J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Keseringan Makan Ayam, Bigetron Red Aliens Berhasil Sabet Juara Dunia PUBG Mobile!

Keseringan Makan Ayam, Bigetron Red Aliens Berhasil Sabet Juara Dunia PUBG Mobile!

Jumat, 6 Des 2019, 08:45 WIB
Bigetron berhasil mengalahkan 15 tim esports PUBG Mobile terbaik dari seluruh dunia dengan perolehan 303 point dan berada di puncak klasemen. Karenanya Bigetron RA berhasil mewujudkan mimpinya dan dinobatkan sebagai menjadi juara dunia di PMCO Fall Split Global Final.

Gamer PUBG Mobile pasti suka makan ayam alias Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Karena WWCD adalah pertanda kemenangan dalam PUBG Mobile.

Ngomong-ngomong soal makan ayam , kabar gembira datang dari Bigetron Red Aliens (RA).

Karena satu-satunya perwakilan Indonesia di turnamen esports PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Final 2019 ini sukses menjadi juara dunia!

Bigetron RA Jadi Juara di Kejuaraan Dunia PUBG Mobile

Dalam turnamen yang berlangsung selama tiga hari di Malaysia ini, Bigetron berhasil mengalahkan 15 tim esports PUBG Mobile terbaik dari seluruh dunia dengan perolehan 303 point dan berada di puncak klasemen.

Karenanya Bigetron RA berhasil mewujudkan mimpinya dan dinobatkan sebagai menjadi juara dunia di PMCO Fall Split Global Final.

Tak hanya sukses menjadi juara dunia, pemain Bigetron RA, BTR Zuxxy juga dinobatkan sebagai MVP karena berhasil mendapatkan total 42 kills dalam turnamen ini.

Bigetron Juara Dunia Pubg Mobile 2019 74b3c

Kemenangan salah satu team esports yang disponsori GoPay ini membuat mereka diganjar dengan hadiah $180.000 USD atau setara dengan Rp 2,5 milyar.

Dan berkat 5 WWCD yang mereka dapatkan, total hadiah yang diterima Bigetron RA terakumulasi menjadi $205.000 USD atau sekitar Rp 2,8 milyar!

Ini adalah mimpi kami, dan atas semua yang kami lalui bersama, kami yakin sudah saatnya mimpi ini terwujud di sini. Terima kasih kepada GoPay atas supportnya kepada Bigetron eSport, khususnya bagi kami para putra putra Indonesia yang berjuang untuk mengibarkan nama Indonesia di ajang kompetisi esports dunia

- ungkap Kapten Tim Bigetron RA, Made Luxxy Bagus Prabaswara
.

Bigetron Juara Dunia Pubg Mobile F2fe0

Reza Putranta, Senior Marketing Manager GoPay mengungkapkan ucapan selamat atas prestasi yang diraih Bigetron RA. Beliau pun bangga semakin banyak atlet esports Indonesia yang terus menoreh prestasi.

GoPay sebagai perusahaan teknologi karya anak bangsa terus mendukung Bigetron untuk terus mengembangkan potensi mereka di esports secara produktif. Dukungan GoPay di ekosistem esports tak akan berhenti sampai di sini. Kami juga terus menghadirkan inovasi berupa kemudahan bagi pengguna. Sekarang, beli aplikasi di Google Play sudah bisa bayar pakai GoPay, tak hanya untuk games tapi juga aplikasi lainnya. Kemudahan ini diharapkan dapat menjangkau anak-anak muda yang sering memanfaatkan aplikasi-aplikasi di Google Play baik untuk hobi maupun kebutuhan sehari-hari.

Nah, mau jadi juara dunia PUBG Mobile seperti Bigetron RA? Yuk sering latihan main PUBG Mobile! Selain itu, jangan sayang uang agar jadi pemenang. Kamu wajib beli item favorit dalam PUBG Mobile agar makin semangat mainnya.

Nah, kamu bisa top up UC PUBG Mobile langsung di Google Play pake GoPay, lho. Karena pake GoPay #PastiAdaJalan!

Cara Set Up Gopay Di Google Play 36292

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Tim eSport PUBG Mobile Terbaik di Indonesia | Pendatang Baru Langsung Viral!

5 Tim eSport PUBG Mobile Terbaik di Indonesia | Pendatang Baru Langsung Viral!

Tim eSport PUBG Mobile Indonesia Melaju ke Turnamen Dunia di Jerman

Tim eSport PUBG Mobile Indonesia Melaju ke Turnamen Dunia di Jerman

Cara Beli UC PUBG Mobile, 100% Murah Plus Banyak Bonus!

Cara Beli UC PUBG Mobile, 100% Murah Plus Banyak Bonus!

7 Tim eSports PUBG Terbaik di Dunia, Punya Piala Segunung!

7 Tim eSports PUBG Terbaik di Dunia, Punya Piala Segunung!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal