J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Jika Kamu Pake Battle Deck Ini, Berarti Kamu TIDAK PUNYA Skill!

              Jika Kamu Pake Battle Deck Ini, Berarti Kamu TIDAK PUNYA Skill!

              00
              Sabtu, 9 Apr 2016, 10:00 WIB
              Kali ini Jaka akan jabarkan battle deck yang biasanya dipakai oleh orang yang tidak punya skill. Jika kamu menggunakan battle deck ini, berarti kamu tidak punya skill bermain Clash Royale!

              Sebagai game online strategi Player vs Player (PvP), bisa dibilang Clash Royale adalah game yang paling menantang saat ini. Gimana nggak, selain kamu harus menentukan strategi untuk menghancurkan Tower lawan, kamu juga harus memikirkan strategi untuk bertahan dari serangan lawan. Karena gameplay-nya yang seru inilah makanya Clash Royale sukses menggeser Clash of Clans dari top chart Google Play Store.

              Mengingat kamu harus bertahan dan menyerang dalam waktu bersamaan, maka skill tinggi dibutuhkan untuk menang battle Clash Royale. Meski demikian, ada loh Deck yang bisa membantu kamu yang tidak punya skill untuk menang battle.

              BACA JUGA
              • Kombinasi Battle Deck Khusus PEKKA Terkuat Clash Royale
              • 4 Battle Deck Terkuat Untuk Arena 2 Hingga 5 Clash Royale
              • Kombinasi Battle Deck Tak Terkalahkan untuk Level 5 Clash Royale

              Deck Terbaik Untuk yang Tidak Punya Skill

              Salah satu skill yang dibutuhkan dalam permainan Clash Royale adalah pengaturan waktu yang pas. Selain wkatu, tempat summon kartu pun menjadi penentu untuk memenangkan battle Clash Royale.

              Clash Royale Android Icon
              Clash Royale 1.7.0
              Games Strategi Supercell
              DOWNLOAD

              1. Kombinasi X-Bow, Canon dan Tesla

              Battle Deck Untuk Yang Tidak Punya Skill

              Inti dari serangan kombinasi ini adalah membiarkan X-Bow menyerang dari jauh, sekaligus juga mendampinginya dengan Canon atau Tesla. Gak perlu khawatir jika diserang lawan, kamu bisa mengandalkan Rocket dan Barbarian untuk bertahan sekaligus mematahkan serangan lawan.

              2. Kombinasi X-Bow, Bomb Tower, Bomber

              Battle Deck Untuk Yang Tidak Punya Skill 2

              Summon Bomb Tower di tengah untuk mendampingi X-Bow. Diserang dari samping? Hadang dengan Barbarian. Diserang oleh Witch atau Wizard dari jarak jauh? Lawan dengan Musketeer. Diserang dari udara? Ada Minion Horde. Percayakan usaha penghancuran Tower lawan kepada X-Bow. Jika kepepet kamu bisa gunakan Fireball untuk menghentikan prajurit lawan atau untuk mengancurkan Tower lawan saat HP-nya mulai menipis.

              3. Kombinasi Mortar, Balloon, Minion Horde

              Battle Deck Untuk Yang Tidak Punya Skill 3

              Masih mengandalkan Elixir Collector untuk memberikan dukungan Elixir, dengan Deck ini kamu mempercayakan penyerangan pada Mortar dan Balloon. Saat kamu summon Mortar, lawan pasti akan memfokuskan serangan ke Mortar. Jika tidak terlalu merepotkan, silakan kamu summon Ballon untuk menghancurkan Tower lawan. Jika mulai kerepotan, patahkan serangan lawan darat dengan Barbarian. Dan jika diserang dari udara, percayakan pada Rocket atau Minion Horde.

              4. Kombinasi Mortar, Canon, Rocket

              Battle Deck Untuk Yang Tidak Punya Skill 4

              Kamu pecinta ledakan? Maka wajib banget coba kombinasi kartu ini. Selalu summon Canon dan Mortar berdekatan, saat mulai kerepotan hancurkan lawan dengan Rocket. Atau kamu bisa bertahan dengan meletakan kartu Freeze ke arah lawan agar tidak menghancurkan inti seranganmu.

              5. Kombinasi Mortar, Giant Skeleton, Inferno

              Battle Deck Untuk Yang Tidak Punya Skill 5

              Sama seperti Balloon, Giant Skeleton cukup merepotkan karena bisa memberikan damage besar jika meledak di dekat Tower. Lawan akan tambah kerepotan jika kamu bisa summon Mortar dan Inferno Tower secara bersamaan. Pasalnya keduanya adalah pasangan tepat untuk menyerang dan bertahan.

              Semakin tinggi level dan lengkap kartu milik seseorang, biasanya dia semakin malas untuk melakukan serangan langsung dengan kartu prajurit ke Tower lawan. Biasanya mereka lebih mengandalkan kartu bangunan dengan jarak serang yang luas untuk menghancurkan lawan. Sisanya tinggal bertahan deh. Dan kunci serangannya ada di X-Bow atau Mortar yang dibantu oleh Elixir Collector.

              Apa kamu tipe pemain Clash Royale yang menggunakan kartu Mortar atau X-Bow dengan didampingin kartu bangunan lain untuk bertahan? Jika iya, maka kamu adalah pemain yang tidak punya skill.

              APPS TERKAIT
              Clash Royale Android Icon
              Clash Royale 1.7.0
              Games Supercell
              Coc Icon Icon
              Clash of Clans 9.105.9
              Games Supercell
              Hayday Icon
              Hay Day
              Games Supercell
              Boom Beach
              Boom Beach
              Games Supercell

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal