Belajar Bahasa Asing dengan Aplikasi Duolingo

19 December 2013

Menguasai banyak bahasa pada jaman seperti sekarang ini merupakan suatu kebanggaan dan prestasi tersendiri. Namun, keterbatasan waktu yang dimiliki serta banyaknya kursus bahasa di luar sana yang memasang tarif terlalu mahal membuat kemungkinan belajar banyak bahasa asing menjadi mustahil.

Nah, bagi kamu yang ingin belajar bahasa asing namun sibuk dan tidak ada waktu, atau kamu tidak memiliki banyak uang untuk kursus, mungkin ini akan menjadi kabar gembira! Cukup sediakan perangkat Android untuk mendownload aplikasi Duolingo. Dengan aplikasi ini, kamu dapat belajar berbagai bahasa asing. Ini dia bahasa yang bisa kamu pelajari melalui aplikasi ini.

Duolingo ini melengkapi kegiatan belajar bahasa asing kamu dengan berbagai gambar dan vocal. Jadi, suasana belajar tidak akan membosankan. Selain itu kamu juga dapat langsung belajar mendengarkan dan berbicara dengan adanya fitur suara di aplikasi ini.

Dalam satu tahap pembelajaran di Duolingo ini, kamu memiliki batas hati. Satu hati akan hilang jika kamu salah dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan. Dan ketika hati yang kamu miliki sudah habis, maka kamu gagal dalam tahap pembelajaran tersebut dan harus mengulang dari awal. Jadi, kamu harus konsentrasi dan sungguh-sungguh ya dalam belajar.

Kamu bisa simak video iklannya berikut ini.

Bagaimana? Berminat? Tentu saja! Aplikasi ini akan sangat membantu. Ayo didownload di Jalantikus, GRATIS!

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar