J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              6 Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris di Smartphone, Gratis 100%!

              6 Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris di Smartphone, Gratis 100%!

              00
              Senin, 22 Okt 2018, 09:30 WIB
              Kamu ingin belajar bahasa Inggris di rumah dan di mana saja? Berikut JalanTikus berikan kamu 6 cara cepat belajar bahasa Inggris dengan U-Dictionary!

              Jika bahasa Inggris kamu masih pas-pasan, ayo belajar bahasa Inggris! Butuh belajar bahasa Inggris yang cepat agar bisa segera ngobrol dengan atlet inspiratif di ASIAN Para Games dan bule bule idaman? Nih, Jaka punya cara cepat belajar bahasa Inggris untuk kamu!

              Selain bisa ngobrol dengan atlet ASIAN Para Games dari negara lain dan bule bule idaman kalian, bahasa Inggris juga penting untuk bisa tampil gemilang di tempat kerja. Dan bermanfaat jika kamu liburan ke negara lain.

              Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris, GRATIS!

              Agar bisa belajar bahasa Inggris dengan cepat, coba belajar bahasa Inggris dengan bantuan aplikasi U-Dictionary deh. Soalnya aplikasi belajar bahasa Inggris ini support 39 bahasa di dunia lho. Apalagi sebentar lagi mereka bakal keluarin versi baru yang akan ada 5 bahasa baru di dalamnya.

              Dengan mendownload U-Dictionary di smartphone Android atau di iPhone milikmu, kamu bisa belajar bahasa Inggris kapan saja di mana saja dengan gratis. U-Dictionary bukan sekedar aplikasi kamus online/offline, tapi juga aplikasi penerjemah Bahasa Inggris dan media belajar Bahasa Inggris dengan konten yang original.

              U-Dictionary: Best English Learning Dictionary 3.7.0
              Apps
              DOWNLOAD

              Saat ini U-Dictionary telah mendukung smartphone Android 4.0.0 dan iOS 3.0.0 yang baru saja dirilis tanggal 18 Oktober 2018 lalu, jadi aplikasi ini bisa digunakan di semua smartphone. Nah, kelebihan U-Dictionary yang bisa membuat kamu cepat belajar bahasa Inggris adalah sebagai berikut:

              1. Terjemahkan Gambar dengan Kamera

              Tidak paham bahasa Inggris yang terpampang di papan penguman saat nonton ASIAN Games atau saat jalan-jalan ke luar negeri? Tenang, kamu bisa menerjemahkan bahasa Inggris yang terpampang di tempat mana saja langsung menggunakan kamera. Cukup scan, tanpa perlu repot-repot ngetik ulang, artinya pun langsung muncul dalam bahasa Indonesia.

              cara-belajar-bahasa-inggris

              Cukup membantu bukan? Gak cuma memudahkan saat kamu kebingungan, fitur ini juga memudahkan kamu belajar bahasa Inggris kapan saja di mana saja. Ya kan? Selama ada U-Dictionary di smartphone, Kamu bisa langsung belajar.

              2. Belajar Bahasa Inggris dari Lockscreen Android

              Selain bisa belajar bahasa Inggris pake kamera, dengan menginstall U-Dictionary di Android, kamu bisa belajar bahasa Inggris langsung dari lockscreen smartphone. Jadi setiap kali kamu membuka lockscreen, secara langsung kamu akan disuguhi kosakata bahasa Inggris baru yang bisa dipelajari.

              cara-belajar-bahasa-inggris-2

              Serunya lagi, jika kata di lockscreen-nya di tap, langsung keluar juga artinya. Jadi semakin sering membuka lockscreen, semakin banyak kosakata baru yang kamu pelajari!

              3. Main Game untuk Belajar Bahasa Inggris

              Pake U-Dictionary, kamu bisa belajar bahasa Inggris dengan mudah dan seru. Jadi di dalam aplikasi belajar bahasa Inggris ini kamu bisa menambah kosakata baru lewat game yang disediakan di dalamnya.

              cara-belajar-bahasa-inggris-4

              Ada Synonym Game, Spelling Quiz, dan Words for Today yang bisa kamu mainkan. Keberadaan fitur ini secara gak langsung sangat membantu, karena kamu bisa mempelajari bahasa Inggris secara seru, tanpa merasa dibebani. Makanya, cobain deh pake aplikasi untuk belajar bahasa Inggris di smartphone ini!

              4. Yuk Belajar Baca Artikel Bahasa Inggris!

              Selama melakukan review U-Dictionary, JalanTikus merasa terbantu oleh keberadaan artikel yang disajikan di dalamnya. Artikelnya dikemas dalam bahasa Inggris ragam santai, jadi kita bisa belajar membaca bahasa Inggris dan sekaligus menambah wawasan.

              cara-belajar-bahasa-inggris-3

              Jika ada bagian artikel bahasa Inggris yang tidak kamu pahami di U-Dictionary, kamu tinggal lakukan selection dan pilih Copy. Secara otomatis U-Dictionary akan menerjemahkan artikelnya untuk kamu. Seru, kan?

              5. Menerjemahkan Ucapan Orang

              cara-belajar-bahasa-inggris-5

              Bingung mengartikan omongan orang yang berbicara dalam bahasa Inggris? Tenang, aplikasi belajar bahasa Inggris U-Dictionary telah dilengkapi dengan fitur Voice Translate yang bisa menerjemahkan per kata atau frase. Jadi cukup dekatkan speaker ke suara pembicara, maka secara otomatis U-Dictionary akan menerjemahkan bahasa Inggris ke bahasa mana pun yang kamu pilih.

              6. Berbahasa Inggris Kapan Saja di Mana Saja!

              Beda lingkungan, beda cara menggunakan Bahasa Inggris-nya kan? Nah, di update terbaru U-Dictionary, aplikasi penerjemah Bahasa Inggris dan belajar Bahasa Inggris ini semakin pintar karena bisa memenuhi kebutuhan Bahasa Inggris kamu di berbagai skenario berbeda. Misalnya saat belajar, bekerja, atau bepergian ke luar negeri.

              Nah, itu dia 6 cara jitu untuk belajar bahasa Inggris dengan cepat dan seru. Kata siapa belajar bahasa Inggris itu menakutkan dan ribet? Dengan U-Dictionary, kamu bisa belajar bahasa Inggris kapan saja di mana saja hanya lewat layar smartphone.

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!