Cara Ampuh Hemat Baterai Saat Kita Tidur

Default

Baterai merupakan masalah utama para pengguna smartphone. Saat sedang tertidur, kita tentu sudah tidak menggunakan smartphone. Namun banyak aplikasi yang berjalan di background dan membuat baterai kita cepat habis. Cara yang paling ampuh adalah mematikan smartphone kita. Akan tetapi, dengan mematikan smartphone, kita tidak akan mendapatkan notifikasi sms atau telepon dari orang-orang terdekat kita.

Kali ini Jaka akan memberitahu cara agar kamu bisa menghemat baterai smartphone saat sedang tidur, namun masih tetap dapat menerima notifikasi dari orang lain. Berikut adalah langkah-langkahnya:

[list]

[li]Yang pertama kamu lakukan adalah download dan install aplikasi [url=]Agent[/url] di Android kamu. Jika kamu ingin mencari di-playstore gunakan keyword Agent - do not disturb & more

Agent Cover
Agent - do not disturb & more 1.4.5
Apps Productivity Egomotion Corp
DOWNLOAD
[/li]

[li]Buka aplikasinya kemudian pilih Sleep

Agent 1
[/li]

[li]Masuk ke tab Configure kemudian atur dahulu Waktunya. Jika sudah, klik Ok lalu pilih More Settings

Agent 2
Agent 3
[/li]

[li]Kemudian ceklist pilihan yang menurut kamu pas lalu kembali ke home. Secara otomatis aplikasi ini akan berjalan dengan sendirinya mengikuti waktu yang telah ditentukan

Agent 4
[/li] [/list]

Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk meng-otomatisasi waktu tidur, tetapi juga bisa digunakan untuk meeting, parking dan saat mengendarai. Selamat mencoba.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal