Aplikasi Vega Invest Penghasil Uang, Yakin Aman atau Modus Penipuan Baru?

Default

Aplikasi Vega belakangan ini viral di media sosial. Pasalnya, aplikasi penghasil uang ini diklaim mampu mendulang pundi-pundi dengan cepat menggunakan sistem investasi. Benarkah demikian?

Harus diakui, jagad maya semakin dipenuhi oleh sederet aplikasi penghasil uang terbaik yang menawarkan fitur-fitur menggiurkan bagi para penggunanya di tahun 2021 ini.

Dalam artikel ini, Jaka akan memberi penjelasan sekaligus fakta menarik seputar aplikasi Vega. Benarkah aplikasi ini aman, atau malah modus penipuan terbaru?

Apa itu Aplikasi Vega?

Aplikasi Vega 2 Ebe0c

Vega Invest My ID merupakan salah satu APK penghasil uang yang menawarkan berbagai macam kemudahan dalam berinvestasi demi mendapatkan uang yang besar.

Seperti namanya, kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan cara berinvestasi. Tidak main-main, APK Vega Invest berani menawarkan bunga yang tinggi bagi siapa saja yang tertarik menanam modal di mereka.

Tak hanya itu, pengguna juga mendapat iming-iming bonus profit sebesar 25% tiap minggunya tanpa syarat apapun. Jelas menggiurkan sekali, bukan?

Link Download Aplikasi Vega

Sayangnya, aplikasi ini tidak terdapat di Google Play Store. Buat kamu yang kepo banget dengan aplikasi ini, Jaka sajikan panduan download-nya berikut.

  1. Buka situs https://vegainvest.my.id/home/.
  2. Isi biodata pribadi pada kolom yang tersedia.
  3. Tekan Daftar.
  4. Download Vega APK Penghasil Uang lewat link yang muncul.

Cara Mendapatkan Uang dari Vega Invest My ID APK

Aplikasi Vega 3 E0d31

Dikutip dari beberapa sumber, cara paling utama untuk mendapatkan uang dari aplikasi Vega adalah dengan menyuntikkan modal dalam jumlah tertentu untuk diinvestasikan.

Mirip-mirip seperti aplikasi investasi terpercaya dan resmi, Vega Invest akan menyetor keuntungan yang didapat setiap bulannya.

Uniknya, kamu juga akan mendapat uang dengan cara mengundang teman lewat kode referral. Komisinya sebesar Rp10.000 tiap orang yang berhasil kamu ajak.

Nantinya, kalau saldo kamu sudah mencapai minimal Rp100.000, kamu baru bisa mencairkannya lewat rekening bank lokal atau e-wallet pilihanmu.

Apakah Aplikasi Vega Aman atau Menipu?

Jaka mendapat info bahwa aplikasi yang dikembangkan oleh PT Vega Kresna Investasi ini dikabarkan sudah mendapatkan izin dari OJK sejak tahun 2020 yang lalu.

Sayangnya, saat Jaka coba cek di situs resmi OJK, tidak ditemukan nama aplikasi ini dalam daftar aplikasi yang mendapat izin resmi.

Tak hanya itu, mengingat APK Vega Invest tidak tersedia di Google Play Store, maka Jaka tidak yakin aplikasi ini benar-benar aman dan terpercaya.

Hal tersebut makin menambah spekulasi bahwa APK ini rawan penipuan dan penyalahgunaan data pengguna. Oleh sebab itu, Jaka tidak menyarankan kamu untuk menginstalnya.

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan khusus Jaka mengenai Vega, aplikasi investasi yang diklaim mampu menghasilkan uang dengan cepat dan mudah. Bagaimana menurutmu?

Kamu juga bisa mencari referensi aplikasi penghasil uang lainnya lewat artikel Jaka berjudul Daftar Aplikasi yang Menghasilkan Uang Tercepat & Terbukti Membayar.

Cats3 88248
71+ Aplikasi Yang Menghasilkan Uang Tercepat & Terbukti Membayar 2021
Daftar aplikasi yang menghasilkan uang tercepat dan terbukti membayar di tahun 2021. Tenang, semuanya resmi dan sudah terdaftar di OJK.
LIHAT ARTIKEL

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook 9c7b6
10 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Terbaru 2021, Tanpa Modal!
Lapor Penipuan Online 5d707
Cara Melaporkan Penipuan Online Agar Uang Kembali, 100% Efektif!
Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Banner B91c2
Cara Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Modal, Mudah dan Banyak Keuntungan!
Untitled Design 2021 01 12t164247 273 57d82
Cara Membuat Laporan Keuangan di Excel Paling Gampang | Cepat dan Akurat!
WhatsApp Image 2021 03 03 At 15 30 59 59b10
12 Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi Terbaik di 2021 | Biar Kamu Gak Boncos!
Aplikasi Saham A449c
10 Aplikasi Saham Online Terbaik 2021, Terdaftar di OJK!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal