Cara Ganti Font di Android [Tanpa Root]

Buat kalian pengguna Android tentu semakin lama akan makin bosan dengan jenis font yang begitu-begitu saja. Bisa saja kalau kita ingin mengganti Font, tapi banyak diluar sana trik yang mengharuskan kamu melakukan root agar bisa berganti font.

Nah, sekarang saya punya trik mudah untuk kamu yang ingin mengganti font Androidnya tanpa melakukan Root. Seperti kita ketahui, Root memang sangat banyak manfaatnya, tapi itu untuk orang yang benar-benar mahir, untuk kamu yang hanya ingin mengganti font, seharusnya tidak perlu sampai melakukan root.

Simak tips berikut!

  1. Download dan Install Aplikasi yang bernama iFont di Android kamu
Ifont Icon
iFont (Font Untuk Android) 5.1
Apps Desktop Enhancement diyun
DOWNLOAD
  1. Pastikan Internet kamu menyala, karena iFont akan mendownload Font yang kamu pilih nantinya

  2. Jika sudah Install, Buka dan Jalankan iFont di Android kamu. Maka akan muncul puluhan hingga ratusan font yang bisa kamu pilih untuk diinstall.

Ifont Android 1
  1. Setelah kamu pilih Font yang ingin kamu pasang, Klik - kemudian tekan Tombol download.
Ifont Android 2

Setelah selesai download, maka Instalasi akan berlangsung, jika sudah selesai, restart Smartphone Android kamu jika memungkinkan.

Ifont Icon
iFont (Font Untuk Android) 5.1
Apps Desktop Enhancement diyun
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal