Cara Ampuh Menghemat Baterai iPhone

Default

Saat ini smartphone telah menjadi bagian dari hidup banyak orang dalam melakukan aktivitas harian mulai dari chating, browsing, membuka email, mengakses segudang sosial media, video call, dan masih banyak lagi. Harga smartphone juga bervariasi mulai dari yang super murah hingga mahal, oleh sebab itu smartphone bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Namun dibalik semua itu beberapa smartphone memiliki satu kesamaan, yaitu boros baterai. Salah satunya adalah iPhone, banyak pengguna yang mengeluh bahwa smartphone besutan Apple ini boros baterai. Kali ini JalanTikus akan memberikan tips cara ampuh menghemat baterai iPhone.

Cara Ampuh Menghemat Baterai Iphone

Mungkin kalian sudah pernah mendengar beberapa tips untuk menghemat baterai iPhone seperti mematikan WiFi jika tidak digunakan, mengatur kecerahan layar, menggunakan aplikasi tertentu, dan lain-lain. Tetapi JalanTikus akan memberikan tips kepada kalian yang mungkin belum pernah kalian dengar sebelumnya.

Ada satu aplikasi yang jika diaktifkan terus mampu menguras baterai iPhone kalian setara dengan beberapa aplikasi ringan yang dijadikan satu seperti WiFi, kecerahan layar, dan sebagainya. Aplikasi tersebut tidak lain adalah Facebook, aplikasi ini mampu dengan cepat menguras baterai iPhone kalian.

Cara Ampuh Menghemat Baterai Iphone 1

Jadi jika kalian ingin menghemat baterai, disarankan kalian logout setelah menggunakan aplikasi Facebook. Kalian bisa kembali login jika ingin membukanya, memang sedikit merepotkan tetapi hal tersebut dapat menghemat daya tahan baterai kalian. Semua keputusan tetap di tangan kalian, apakah kalian ingin menghemat daya tahan baterai iPhone? Atau tetap eksis di Facebook?

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal