membuka password RAR satu ini guys, lengkap dengan panduan bergambarnya!

              Kamu ingin buka file RAR yang dikunci dengan password?

              Ya memang pada beberapa kasus, file berbentuk RAR dijaga oleh sistem kemanan password. Jadi hanya yang memiliki kode tersebut yang bisa membuat file RAR ini.

              RAR terkunci ini sering ditemukan pada file yang biasa di dapat dari internet, kini kamu bisa membukanya dengan cara hack RAR yang Jaka buat satu ini guys.

              Penasaran? Yuk simak cara membuka password RAR dengan mudah berikut ini!

              Cara Membuka Password RAR dengan Mudah

              Siapa yang tidak kenal dengan file berbentuk RAR? Bagi pengguna komputer, kamu pasti akrab dengan jenis file yang bisa melakukan kompresi data dari ukuran besar menjadi lebih kecil.

              RAR sering digunakan untuk file yang berukuran besar atau serangkaian file yang saling berkesinambungan. Nah, file berbentuk RAR ini sering diberikan keamanan dengan menggunakan password.

              Sebelum Jaka masuk ke cara membuka password RAR, alangkah baiknya kamu mengetahui apa itu RAR dan cara membuat file RAR.

              Jika kamu ingin langsung ke cara hack RAR, kamu dapat klik kategori "Cara Membuka Password RAR yang Dikunci" di Daftar Isi.

              Apa itu RAR?

              RAR atau Roshal Archive merupakan sebuah perangkat lunak khusus untuk aktivitas arsip dan kompresi data yang dibuat oleh Eugene Roshal, dalam aplikasi bernama WinRAR dan berada dalam lisensi win.rar GmbH.

              Winrar 630ee
              WinRAR 5.71
              Apps Compression & Backup RARLab
              DOWNLOAD

              Segala file yang diarsipkan oleh aplikasi WinRAR ini akan memiliki format bawaan RAR. Pengguna biasa memanfaatkan aplikasi ini untuk menyatukan beberapa data dengan ukuran file besar menjadi satuan file yang berukuran lebih kecil.

              WinRAR mampu mengecilkan data hingga 40% ukuran normal menggunakan ZIP, tapi balik lagi ke bentuk file yang dikompresi ya. Format yang akan berbentuk .zip dan .zipx untuk file yang dikompresi dan .r01, .rar, .r00, dan .rev untuk file RAR.

              Minimum besar file dari seuah file RAR adalah sebesar 20 byte dan paling besar adalah 8 exbibytes. Karena file RAR ini mempau mengkompresi file besar jadi lebih kecil, maka banyak uploader di internet yang memanfaatkan RAR agar data yang diunggah tidak besar.

              Nah, data yang diunggah dalam bentuk RAR biasa disematkan sistem keamanan berupa password untuk menjaga file RAR agar tidak dibuka oleh orang sembarangan.

              Jika kamu sembat bertanya, apa bedanya RAR dengan ZIP, dua file ini cukup berbeda dan memiliki karakter masing-masing. Berikut beberapa perbedaan RAR dan ZIP:

              RAR ZIP
              Proses kompresi cukup lama, tapi hasil kompresi lebih kecil Proses kompresi yang cepat, hasil tidak jauh berbeda dengan besar file utama
              Memiliki format .r01, .rar, .r00 dan .rev Memiliki format .zip dan .zipx
              Tidak terbatas Maksimal 2 GB data kompresi
              Menggunakan algoritma LZMA Menggunakan algoritma Deflate
              Ditemukan oleh Eugene Roshal Ditemukan oleh Phil Katz

              Bila kamu memiliki beberapa file penting berukuran besar, cocok untuk menggunakan aplikasi WinRAR ini guys. Caranya mudah kok, Jaka akan kasih tau caranya di bawah ini, yuk simak!

              Cara Membuat file RAR

              Hal pertama yang harus kamu lakukan jika ingin membuat file RAR adalah mengunduh dan install WinRAR di JalanTikus. Aplikasi ini cukup enteng kok, hanya membutuhkan 2 MB untuk mengunduh.

              Setelah aplikasi WinRAR terinstall di PC kamu, kamu tinggal memilih file yang ingin dijadikan RAR. Berikut selengkapnya:

              • Pilih file kamu, lalu klik kanan dan pilih Add to Archive
              1 F3d98
              • Pilih format file yang kamu inginkan, kamu akan diberikan 3 pilihan yaitu RAR, RAR4, dan ZIP. Jika kamu ingin mengkompresi file, gunakan format ZIP untuk kompresi maksimal. Jangan lupa untuk memberikan nama file. Jika sudah yakin akan pilihan kamu, klik OK untuk membuat file menjadi RAR atau ZIP.
              2 1fd73

              Cara Membuka File RAR

              File yang kamu kompresi menjadi file RAR atau ZIP dapat kamu buka kembali dengan menggunakan aplikasi WinRAR. Semakin besar file yang diolah oleh WinRAR maka semakin lama proses pengerjaannya.

              Begitu juga dengan proses membuka file RAR jika memiliki file yang sangat besar, maka prosesnya pun akan menjadi semakin lama. Kamu dapat melihat cara berikut ini untuk cara membuka file RAR:

              • Klik kanan file RAR yang ingin kamu buka, pilih Extract Files
              3 C1b97
              • Pilih folder dimana kamu akan menempatkan file yang dibuka dari RAR. Lalu klik OK untuk mulai membuka file.
              4 2be70

              Nah, setelah kamu mengetahui bagaimana cara membuat file RAR, fitur lain yang dimiliki oleh WinRAR adalah sistem keamanan berupa password guys. Sebelum kita masuk ke cara membuka password RAR, kamu juga harus tahu cara mengunci file RAR agar file kamu lebih aman guys.

              Cara selengkapnya akan Jaka cantumkan di bawah.

              Cara Mengunci RAR dengan Password

              Nah, cara untuk mengunci file RAR ini tak susah kok guys. Langkahnya mirip dengan cara menjadikan file kamu jadi RAR. Selengkapnya dapat kamu simak di bawah ini:

              • Pilih file lalu klik kanan dan pilih Add to Archive
              1 8cd14
              • Pilih Set Password yang ada di kanan bawah aplikasi.
              Cara Hack Rar Password5 A39c5
              • Tentukan password kamu dengan mengisinya di kolom Enter Password dan Reenter password for verification. Jika sudah, klik OK untuk memasang password.
              Cara Hack Rar Password6 8ac83

              Langkah selanjutnya sama dengan cara membuat file RAR di atas guys. Kini file RAR kamu memiliki sistem keamanan. Untuk membuka file RAR yang terkunci, kamu dapat memasukan password yang sudah kamu isi tadi.

              Cara lainnya adalah dengan hack RAR yang akan Jaka cantumkan caranya di bawah ini.

              Cara Membuka Password RAR yang Dikunci

              Cara Hack Password File Rar 5

              Nah, cara ini dapat kamu lakukan jika lupa password atau ingin membobol RAR yang kamu unduh dari internet. Biasa file RAR yang kamu download dari internet, dikunci dengan password.

              Tentu kesel dong kalau udah download lama plus kuota abis malah filenya dikunci. Makin kesel lagi kalau pemilik file tidak memberikan passwordnya.

              Nah, kini Jaka kasih tahu kamu cara membuka file RAR dengan aplikasi:

              Isumsoft Rar Password Refixer Hack Password Rar Icon
              iSumsoft RAR Password Refixer - Hack Password RAR 2.0.1
              Apps Productivity Isumsoft
              DOWNLOAD
              • Begitu software hack file RAR ini terinstall, buka aplikasinya dan pilih Open. Lalu cari file RAR yang dikunci passwordnya.
              Cara Hack Password File Rar 4
              • Selanjutnya adalah mengatur Type of Attack yang akan dilakukan untuk ngehack file RAR yang dipassword tadi. Pilih saja yang sekiranya sesuai. Untuk basic, gunakan saja Brute Force.
              Cara Hack Password File Rar 3
              Banner Radware Hacker
              Cek Yuk!
              Ilmu hacking memiliki beberapa teknik. Salah satunya adalah Brute Force. Ingin tahu lebih lanjut mengenai seperti apa teknik Brute Force ini? Simak saja langsung pada artikel JalanTikus berikut!
              LIHAT ARTIKEL
              • Tunggu proses hack password RAR berjalan. Jangan tutup aplikasinya.
              Cara Hack Password File Rar 2
              • Begitu selesai, password file RAR yang kamu cari akan muncul. Dan tinggal copy, lalu paste ke file RAR yang dikunci password tadi deh. Selesai!
                Cara Hack Password File Rar 1

              Mudah banget kan cara hack password RAR ini? Kamu bisa mencobanya langsung di komputer sendiri tanpa harus menguasai teknik hack khusus.

              Akhir Kata

              Itu dia berbagai tips Jaka tentang file RAR serta cara membuka password RAR dengan mudah. Kini kamu dapat membuka file RAR yang terkunci, guys.

              Tuliskan pengalaman kamu saat membobol RAR di kolom komentar ya, jangan lupa berikan like dan share. Sampai jumpa di artikel selanjutnya guys! Selamat mencoba!

              Baca juga artikel seputar RAR atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal