J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Gagal Total! 5 Artis Film Hollywood yang Banting Setir Jadi Penyanyi

Minggu, 26 Jul 2020, 17:00 WIB
Tak sedikit aktor yang banting setir jadi penyanyi, dan sayangnya beberapa di antaranya malah gagal total di karir barunya tersebut. Siapa saja?

Tak sedikit artis film di Hollywood yang banting setir mengambil pekerjaan lain, seperti menjadi penyanyi.

Namun sayangnya tak semuanya berhasil menjadi penyanyi, malah cenderung gagal total. Beberapa penggemar menyayangkan keputusan mereka untuk menjadi seorang penyanyi dan menginginkan mereka kembali ke layar lebar.

Beberapa malah mendapatkan cacian dan makian, dan sebutan bahwa mereka sebenarnya tidak berbakat menjadi seorang penyanyi.

Berikut ini Jaka bakalan kasih info selengkapnya tentang artis Hollywood yang banting setir menjadi penyanyi. Siapa saja? Simak terus artikel ini ya.

Deretan Artis Film Hollywood yang Gagal Total Jadi Penyanyi

Aktor Jadi Penyanyi Kim Kardashian 28c7a

Menjadi seorang penyanyi memang menjadi salah satu pekerjaan sekunder yang sering diambil oleh para aktor dan aktris Hollywood. Beberapa di antaranya sukses menjalaninya dan malah menjadikannya pekerjaan tetap dengan meninggalkan pekerjaannya sebagai artis.

Walaupun begitu, tak sedikit pula yang gagal menjalaninya. Malah beberapa di antaranya harus mengalami cacian dan makian serta anggapan bahwa mereka tidak bisa menyanyi atau suara yang sumbang.

Siapa saja sih artis yang dibilang tidak punya bakat menyanyi tersebut? Selengkapnya ada di artikel Jaka berikut ini, geng.

1. Steven Seagal

Aktor Jadi Penyanyi Steven Seagal Fa380

Sukses besar sebagai seorang aktor dalam berbagai film aksi, namun Steven Seagal tidak begitu sukses saat ia mencoba peruntungannya dalam dunia tarik suara.

Kesuksesannya menjadi aktor yang membintangi sejumlah film laga Hollywood membuatnya semakin terkenal. Ia sendiri juga diketahui sering terlibat dalam berbagai macam isu lingkungan dan juga menjadi aktivis PETA untuk hewan.

Steven pernah mencoba banting setir menjadi penyanyi dengan genre ballad dan meluncurkan satu lagu berjudul "Girl, It s Alright". Setelah mengeluarkan dua album, Steven akhirnya menyerah dan kembali ke dunia akting.

2. Bruce Willis

Aktor Jadi Penyanyi Bruce Willis Custom B1f78

Sukses menjadi aktor ternyata tak membuatnya juga sukses menjadi penyanyi. Nama Bruce Willis terkenal karena membintangi sejumlah film laga Hollywood yang terkenal.

Kemampuan akting Bruce Willis pun tidak dapat didebat. Namun setelah ia mencoba debut dengan album berjudul The Return of Bruno, para penggemar menjadi sedikit ragu apakah ia bisa sukses di dunia tarik suara.

Beberapa orang membencinya bahkan ada juga yang mencaci-maki nyanyiannya. Walaupun begitu, beberapa penggemar masih mendukungnya untuk membuat album kedua, dengan beberapa lagu yang masih mengesankan.

3. Paris Hilton

Aktor Jadi Penyanyi Paris Hilton Custom 6a8e2

Lahir dalam kekayaan yang luar biasa dan memiliki fisik yang sangat menarik untuk bekerja dalam dunia modeling dan akting, Paris Hilton seakan tampil sebagai sosok yang serba-bisa.

Namun ternyata saat ia mencoba untuk menjadi seorang penyanyi dan meluncurkan lagu pertamanya, Stars are Blind. Beberapa orang yang mendengarkannya mengejek Paris bahwa ia tidak bisa menyanyi dengan benar.

Banyak yang percaya Paris hanya mencoba peruntungan dengan latar belakang artis Hollywood yang tajir melintir tanpa bakat khusus.

4. Kim Kardashian

Aktor Jadi Penyanyi Kim Kardashian1 Custom 74572

Nyaris semua orang tahu seberapa tenar (dan juga hidupnya) Kim Kardashian. Kim Kardashian disebut mirip seperti Paris Hilton, dengan jumlah kekayaan yang ia miliki.

Walaupun pengalaman aktingnya hanya sebatas menjadi bintang reality show di TV, Kim tak segan untuk mencoba debut dengan pengalaman baru, yakni menyanyi.

Kim mengeluarkan sebuah lagu berjudul Jam (Turn It Up) yang dianggap mimpi buruk oleh sejumlah orang. Lagunya disebut tidak cocok untuk dinyanyikan olehnya yang, ternyata tidak bisa menyanyi dengan baik.

5. Hulk Hogan

Aktor Jadi Penyanyi Hulk Hogan Return Custom 8867f

Hulk Hogan adalah seorang pegulat yang banting setir jadi aktor profesional. Dengan tubuhnya yang tegap dan besar, rasanya tidak mungkin membayangkan seseorang seperti dirinya akan banting setir lagi menjadi penyanyi.

Saat ia memulai karirnya sebagai penyanyi, banyak yang menyebutnya hanya candaan. Ia sering mengisi acara dengan menyanyi di mal, acara-acara besar, dan acara-acara dadakan.

Belakangan ini, Hulk lebih memilih bermain bass di sela-sela waktu berjualan minuman energi ketimbang menyanyi.

Akhir Kata

Bekerja menjadi artis bukan berarti mereka juga harus berhenti melakukan hobinya. Beberapa dari mereka yang juga memiliki hobi menyanyi, memutuskan untuk banting setir menjadi penyanyi.

Sayangnya, keberuntungan tidak berpihak pada beberapa di antaranya. Artis-artis Hollywood ini justru dicap gagal total ketika menjadi penyanyi.

Semoga artikel Jaka kali ini bermanfaat untuk kalian ya, geng. Sampai bertemu di artikel selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Frieda Isyana

ARTIKEL TERKAIT
Banner Youtube
10 Penyanyi Cewek Paling Cantik dan Sexy di YouTube!
Page A0f3e
7 Aktor yang Ternyata Bersuara Emas, Black Widow Penyanyi Rock!
Penyanyi Kpop Yang Jadi Pemain Drama 2c410
7 Penyanyi Cantik K-Pop yang Pindah Haluan Jadi Pemain Drama | Sudah Gak Laku?
Cameo Video Game 3e26e
7 Cameo Paling Mengejutkan di Video Game, Ada Penyanyi Terkenal!
Aktor Hollywood Yang Meninggal Di Usia Muda Eb33f
7 Aktor Hollywood Berbakat yang Meninggal di Usia Muda, Misteri Takdir!
Bintang Hollywood Paling Kontroversial A4b7c
7 Aktor Hollywood Paling Kontroversial, No. 3 Nikah dengan Anaknya Sendiri?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
100+ Caption Bahasa Inggris untuk Instagram Terbaru 2020 | Cool!
100+ Caption Bahasa Inggris untuk Instagram Terbaru 2020 | Cool!
7 Aktor & Aktris Hollywood Paling Rasis, Nggak Patut Dicontoh!
7 Aktor & Aktris Hollywood Paling Rasis, Nggak Patut Dicontoh!
50 Status Bahasa Inggris dan Artinya, Cocok untuk WA, IG, dan Facebook
50 Status Bahasa Inggris dan Artinya, Cocok untuk WA, IG, dan Facebook
7 Alasan Jangan Nonton The World of the Married, Banyak Adegan Dewasa?
7 Alasan Jangan Nonton The World of the Married, Banyak Adegan Dewasa?

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal