Cara Comment dan Buat Akun di YouTube

Default

Hari gini ga kenal YouTube? Pasti temen-temen JalanTikus sudah pernah mengunjungi situs YouTube kan. Situs berbagi video ini memang sangat populer, bahkan kepopulerannya sudah menjamur di seluruh dunia.

Ketika kalian menonton video di YouTube, di bawah video terdapat kolom untuk meninggalkan komentar kalian seputar video yang kalian lihat. Mungkin ada beberapa dari kalian yang belum tau gimana caranya? Karena kalian tidak bisa berkomentar di situs YouTube begitu saja.

Caranya mudah, kalian tinggal simak cara yang JalanTikus berikan berikut ini. Jika kalian sudah mempunyai akun gmail, maka kalian tinggal sign in di YouTube menggunakan akun gmail milik kalian. Jika sudah sign in, maka kalian sudah bisa berkomentar di video manapun yang kalian lihat di YouTube.

Nah buat kalian yang belum punya tinggal daftar di sini, maka kalian akan menemukan halaman seperti gambar di bawah ini.

Membuat Akun Gmail Baru

Pilih Create an Account di bagian pojok kanan atas, sehabis itu isi data kalian dengan benar. Kalau kalian sudah mengisi semua tahap dengan benar, maka kalian sudah mempunyai akun gmail. Dengan akun tersebutlah nantinya kalian bisa berkomentar di kolom komentar setiap video, yang kalian perlu lakukan hanya sign in bila sudah mempunyai akun.

Mudah sekali bukan? Pasti kalian semua bisa mencobanya, selamat mencoba ya..

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal