Cara Beli Tiket Asian Games Agustus 2018

Asian Games merupakan kompetisi olahraga yang diikuti oleh semua negara di benua Asia. Tahun ini tepatnya pada bulan Agustus, Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang 4 tahun sekali ini. Sebagai tuan rumah, kita juga bisa juga lho berkontribusi ke Asian Games 2018.

Caranya adalah dengan datang dan mendukung atlet Indonesia yang sedang berjuang. Tapi, sudah tahu belum cara beli tiketnya? Kalau belum ini dia tips cara beli tiket Asian Games Agustus 2018.

BACA JUGA
  • 3 Cara Mengecek Jadwal Pertandingan Asian Games 2018, Cek di Sini!
  • Bukan Mobile Legends! Ini 6 Game eSports yang Masuk Asian Games 2018
  • Cara Beli Aplikasi Berbayar Google Play Store dengan Pulsa

Inilah Cara Lengkap Membeli Tiket Nonton Asian Games

Kalau kamu mau beli tiket nonton Asian Games tidak perlu repot beli ke konter-konter maupun tiket box. Karena tiketnya sudah tersedia dan bisa kamu pesan secara online. Pihak penyelenggara bekerjasama dengan KiosTix sebagai partner penjualan tiket resminya.

18th Asian Games 2018 Official F1981
18th Asian Games 2018 Official 1.0.2
Apps Entertainment
DOWNLOAD

1. Membuat Akun di KiosTix

Tiket Asian Games 2018 bisa kamu beli secara online melalui situs KiosTix guys. Sebelum bisa membeli tiketnya kamu harus terlebih dahulu memiliki akun di situs KiosTix. Kalau kamu belum punya akun KiosTix, berikut Jaka beri tahu tahapannya :

  • Pertama buka situs Kiostix di www.kiostix.com melalui aplikasi browser di smartphone kamu. Ketika situsnya sudah terbuka, tap ikon yang ada di sudut kanan atas. Setelah itu tap pada pilihan Masuk.
Cara Beli Tiket Asian Games 1 72c69
  • Setelah itu akan muncul pop-up dialog untuk login. Kamu bisa membuat akun baru atau langsung login menggunakan akun Facebook maupun akun Gmail yang sudah kamu miliki. Jika kamu memilih Daftar maka kamu akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran.
Cara Beli Tiket Asian Games 2 35fde
  • Ikuti saja prosesnya seperti membuat akun-akun di situs lain. Ketika prosesnya sudah selesai, kamu sudah otomatis login di situs tersebut dengan akun barumu. Dengan begitu kini kamu sudah bisa membeli tiket Asian Games Agustus 2018.

Lanjut ke langkah pembeliannya di halaman 2 ya guys!

2. Mulai Pembelian Tiket Asian Games di KiosTix

Setelah kamu memiliki akun di KiosTix maka kini kamu sudah bisa mulai memesan tiket untuk nonton Asian Games. Caranya mudah sekali, simak penjelasan Jaka di bawah ini ya.

  • Pertama buka halaman awal situs KiosTix, bisa juga klik disini untuk langsung masuk ke situsnya. Setelah itu tap lagi ikon yang ada di sudut kanan atas. Lalu pilih opsi Asian Games 2018, disitulah kamu bisa memilih tiket Asian Games yang ingin kamu beli.
Cara Beli Tiket Asian Games 3 019a8
  • Scroll ke bawah untuk menemukan cabang olahraga mana yang ingin kamu saksikan. Tap saja pada icon cabang olahraganya. Kalau Jaka kali ini akan memesan tiket nonton Asian Games untuk opening ceremony. Setelah itu kamu akan diberi pilihan kelas-kelas tiket. Pilih dan masukan jumlah tiket yang kamu inginkan, lalu tap Pesan Sekarang.
Cara Beli Tiket Asian Games 4 15eb5
  • Kemudian kamu akan diberikan rincian sesuai pesanan yang kamu buat. Scroll ke bawah untuk memilih metode pembayaran yang kamu inginkan. Kamu bisa membayar menggunakan kartu kredit, transfer Permata Bank, lewat Indomaret, CIMB Clicks, maupun Mandiri E-Cash. Pilih salah satu lalu tap Bayar yang ada di bagian bawah.
Cara Beli Tiket Asian Games 5 54efa
  • Tahap terakhir adalah melakukan pembayaran tiket yang sudah kamu pesan. Bayar sesuai instruksi yang diberikan. Kamu hanya diberi waktu selama 3 jam. Kalau tidak segera dibayar maka tiket akan hangus.
Cara Beli Tiket Asian Games 6 781fe
  • Detail pembayaran ini juga nantinya akan dikirim melalui email kamu. Ketika sudah membayar, KiosTix akan langsung melakukan konfirmasi dan mengirim tiket nonton Asian Games kamu ke email.

Akhir Kata

Itu dia tips bagaimana cara membeli tiket Asian Games 2018 dari Jaka. Pastikan kamu selalu membeli tiket Asian Games 2018 melalui situs resmi ya, jangan melalui calo. Selamat menonton dan dukung atlet Indonesia yang bertanding di Asian Games 2018!

Baca juga artikel seputar Asian Games 2018 atau artikel menarik lainnya dari Chaeroni Fitri.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Go Tix
AJIB! Sekarang Pesan Tiket Bioskop Bisa dengan GO-JEK
Cara Pesan Tiket Bioskop Di Android
Cara Pesan Tiket Bioskop di Android
Etihad Residence Suite
Gila! Tiket Pesawat Ini Harganya Rp 430 Juta Sekali Jalan!
Dapatkan Tiket Travel Murah Di Website Ini
Dapatkan Tiket Travel Murah di Website Ini
APPS TERKAIT
Tiketcom Hotel Pesawat Icon
Tiket.com - Hotel & Pesawat 1.11.3
Apps Tiket.com
Traveloka
Traveloka - Book Flight Hotel 3.19.0
Apps PT Traveloka Indonesia
Tiket Kereta Api Icon
Tiket Kereta Api - Tiket KAI 0.5.2
Apps Ticket Solutions
Bosbis Beli Tiket Bus Online Icon
Bosbis - beli tiket bus online 1.2
Apps PT. MEDIA BARU DIGITAL
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal