J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

2 Cara Mudah Download Video Instagram|100% Works

2 Cara Mudah Download Video Instagram|100% Works

Minggu, 13 Jan 2019, 20:00 WIB
Cari cara terbaik untuk download video IG? Ini dia cara download video Instagram dengan mudah dan gratis. Lengkap dengan panduan bergambar.

Salah satu sosial media yang populer di Indonesia, yaitu Instagram. Bagi yang main sosial media ini, pasti kamu tahu bahwa enggak hanya foto tapi juga ada video.

Nah pasti kamu di sini ingin men-download video dari Instagram tanpa harus ribet kan?

Tenang aja ada kok cara mudahnya, bahkan kamu bisa download video instagram tanpa aplikasi lho. Penasaran? Yuk ikutin aja cara Jaka berikut ini.

2 Cara Download Video di Instagram

Nah, Jaka punya 2 cara download video di Instagram tanpa aplikasi dan dengan aplikasi. Keduanya dapat kamu gunakan dengan gratis, jadi kamu tinggal ikuti langkah Jaka di bawah ini.

Cara Download Video di Instagram dengan Web

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk men-download video dari Instagram. Nah, pertama Jaka akan mulai dari cara download video di Instagram tanpa aplikasi dengan menggunakan web Downloadgram.

Layanan ini berupa situs yang bisa kamu akses baik melalui PC ataupun smartphone. Jadinya cara ini tanpa instal aplikasi ya.

Kamu hanya perlu menentukan mana konten yang ingin di-download, salin URL-nya lalu letakan di situs tersebut. Secara otomatis kontennya akan langsung ter-download.

Bingung? Agar lebih jelas kamu bisa melihat melalui langkah cara download video di Instagram berikut.

Langkah - 1

Mainkan Instagram seperti biasa. Lalu pada saat ketemu konten yang ingin kamu download, klik tanda 'titik tiga' yang ada di pojok kanan atas, lalu klik 'Copy Link'.

Langkah - 2

Kunjungi situs 'Downloadgram', lalu 'Paste' link yang sudah kamu salin sebelum pada kolom yang disediakan. Lanjutkan dengan klik 'Download Video'. Lihat gambar agar lebih jelas.

Cara Download Video di Instagram dengan Aplikasi

Cara kedua adalah dengan menggunakan aplikasi, cara kerjanya hampir sama dengan menggunakan web, tapi lebih irit kuota guys. Jaka menggunakan aplikasi Video Downloader for Instagram, tapi juga dapat menggunakan aplikasi download video Instagram lainnya.

Mirip seperti sebelumnya kamu hanya perlu copy URL link dari posting-an foto atau video yang ingin di-download, paste di aplikasi lalu mulai deh proses download.

Begini langkah selengkapnya!

Langkah - 1

Kamu harus download dan instal terlebih dulu aplikasi Android bernama Video Downloader for Instagram. Kamu bisa download versi terbarunya melalui tautan berikut:

Video Downloader for Instagram 2.0.3
Apps Downloader & Plugin Bravoo
DOWNLOAD

Langkah - 2

Mainlah Instagram seperti biasa lewat aplikasi. Jika menemukan foto atau video yang ingin di-download, kamu tinggal tekan "Titik Tiga", lalu tekan "Copy Link".

Langkah - 3

Saatnya membuka aplikasi yang sudah kamu instal sebelumnya. Lakukan "Paste Link" di kolom yang sudah disediakan, lalu klik "Download". Lalu tekan kembali "Download Picture" untuk men-download gambar atau "Download Video" untuk men-download video. Selesai.

Akhir Kata

Itulah cara download video di Instagram terbaru saat ini. Semua caranya mudah dan cenderung sama. Namun, agar lebih hemat kuota, Jaka sarankan kamu pakai yang aplikasi ya.

Jika kamu mengalami kendala, jangan ragu untuk tanyakan ke Jaka lewat kolom komentar. Selamat mencoba guys!

Baca juga artikel seputar download video atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi.

ARTIKEL TERKAIT

5 Cara Download Lagu MP3 Terbaru 2020, Lengkap dan Cepat!

10 Aplikasi Repost Instagram Terbaik 2018| Tanpa Watermark!

7 Aplikasi Download Video IG iOS dan Android Terbaik 2020

Cara Download Status WhatsApp Teman/Gebetan, Mudah dan Cepat!

6 Cara Repost Instagram dengan Mudah | Foto, Video & Story

Tags Terkait:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal