J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Menggunakan Emoji Jari Tengah dan Emoji Kondom di WhatsApp

Cara Menggunakan Emoji Jari Tengah dan Emoji Kondom di WhatsApp

Rabu, 2 Des 2015, 13:30 WIB
Berkirim emoji lewat aplikasi chatting seperti WhatsApp memang asyik. Tapi bagaimana jika ternyata yang dikirimkan adalah emoji jari tengah atau bahkan emoji kondom? Jadi seru atau malah saru?

Salah satu yang menarik dari emoji selain fungsinya untuk mengungkapkan perasaan, juga bisa menjadi pelajaran bagi kamu dalam keseharian. Misalnya kamu jadi tahu dan belajar tentang bagaimana cara melakukan gesture tubuh untuk mengungkapkan perasaan kamu. Tapi bagaimana jadinya jika kamu menggunakan emoji jari tengah dan emoji kondom? Pasti seru kan? Atau malah saru?

BACA JUGA
  • Begini Cara Seru Menggunakan Emoji Langsung di Komputer Kamu
  • Gokil, Orang Ini Bikin Keyboard Ribuan Tombol Cuma Buat Ngetik Emoji

Terlepas dari makna mengacungkan jari tengah yang berarti negatif, mungkin kamu berpikir untuk apa keberadaan emoji ini dalam berkomunikasi. Dan lagi, sekarang ramai pula kabar tentang emoji kondom sejak menjelang Hari AIDS Sedunia. Kamu tertarik menggunakan emoji jari tengah dan emoji kondom?

Cara Menggunakan Emoji Jari Tengah dan Emoji Kondom di WhatsApp

52354600083209

Aplikasi chatting seperti WhatsApp, bukan hanya memudahkan berkomunikasi, namun juga memudahkan berekspresi lewat emoji. Emoji bisa menjadi perwakilan bagi kamu dalam mengungkapkan perasaan. Tapi, apa jadinya jika ternyata kamu salah menggunakan emoji jari tengah dan emoji kondom? Tentu akan menuai masalah yang tidak diinginkan.

Cara Menggunakan Emoji Jari tengah di WhatsApp

Entah bagaimana perasaan kamu saat ada seseorang yang mengacungkan jari tengah lewat emoji. Berkaca dari perasaanmu, pahami juga perasaan orang lain saat menerima emoji yang sama. Karena tidak lucu bukan jika ada teman kamu yang sensitif menjadi ngambek-ngambek akibat emoji jari tengah yang kamu kirimkan.

Whatsapp Icon
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps Social & Messaging WhatsApp Inc.
DOWNLOAD

Untuk menggunakan emoji jari tengah di WhatsApp, ada beberapa hal yang harus kamu tahu, yaitu:

  • Emoji jari tengah adalah bawaan WhatsApp. Emoji ini ada di dalam update terbaru WhatsApp, bukan bawaan keyboard yang kamu gunakan. Jadi jangan berharap akan menemukan emoji ini pada keyboard yang kamu gunakan. Makanya, segera update ke WhatsApp terbaru ya!
Emoji Kondom Hari Aids Sedunia
  • Emoji jari tengah dilengkapi dengan 6 warna kulit. Untuk mengganti warna kulitnya, kamu bisa menggunakannya dengan menekan atau menahan emojinya. Lalu pilih warna yang sesuai dengan kulit kamu. Terlihat rasis ya?
Screenshot2015 12 01 11 03 02
  • Gunakan emoji jari tengah di saat yang tepat. Mungkin kamu juga tahu, bahwa mengacungkan jari tengah ke orang lain itu bisa dianggap tindakan melecehkan, menghina, dan hal negatif lainnya. Dengan begitu, meski tersedia emoji jari tengah, semoga kamu bisa menggunakannya secara bijak. Karena kamu tidak pernah tahu bagaimana reaksi orang yang kamu kirim emoji tersebut kan?
Middle Finger Emoji Main 640x400

Duh, emoji jari tengah ini bener-bener deh ya. Selain jari tengan yang berarti negatif, ditambah rasis pula! Makanya, meski lucu karena ada emoji baru, hati-hati dalam menggunakannya saat berkomunikasi dengan teman di WhatsApp ya!

Selain emoji jari tengah, ada juga emoji baru, yaitu emoji kondom! Gimana ya rasanya berkirim pesan di WhatsApp dengan emoji kondom bertebaran? Alih-alih seru, pasti perasaan kamu jadi saru karena penuh dengan kode.

Emoji Kondom Untuk Seks Aman

Jelang Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada hari ini, DUREX telah melakukan kampanye di Twitter dan YouTube dengan tag #CondomEmoji. DUREX berniat mengkampanyekan sex aman untuk melindungi masyarakat dari penyakit HIV/AIDS. Lewat kampanye ini, DUREX berharap masyarakat akan senang menggunakan emoji kondom yang diajukannya, sehingga timbul kesadaran untuk menggunakan kondom juga demi melindungi dari virus HIV/AIDS.

Ala bisa karena biasa. Bukan tidak mungkin kamu jadi tertarik menggunakan kondom yang asli setelah biasa berkirim emoji kondom di WhatsApp dan aplikasi chat lainnya, kan? Tapi ingat, gunakan kondom dengan pasangan resmi, bukan untuk melakukan seks bebas!

Durex Kondom Emoji Reklam Kampanyasi 00

Nah, jika kamu tertarik menggunakan emoji kondom yang dirilis dalam rangka Hari AID Sedunia ini, kamu harus bersabar sedikit lebih lama. Karena emoji kondom ini masih dalam tahap menunggu persetujuan Unicode. Setelah disetujui, nantinya emoji kondom ini bisa kamu gunakan mulai awal tahun 2016 mendatang. Apa kamu tertarik menggunakan emoji kondom? Atau lebih tertarik menggunakan kondomnya secara langsung agar terlindungi dari HIV/AIDS?

Gunakan di Saat yang Tepat

Dalam menggunakan emoji, selalu gunakan di saat yang tepat. Jangan sampai kamu mengirimkan emoji yang tidak sesuai dengan kondisi yang sedang kamu alami atau kamu maksudkan. Misal, saat sedang sedih tapi mengirimkan emoji mengantuk, memang saru tapi kan jadi salah.

Emoji Kecewa Bukan Nangis 1

Baik menggunakan emoji jari tengah atau menggunakan emoji kondom, nantinya pastikan kamu sedang ngobrol dengan orang yang tepat. Jangan sampai kamu mengirimkan emoji-emoji tersebut ke orang yang sensitif, karena emoji jari tengah dan kondom tentu menjadi hal yang masih taboo bagi bagi budaya kita di Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT
Header 11 3e13b

Cara Backup dan Restore Semua Aplikasi di Android Tanpa Root

Cara Mengetahui Jawaban Duel Otak Banner

Cara Baru Untuk Mengetahui Jawaban Duel Otak Agar Menang Terus

Jawaban Duel Otak Banner

Cara Mengetahui Jawaban Duel Otak Agar Menang Terus

Teknologi Banner

5 Gadget PALING CANGGIH yang Hadir Selama Tahun 2015 Ini

6 Featured Phone Murah, Baterai Awet, dan Hiburan Lengkap

APPS TERKAIT
Whatsapp Icon
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps WhatsApp Inc.
Bitstrips Icon
Bitmoji - Your Avatar Emoji 10.27.117
Apps Bitstrips
Touchpal Cute Emoji Keyboard Icon
TouchPal Emoji Keyboard 5.8.0.1
Apps CooTek
Emojikeyboard
Emoji Keyboard 3.2
Apps GO Dev Team
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal