Cara Cegah Email dari Orang Asing pada Akun Gmail

Default

Pasti menjengkelkan kalau inbox emailmu dipenuhi oleh email dari orang asing bukan? Dalam update Gmail terbaru, kamu bisa melakukan setting agar kamu tidak mendapat email dari orang-orang asing yang sangat mengganggu itu. Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah berikut ini.

[list type=decimal] [li]Buka akun Gmail kamu.[/li] [li]Tekan gear di pojok kanan.[/li] [li]Pilih Setting pada menu.[/li] [li]Geser ke bawah pada email via Google+ yang berada di bawah General tab.[/li] [li]Setelah itu pilih Anyone on Google+ , Extended Circles , Circles atau No One .[/li] [li]Jika sudah selesai pilih Save Change untuk menyimpan pengaturan kamu.[/li] [/list] Jika kamu tidak ingin mendapatkan email dari siapapun yang tidak ada dalam daftar kontak kamu, pilih No One . Circles dapat kamu pilih jika kamu ingin orang-orang yang ada dalam circles masih bisa mengirim email ke kamu. Atau kamu juga bisa memilih Extended Circles jika kamu masih memperbolehkan teman dari teman kamu untuk mengirimkan email ke kamu.

Nah, selamat mencoba ya!

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal