Gampang Banget! Begini Cara Akses Halo BCA via WhatsApp

Default

Kamu sedang mengalami kesulitan bertransaksi dengan rekening BCA milikmu? Coba ikuti cara akses Halo BCA sebagai solusi dari semua masalah terkait layanan dan produk perbankan BCA!

Halo BCA adalah layanan pelanggan yang disediakan oleh Bank Central Asia atau BCA, bank swasta terbesar di Tanah Air. Layanan ini beroperasi setiap hari selama 24 jam/7 hari.

Sebagai nasabah BCA, layanan Halo BCA berguna untuk menanyakan berbagai informasi dan mengadukan permasalahan seputar beragam layanan dan produk perbankan yang disediakan oleh BCA seperti internet banking BCA dan mobile banking.

Berbagai Saluran untuk Akses Halo BCA

Berbagai Saluran Halo BCA 46511
Sumber foto: Kawula.id

Nasabah BCA atau konsumen dapat mengakses layanan Halo BCA melalui berbagai saluran. Berikut beberapa cara untuk mengakses Halo BCA:

  1. Melalui call center yang dimiliki oleh BCA di nomor telepon 1500 888.Nomor call center ini bisa diakses melalui jaringan telepon tetap public switched telephone network (PSTN) dan telepon seluler atau ponsel.
  2. Melalui email di halobca@bca.co.id.
  3. Melalui webchat. Layanan chat ini bisa diakses melalui situs resminya di alamat bca.co.id lewat browser di komputer atau ponsel pintar milikmu.
  4. Melalui media sosial Twitter. BCA menyediakan layanan Halo BCA di melalui akun Twitter resminya yaitu @HaloBCA.
  5. Melalui WhatsApp (WA) di nomor 08111500998. Layanan Halo BCA via WA bisa dibilang cukup baru dan merupakan inovasi dalam BCA dalam menghadirkan layanan yang memudahkan konsumen.

Berapa Biaya Pulsa Halo BCA Bebas?

Apakah Halo BCA Bisa Diakses Dari Luar Negeri Ae238
Sumber foto: Bca.co.id

Halo BCA melalui saluran email, webchat, dan Twitter bisa diakses secara cuma-cuma alias gratis. Biaya yang dikenakan melalui saluran ini adalah kuota data internet saja.

Sedangkan mengakses layanan Halo BCA melalui call center 1500 888 dengan menggunakan PSTN dan ponsel tidaklah gratis. BCA membebankan biaya sebesar Rp220 per 2 menit.

Tidak perlu khawatir, kamu dapat menghubungi layanan Halo BCA dari mana saja di seluruh wilayah Indonesia tanpa kamu perlu memasukkan kode wilayah atau area domisili. Praktis!

Apakah Halo BCA via WhatsApp Gratis?

Mengakses layanan Halo BCA via WhatsApp adalah cara terbaru mencari solusi seputar masalah BCA yang paling baru dan paling mudah.

Untungnya, menghubungi costumer service dari WA mirip seperti melalui email, webchat, dan akun media sosial, jadi gratis.

Kamu hanya membutuhkan kuota data internet saja, loh. Mudah, bukan?

Cara Akses Halo BCA via WA

Halo BCA Via WA 9d797
Sumber foto: Bca.co.id

Menghubungi Halo BCA melalui WA cukup gampang dan mudah. Bagaimana sih caranya? Berikut langkah-langkah selengkapnya sebagaimana dilansir dari laman resmi BCA:

  • Simpan nomor resmi Bank BCA yakni 08111500998 ke dalam kontak di ponsel. Pastikan nomor Halo BCA terdapat logo sudah terverifikasi (verified).
  • Gunakan #HaloBCA untuk mulai chat dengan customer service.
  • Customer Service akan membalas chat.
  • Kamu bisa bertanya berbagai hal seputar produk dan layanan BCA.

Adapun beberapa contoh pertanyaan yang bisa kamu ajukan seperti "Bagaimana cara mengajukan kartu kredit BCA?", "Bagaimana cara transfer antarbank?", "Bagaimana cara transfer lewat HP?", dan pertanyaan-pertanyaan lain yang mungkin belum ada di FAQ di situs BCA.

Penting untuk diingat, kamu disarankan untuk tidak meninggalkan halaman chat lebih dari dua menit. Pasalnya lebih dari waktu tersebut, tim customer service akan mengakhiri chat sehingga kamu harus mengulanginya dari awal.

6. Apakah Halo BCA Bisa Diakses dari Luar Negeri?

Apakah Halo BCA Bebas Pulsa 2209c
Sumber foto: Bca.co.id

BCA berkomitmen memberikan layanan perbankannya yang memudahkan konsumen di mana saja mereka berada, termasuk yang berada di luar negeri. Nasabah yang berada di luar negeri bisa mengakses halo BCA via email, webchat, WhatsApp, dan Twitter Halo BCA.

Akhir Kata

Itu dia cara akses Halo BCA via WA. Melalui saluran ini, menanyakan informasi seputar layanan dan produk perbankan dari BCA menjadi semakin mudah.

Nah, kamu biasanya menghubungi CS BCA melalui saluran apa? Kalau Jaka sih pakai WA, ya, karena selain mudah, cara kekinian ini tak cuma lebih cepat tapi juga nyaman.

Baca juga artikel seputar Finansial atau artikel menarik lainnya dari Andri Alfansyah.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Top Up Go Pay A6be6
3 Cara Top Up Go-Pay Paling Mudah|BCA, Mandiri, Alfamart
Cara Bayar Listrik Lewat M Banking Bca E890c
Cara Bayar Listrik Lewat M Banking BCA di PLN Terbaru 2021 | 100% Work!
Untitled Design 2021 01 15t145603 019 174bb
Cara Beli Pulsa di m-Banking BCA | Tak Perlu Keluar Rumah!
Cara Buka Rekening Bca Online 2021 Daa87
Cara Buka Rekening BCA Online 2021 Terlengkap 2021 | Mudah dan Simpel
Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu Bca E38cb
Cara Setor & Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM BCA Terbaru 2021 | Langsung Cair!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal