J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Atlet eSport Wanita Indonesia Terbaik, Calon Pacar Ideal!

              7 Atlet eSport Wanita Indonesia Terbaik, Calon Pacar Ideal!

              00
              Kamis, 15 Agt 2019, 20:00 WIB
              Kata siapa pro player Indonesia hanya didominasi oleh pria? Simak dahulu atlet wanita asal Indonesia berikut ini yang punya kemampuan ga main-main!

              Apakah kamu punya teman wanita yang suka bermain game? Pernah menyarankannya untuk menjadi seorang atlet eSport?

              Bermain game secara profesional tidak hanya tertutup untuk pria saja, wanita juga banyak yang menggeluti kegiatan ini sebagai pekerjaan profesional.

              Buktinya, banyak atlet eSport wanita di dunia yang memiliki prestasi menakjubkan, begitu juga dengan Indonesia yang punya beberapa jajaran pro player wanita.

              Mereka memiliki prestasi yang baik dan menjadi sangat terkenal. Penasaran siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

              Atlet eSport Wanita Indonesia Terbaik, Lebih Jago Dari Cowok!

              ESport atau Electronic Sport merupakan sebuah olahraga kompetitif menggunakan permainan yang biasanya game online multiplayer. Kompetisi ini sudah dilakukan sejak tahun 1972.

              Terus berkembang dan menjadi salah satu pertandingan dengan hadiah yang sangat menarik, beberapa orang pun memanfaatkan dunia game profesional ini sebagai kegiatan bisnis.

              Saking besarnya komunitas ini, eSport menjadi salah satu olahraga resmi dalam Asian Games 2018. Tak heran kenapa banyak orang yang bercita-cita menjadi atlet eSport.

              Tak hanya pria, wanita juga ikut ambil bagian dalam bertanding secara profesional. Tak hanya di luar negeri, Indonesia juga punya pro player wanita yang bertalenta.

              Di antaranya adalah tokoh berikut ini:

              1. Priscilla Angelica

              Atlet ESport Wanita Indonesia Terbaik 1 Ebfd7

              Pro player Indonesia pertama adalah Priscilla Angelica alias CR0N0Z yang masuk dalam tim eSport ternama, EVOS. Ia bermain game FPS online Point Blank secara profesional.

              Ia bersama timnya sempat mengikuti berbagai turnamen seperti Point Blank Ladies Championship dan Point Blank International Women Championship (PBIWC).

              2. Ridha Audrey

              Atlet ESport Wanita Indonesia Terbaik 2 A0491

              Selanjutnya adalah Ridha Audrey atau yang juga dikenal sebagai Audrey FF. Ia merupakan seorang pro player yang tergabung dalam Team Female Fighters.

              Kecenya, ia adalah salah satu orang yang mendirikan tim Female Fighters sekaligus menjadi manajer timnya. Audrey lihai dalam bermain game Point Blank dan PUBG.

              Salah satu prestasi bergengsi yang ia miliki adalah penghargaan Point Blank Ladies Championship sebagai juara satu. Mantap!

              3. Sarah Olivia Santoso

              Atlet ESport Wanita Indonesia Terbaik 3 6189b

              Pro player di atas kurang imut?

              Kalau gitu, kamu harus kenal dengan Sarah Olivia Santoso atau Viloid ini. Ia merupakan salah satu anggota RevivaL Ladies divisi game MOBA Dota 2.

              Bahkan, sebelum tergabung dalam tim RevivaL Ladies, ia merupakan manajer RevivaL Dota 2 divisi laki-laki. Walaupun tampilannya sangat imut dan polos, jangan remehkan dia saat bermain.

              Bahkan, ia sempat memenangkan pertandingan eSport Pensi Far pada 2018 lalu, loh.

              4. Maria 'Cyrus' Rasandy

              Atlet ESport Wanita Indonesia Terbaik 4 42fec

              Selain CR0N0Z, wanita cantik bernama Maria Cyrus Rasandy atau Cyrus ini merupakan salah satu anggota Evos Galaxy Sades dalam game Point Blank.

              Keahliannya dalam bermain mampu membantu Evos untuk mengikuti pertandingan Point Blank International Women's Championship pada 2017 lalu. Nice!

              5. Monica Carolina

              Atlet ESport Wanita Indonesia Terbaik 5 Dc01b

              Selanjutnya adalah Monica Carolina atau Nixia dengan beragam prestasi dalam dunia turnamen game profesional. Bahkan, ia pernah mendapat julukan 'Best Player' pada World Championship Gamer.

              Selain itu, ia juga sering bermain game FPS secara profesional bersama dengan timnya, NXA-Gaming dan NXA-Ladies. Monica sendiri gemar bermain Overwatch, Call of Duty, Battlefield, dan Diablo 3.

              Hingga saat ini, ia terus berkarya bersama dengan timnya dan mengumpulkan piala penghargaan sebanayk-banyaknya.

              6. Nabila Sultahan

              Atlet ESport Wanita Indonesia Terbaik 6 3f6d1

              Bersama dengan Audrey, wanita dengan nama Nabila Sultahan atau Nabbsky ini juga memiliki prestasi yang cukup baik dalam dunia game profesional.

              Bersama dengan tim FF Gaming, ia mampu membuktikan keahliannya dalam bermain CS:GO dengan sangat lihai.

              Ia bersama dengan timnya pun pernah menjuarai turnamen CS:GO Ladies Challenge 2016. Nice!

              7. Indri Sherlyana

              Atlet ESport Wanita Indonesia Terbaik 7 5da1a

              Atlet eSport wanita terakhir adalah Indri Sherlyana yang sempat tergabung dalam tim eSport ternama, Evos Galaxy Sades pada 2017. Ia dijuluki Kimora dan lihai dalam bermain Point Blank.

              Bersama dengan timnya, ia sempat merasakan serunya bertanding hingga menjuarai Point Blank Ladies Championship tahun 2017 dan 2018.

              Tak berhenti di situ, ia juga sempat menduduki peringkat ketiga dalam pertandingan Point Blank Ladies Championship (PBLC) tingkat nasional.

              Akhir Kata

              Itu dia beberapa atlet eSport wanita Indonesia yang punya kemampuan dalam bertanding dalam game dengan sangat kece dan profesional. Siapa yang jadi jagoan kamu, geng?

              Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

              Baca juga artikel seputar ESport atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal