• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Daftar Dunia Games League, Liga eSport Berhadiah Rp 3 Milyar!

Cara Daftar Dunia Games League, Liga eSport Berhadiah Rp 3 Milyar!

00
Jumat, 19 Okt 2018, 14:30 WIB
Tertarik untuk jadi gamer porfesional? Jika iya, ayo ikuti Dunia Games League yang berhadiah Rp 3 miliar! Berikut cara daftar Dunia Games League jika kamu tertarik.

Suka main game untuk mengisi waktu senggang? Jika iya, jangan jadikan hobi main game kamu hanya sebatas pengisi waktu luang, coba cari peruntungan lewat kompetisi game. Siapa tahu kamu jadi gamer profesional kan?

Bicara soal kompetisi game, Telkomsel melalui Dunia Games menggelar Dunia Games League sebagai rangkaian kompetisi di Indonesia Games Championship (IGC) 2019. Liga eSport ini hadiahnya Rp 3 mililiar lho!

Dunia Games Gelar Liga eSport Terbesar di Indonesia

Bagi seluruh gamer di Indonesia, ayo ikuti liga eSport dari Dunia Games ini! Pasalnya selain bisa mendapatkan total hadiah Rp 3 miliar, para pemenang Liga eSport ini juga berkesempatan untuk bertanding di IGC 2019.

Resgistrasi Dunia Games League 2 9cd7c

Bukan cuma satu liga yang bisa kamu ikuti, liga eSport Dunia Games dibagi menjadi 3 bagian, yakni Dunia Games League, Dunia Games Campus League, dan Dunia Games Pro League. Adapun game yang dipertandingkan adalah Mobile Legends Bang Bang untuk Dunia Games League, serta Free Fire untuk Dunia Games Campus League dan Dunia Games Pro League. Menarik, kan?

Cara Daftar Liga eSport Dunia Games

Tertarik mencoba peruntungan di liga eSport Dunia Game ini? Jika iya, pendaftaran Dunia Games League sudah dapat diakses secara online melalui link https://dgl.duniagames.co.id/. Jadi, ayo buruan daftar sekarang juga!

Resgistrasi Dunia Games League 87e7b

Pendaftaram Dunia Games League sudah dimulai sejak awal Oktober, dan kompetisinya akan digelar secara serentak digelar di 141 kota mulai akhir Okober 2018. Nantinya 13 tim terbaik akan dipertandingkan di tingkat nasional untuk memperebutkan gelar juara pada grand final yang akan berlangsung pada Maret 2019 di Dunia Games Esports Stadium, Jakarta.

Sementara Dunia Games Campus League akan berlangsung di 13 kampus se-Indonesia dan 12 tim terbaik menuju grand final yang akan dipertandingkan bersamaan dengan grand final Dunia Games League. Registrasi Dunia Games Campus League akan dibuka pada akhir November 2018 dan Dunia Games Pro League dibuka pada awal Januari 2019.

Jadi, ayo siapkan tim eSport terbaik kamu untuk ikut daftar Dunia Games League selagi slot masih tersedia!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal