Buat LockScreen Lebih 'Greget' dengan Pattern 6x6

Default

Semua smartphone mempunyai sistem kunci layarnya (Lock Screen) masing-masing. Tak terkecuali smartphone Android. Salah satu lock screen yang paling banyak digunakan di Android adalah Pattern. Pada umumnya Pattern Android mempunyai ukuran 3 x 3. Dengan Pattern tersebut mungkin sudah cukup sulit orang biasa memecahkan kode tersebut.

Ternyata, ada yang lebih _ greget _ dari Pattern 3 x 3. Ada sebuah module Xposed buatan salah satu member XDA-Developers yang apabila kamu gunakan, bukan hanya Pattern 3 x 3 yang ada di Android kamu, tetapi Pattern 4 x 4, 5 x 5, dan bahkan 6 x 6. Untuk menggunakan ini, pastikan kamu sudah menginstal Xposed Framework. Jika belum, kamu bisa membaca artikel berikut: Cara Install Xposed.

Jika Xposed Framework sudah kamu install, kita mulai ke langkah-langkahnya: [list] [li]Download CyanLockScreen di Android kamu, lalu install seperti biasa.

Cyan Lock Screen
CyanLockScreen 1.2
Apps Productivity xastey
DOWNLOAD
Xposed
Xposed Installer 2.7.1 Eksperimental
Apps Developer Tools rovo89
DOWNLOAD
[/li] [li]Selanjutnya adalah mengaktifkan modulnya. Buka Xposed Installer-nya, kemudian masuk ke Tab Modules.
Lockscreen 1
[/li] [li]Ceklist pada bagian CyanLockScreen setelah itu restart Android kamu.
Lockscreen 2
[/li] [li]Setelah di-restart, masuk ke menu Screen Lock yang ada di Setting. Pilih Pattern yang ingin kamu gunakan. Yang Jaka gunakan adalah Pattern 6 x 6.
Lockscreen 3
[/li] [li]Gambar Pattern tersebut sesuai dengan keinginan kamu.
Lockscreen 4
[/li] [li]Jika sudah, coba lakukan penguncian layar, secara otomatis Pattern kamu akan berubah menjadi seperti ini:
Lockscreen 5
[/li] [/list]

Jika kamu mengalami masalah tentang Pattern-nya, atau lupa pola kuncinya. Kamu bisa membaca artikel berikut: Buka Pola Kunci Android. Selain CyanLockScreen ini, kamu bisa [url=jalantikus.com]download software gratis[/url] atau membaca banyak artikel menarik di Jalantikus. Selamat mencoba!

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal