J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Cara Cepat Menghabiskan Bonus Kuota BOLT! Dalam Seminggu

Cara Cepat Menghabiskan Bonus Kuota BOLT! Dalam Seminggu

Rabu, 15 Okt 2014, 11:52 WIB
Belum lama ini BOLT! mengganti kebijakan lama ke kebijakan baru, sehingga banyak pelanggan yang kecewa karenanya.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa sejak 1 minggu kemarin, BOLT! telah mengganti kebijakan lama dengan kebijakan baru, yaitu dengan mengurangi kuota utama para pelanggannya. Alih-alih tidak ingin terkesan terlihat naik, BOLT! memberikan bonus yang besar kepada pelanggannya. (Baca: [url=tips/detail/4107/bolt-4g-ganti-kebijakan-kuota-pelanggan-kecewa]BOLT 4G Ganti Kebijakan Kuota, Pelanggan Kecewa?[/url])

BOLT 4G Ganti Kebijakan Kuota Pelanggan Kecewa 2
BOLT 4G Ganti Kebijakan Kuota Pelanggan Kecewa 3

Kecewanya, Bonus besar itu hanya bisa digunakan selama 7 hari, jika tidak digunakan lebih dari itu, maka bonus akan hangus. Semenjak itu, banyak keluhan baru dari pelanggan yang menyatakan ketidaksanggupannya untuk menghabiskan bonus kuota yang besar dalam waktu 1 minggu.

Nah, Saya punya tips yang sekiranya bisa membantu kamu dalam menghabiskan Bonus Kuota BOLT! kamu, daripada Mubazir, ya kan? 1. Download, Download dan Download

Download adalah cara paling ampuh untuk menghabiskan kuota kamu, gunakan waktu yang singkat tersebut untuk mendownload software atau games yang kamu perlu dan butuhkan. Atau bahkan, kamu bisa mendownload film yang berkualitas HD, bisa juga mendownload software sekaliber DriverPack Solution yang memiliki Size 8 GB.

DriverPack_Solution_logo
DriverPack Solution 17.11.28
Apps Drivers & Smartphone Artur Kuzyakov
DOWNLOAD
2. Berbagi Koneksi dengan Sekitar

Kalau yang ini lebih merakyat, karena kamu tidak terlihat begitu serakah, selain itu kamu juga mendapatkan pahala dari berbagi koneksi Internet. Namun, jika kamu merasa rugi dengan hal tersebut, kamu bisa memberikan tarif murah per-jamnya kepada para pemakai, anggap saja seperti Warnet berjalan :P

Connectify Lite Icon
Connectify LITE 2015 - 1.0.35473
Apps Networking Connectify
DOWNLOAD
3. Streaming YouTube atau Sejenisnya

Hampir sama dengan Download, Streaming YouTube juga dapat menghabiskan bonus kuota BOLT! dengan cepat, oleh karena itu, jangan segan-segan untuk membuka YouTube, karena jarang sekali pengguna Internet yang memiliki kuota membuka YouTube, karena takut kuotanya habis.

Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Video & Audio Google Inc.
DOWNLOAD
4. Terus Nyalakan Modem Agar Selalu Terhubung

Dengan begini, kamu akan menjadi lebih produktif, karena Internet akan selalu menemanimu setiap saat, dimana dan kapanpun, kamu akan siap menjelajahi dunia Internet dengan sangat cepat, karena tidak perlu lagi menunggu waktu menyalakan modem. Dan cara ini juga bisa menghabiskan bonus kuota BOLT! kamu loh.

My Bolt
My BOLT! (Official) 2.2.5
Apps Productivity PT INTERNUX
DOWNLOAD

BACA JUGA: [list] [li][url=tips/detail/3762/video-sepinya-suasana-jakarta-tahun-1970]Video: Sepinya Suasana Jakarta Tahun 1970[/url][/li] [li][url=tips/detail/3754/selain-cleaner-clean-master-juga-ada-fitur-app-store]Selain Cleaner, Clean Master Juga Ada Fitur App Store[/url][/li] [li][url=tips/detail/3746/browser-paling-cepat-dan-aman-untuk-android]Browser Paling Cepat dan Aman untuk Android[/url][/li] [li][url=tips/detail/3722/cara-mengetahui-ip-address-komputer-orang-lain]Cara Mengetahui IP Address Komputer Orang Lain[/url][/li] [li][url=tips/detail/3707/5-tempat-terlarang-untuk-menyimpan-smartphone]5 Tempat Terlarang untuk Menyimpan Smartphone

[/url][/li] [/list]

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Kebijakan Kuota Terbaru BOLT 4G Memaksa Penggunanya Untuk Begadang

Kebijakan Kuota Terbaru BOLT 4G Memaksa Penggunanya Untuk Begadang

BOLT 4G Ganti Kebijakan Kuota, Pelanggan Kecewa?

BOLT 4G Ganti Kebijakan Kuota, Pelanggan Kecewa?

5 Penyebab Kuota Internet Kamu Cepat Habis

5 Penyebab Kuota Internet Kamu Cepat Habis

Kuota Internet Mobile Data Boros? Mungkin Aktifitas Ini Penyebab Utamanya

Kuota Internet Mobile Data Boros? Mungkin Aktifitas Ini Penyebab Utamanya

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal