J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Browser Terbaik yang Bekerja Optimal Pada SnapDragon

5 Browser Terbaik yang Bekerja Optimal Pada SnapDragon

Jumat, 26 Jan 2018, 12:00 WIB
Kali ini Jaka akan membahas mengenai 5 browser terbaik yang dapat bekerja secara optimal di Snapdragon. Simak selengkapnya yuk!

Saat ini banyak sekali smartphone berbasis Android yang didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon. Oleh karena itu, sangat masuk akal jika kalian mencari aplikasi yang dioptimalkan untuk prosesor ini.

Oleh karena itu, kali ini Jaka akan membahas mengenai 5 browser terbaik yang dapat bekerja secara optimal di Snapdragon. Tentunya dengan menginstal browser yang pas, akan meningkatkan pengalaman kamu dalam menggunakan smartphone Android. Simak selengkapnya yuk!

BACA JUGA
  • Waspada! Begini Cara Cek File Aman dari Virus Sebelum Di-download
  • 5 Tips Aman Menggunakan Android, 100% Anti Hack dan Malware!
  • 7 Smartphone yang Paling Aman di Tahun 2017

5 Browser Terbaik yang Bekerja Optimal Pada SnapDragon

1. YuBrowser

8e4577c066ec4b45574521605d271aec

YuBrowser memiliki beberapa persamaan dengan browser Google Chrome, namun YuBrowser menawarkan beberapa fitur baru. Jika kalian hobi menyimpan bookmark di Google Chrome dan berniat pindah ke YuBrowser, tenang, YuBrowser memungkinkan kalian untuk login ke ID Google dan menyinkronkan semua informasi yang tersedia di dalam ID Google kalian.

Kecepatan browser cukup sama dengan browser lainnya, tidak akan ada penundaan yang lama karena adanya fitur cache. Jadi, kalau kalian bosan dengan browser chrome, YuBrowser bisa menjadi pilihan alternatif buat kalian.

2. Pyrope Browser

236d1e3a0d4a6859162ca95a1550a081

Pyrope Browser adalah salah satu browser yang memiliki tampilan yang cukup bagus dan menawarkan pengalaman web surfing yang disempurnakan bagi pengguna prosesor Snapdragon. Cepat dan aman dibanding browser lainnya. Pyrope Browser memiliki fitur untuk menyaring iklan yang tidak diinginkan sehingga pengalaman browsing kalian tidak akan terganggu oleh pop-up advertisement.

Pyrope Browser memiliki fitur Power Saving yang memungkinkan untuk penghematan daya baterai dengan menonaktifkan fungsi tertentu. Dan yang paling akan kalian sukai adalah fitur Night Mode, dengan mode ini, saat browsing akan lebih nyaman di mata kalian. Ada juga fitur Edge Navigation yang memungkinkan kalian untuk kembali atau maju hanya dengan menggesek ujung layar. Banyak sekali ya fiturnya, gimana kalian tertarik untuk menggunakan Pyrope Browser?

3. Chromium build by Arter97

41965d4c198488a062b69c098cbb8f36

Google chrome adalah open-source browser. Oleh karena itu, banyak sekali pengembang yang mencoba membangun sebuah kode untuk membuat browser khusus. Namun, tidak banyak yang dapat mendekati kesuksesan pengembang XDA yang terkenal Arter97. Browser ini benar-benar dioptimalkan untuk prosesor Snapdragon. Sayangnya, para pengembang telah menyatakan bahwa tidak akan ada lagi update lebih lanjut pada browser ini.

Namun, untuk saat ini browser ini belum ketinggalan zaman. Ada beberapa fitur yang dapat kalian gunakan di browser ini seperti fitur menggeser dengan mengusap layar, edge navigation, dan lainnya. Tapi ingat, ini bukanlah aplikasi Google Store biasa yang bisa kalian pasang di smartphone, Google mendeteksi aplikasi sebagai Unknown Sources. Oleh karena itu, kalian perlu memberikan izin khusus untuk menggunakan browser ini.

4. Jswarts Browser

9e6c80f419d88978d002d9e66cc06e04

Jswarts Browser merupakan salah satu browser yang cukup sederhana dan telah dioptimalkan untuk penggunaan berbasis Snapdragon. Meskipun browser ini tidak memiliki banyak fitur yang ditawarkan, Jswarts Browser terkenal dengan kecepatannya dalam memuat sebagian besar situs. Para pengembang Jswarts Browser telah menyingkirkan debugging yang cenderung memperlambat browser. Oleh karena itu, browser ini dapat beroperasi lebih cepat dibandingkan dengan browser lainnya.

5. Rbrowser

3eabf98d91a04ee0855e2abdc8276912

Hal yang unik dari Rbrowser adalah tampilannya yang lebih retro dibandingkan dengan browser lainnya. Namun, dibandingkan dengan browser lainnya, Rbrowser tidak memiliki fitur tambahan yang unik, walaupun sudah teroptimalisasikan untuk penggunaan berbasis Snapdragon. Bagi kalian yang lebih menyukai tampilan lama dibandingkan tampilan modern, Rbrowser bisa jadi pilihan alternatif kalian.

Itulah beberapa browser yang dioptimalkan untuk prosesor Snapdragon. Mana nih yang lebih cocok sama kalian?

ARTIKEL TERKAIT
Situs Jual Beli Online

7 Situs Jual Beli Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Hal Wajib Tahu Android Go

Apa itu Android Go? Ini 7 Hal yang Wajib Kamu Ketahui!

61f77540a79a1a8c5f11770f9ee2a54e

7 Franchise Game Dengan Total Pendapatan Terbesar Sepanjang Masa

Smartphone Terbaik Ces 2018

7 Smartphone Android Terbaru dan Terbaik di Ajang CES 2018

6b76fc0074b622d08f8dbd6afb4ba44e

9 Mitos Video Game yang Pasti Pernah Kamu Percayai, Padahal Mah...

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Uc News Icon
UC News Berita Bola Indonesia 1.3.8.877
Apps UCWeb Inc.
Apple Keyboard Apk Icon
Apple Keyboard 1.0
Apps Arvin Jayanake
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Browser Paling Ringan Untuk Smartphone Android RAM 512 MB!

7 Browser Paling Ringan Untuk Smartphone Android RAM 512 MB!

5 Aplikasi Browser Paling Aman di Android yang WAJIB Kamu Punya!

5 Aplikasi Browser Paling Aman di Android yang WAJIB Kamu Punya!

10 Aplikasi Browser Android Terbaik, Ringan & Hemat Kuota

10 Aplikasi Browser Android Terbaik, Ringan & Hemat Kuota

10 Aplikasi Browser Tercepat 2020, Internetan Tanpa Lag!

10 Aplikasi Browser Tercepat 2020, Internetan Tanpa Lag!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal