J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Cara Download Video di LINE Tanpa Aplikasi Tambahan!

              Cara Download Video di LINE Tanpa Aplikasi Tambahan!

              00
              Sabtu, 22 Des 2018, 16:00 WIB
              Bingung dan belum tahu bagaimana cara download video di LINE? Nih Jaka kasih cara download video di LINE tanpa perlu instal aplikasi tambahan lain.

              LINE merupakan salah satu aplikasi penyedia layanan chatting yang sangat populer. Selain fitur chat, LINE juga punya fitur berbagi status, yaitu Line Timeline. Kita bisa berbagai mulai dari tulisan, foto, hingga video.

              Kadang kita menemukan video seru dan ingin menyimpannya ke HP kita. Kamu sudah tahu caranya? Kalau belum, Jaka akan kasih tipsnya, begini cara download video di LINE.

              Cara Download Video di LINE 2018

              LINE sampai saat ini memang belum memiliki fitur download video langsung dari Timeline di dalam aplikasi. Tapi jangan bingung, karena Jaka punya caranya. Kamu bisa menyimpan video LINE dengan mudah tanpa perlu instal aplikasi macam-macam guys.

              LINE for Android
              Apps Social & Messaging Naver
              DOWNLOAD

              Cara Download Video di Line Tanpa Aplikasi

              Ketika kamu menemukan video yang menarik di Timeline, sekarang kamu bisa menyimpannya langsung ke galeri smartphone kamu lho.

              Yang pertama, Jaka akan kasih tahu cara download video di Line tanpa aplikasi. Caranya sangat sederhana langsung saja yuk kita simak.

              Langkah 1

              Jika kamu sudah menemukan video mana yang ingin kamu download langsung saja tap ikon Share yang terletak di bawah posting-an video.

              Setelah itu pilih Copy Link, lalu paste link tersebut di aplikasi browser yang ada di HP kamu. Kalau Jaka pakai aplikasi browser Google Chrome guys.

              cara-download-video-di-line-a

              Langkah 2

              Tampilannya akan seperti di bawah. Langsung saja play videonya untuk download video LINE tersebut. Tahan lama video tersebut hingga muncul tulisan Save Video. Tekan dan tunggu hingga videomu selesai didownload.

              cara-download-video-di-line-b

              Cara Download Video di LINE dengan UC Browser

              Kalau dengan cara download video di LINE yang pertama belum berhasil, kamu bisa coba alternatif lain dari Jaka. Caranya adalah dengan download video LINE menggunakan UC Browser guys.

              Jadi pastikan kamu instal dulu aplikasi UC Browser ya, download app-nya lewat link di bawah:

              UC Browser for Android
              Apps Browser UCWeb Inc.
              DOWNLOAD

              Langkah 1: Tambahkan Add-ons Video Downloader di UC Browser

              Kalau kamu sudah instal UC browser, langkah selanjutnya adalah menambahkan add-ons khusus bernama Video Downloader. Kamu bisa download add-onsnya di link ini lewat UC Browser.

              cara-download-video-line-1

              Setelah file terdownload, selanjutnya instal add-ons tadi. Caranya sama seperti menginstall aplikasi biasa kok.

              • Saat file selesai terunduh biasanya akan muncul pop-up pemberitahuan, langsung saja buka file add-onsnya. Pada halaman pertama klik Continue, setelah itu di halaman kedua pilih Next.
              cara-download-video-line-2
              • Setelah itu proses instaling akan berjalan, tunggu saja sampai prosesnya selesai. Jika sudah selesai, tap Done. Sekarang Video Downloder sudah siap digunakan.
              6 Aplikasi Download Video Terbaik Android 2018
              Rekomendasi aplikasi download video terbaik Android 2019 yang dapat kamu unduh dan gunakan secara gratis. Lengkap dengan ulasan serta kekurangan dan kelebihan aplikasi.
              LIHAT ARTIKEL

              Langkah 2: Download Video LINE dari UC Browser

              Untuk bisa download video LINE menggunakan UC browser, maka kamu harus membuka LINE Timeline di UC Browser. Begini caranya:

              • Pertama buka aplikasi UC browser lalu masukan alamat https://timeline.line.me/. Setelah itu kamu akan masuk ke halaman awal, pilih Login. Selanjutnya masukkan alamat email dan password kamu, lalu tap Login.
              cara-download-video-line-4
              • Nah sekarang kamu masuk di halaman LINE Timeline. Cari video yang ingin kamu download. Kalau kamu sudah ketemu, langsung saja tap ikon play dan tunggu sampai videonya berjalan.
              cara-download-video-line-8
              • Kalau videonya sudah berjalan kamu akan melihat ikon panah ke bawah, tap ikon tersebut untuk langsung download video LINE ke galeri. Untuk melihat proses downloadnya, tap ikon menu yang ada di bagian tengah bawah, lalu pilih unduhan.
              cara-download-video-line-6
              • Tunggu proses download-nya selesai, dan video akan otomatis tersimpan ke dalam penyimpanan video kamu. Videonya akan berada di folder UC Downloads guys.
              cara-download-video-line-7

              Dengan menggunakan add-ons ini kamu bukan hanya bisa download video dari LINE, tapi dari semua situs. Add-ons ini akan mendeteksi setiap video yang ada di browser dan kamu bisa mengunduhnya dengan tap ikon download yang ada di videonya.

              Akhir Kata

              Itu dia guys tips bagaimana cara download video LINE 2018 dari Jaka. Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi kalau mau download video dari LINE Timeline. Selamat mencoba!

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal