J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Gemuk Bikin Nggak PeDe, 5 Aplikasi ini Bisa Bantu Kamu Kurus

Gemuk Bikin Nggak PeDe, 5 Aplikasi ini Bisa Bantu Kamu Kurus

Kamis, 1 Sep 2016, 19:00 WIB
Aduh! Nggak PeDe karena badan gemuk? Cobain nih 5 aplikasi android untuk membantu menurunkan berat badan, biar cepat kurus.

Hidup ini kadang aneh dan banyak maunya. Ada orang yang gendut, mati-matian diet dan olahraga buat menurunkan berat badan. Adapula orang kurus, yang banyak banget makannya dan ingin gemuk tapi nggak gendut-gendut juga.

Nah, buat kamu yang berniat menurunkan berat badan, Jaka rekomendasikan 5 aplikasi untuk menurunkan berat badan di Android. Semoga dengan ini, diet dan aktivitas olahraga kamu jadi lebih teratur dan disiplin.

BACA JUGA
  • Kamu Gendut? Inilah 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Turunkan Berat Badan
  • 10 Aplikasi Android Terbaik 2016 Versi Google Play Store Awards
  • Lagi Diet? Kalo Gitu Kamu Wajib Download Aplikasi Ini

Aplikasi untuk Menurunkan Berat Badan di Android

1. OCD APP (Official)

Ocd

Aplikasi yang dapat menurunkan berat badan pertama adalah OCD APP (Official). Siapa yang nggak tau dengan metode diet OCD yang satu ini? Obsessive Corbuzier's Diet (OCD) diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier, metode diet ini memang tergolong unik dan menerobos metode-metode diet konvensional sebelumnya. Meskipun diet, kamu boleh makan sesuka kamu, namun pada waktu tertentu. Istilah menarik yang diterapkan dalam menjalankan metode diet OCD ini dinamakan "Jendela Makan". Baiklah, langsung saja download aplikasinya.

2. Google Fit

Googole Fit

Nggak perlu jauh-jauh, Google juga punya aplikasi yang membantu menurunkan berat badan atau aplikasi untuk membuat kamu tetap sehat dan bugar setiap harinya, yaitu Google Fit. Kamu bisa melacak aktivitas apa pun dengan mudah saat kamu berjalan, berlari, atau bersepeda sepanjang hari.

Kamu dapat menetapkan target berdasarkan langkah, waktu, jarak, dan kalori yang terbakar. Dapatkan saran hasil personalisasi serta bimbingan untuk mencapai target aktivitas, jadi tak sekadar berat badan turun tapi juga kesehatan yang terjaga.

Google Fit Icon
Google Fit 1.50.51-000
Apps Productivity Google Inc.
DOWNLOAD

3. S Health

S Health

Nggak asing lagi ya dengan aplikasi ini? Ya, S Health adalah aplikasi besutan Samsung yang sebelumnya eksklusif hanya untuk smartphone Samsung. Sekarang aplikasi fitness tracker yang bisa membantu kamu menurunkan berat badan ini sudah bisa dipasang di handset Android apa pun.

S Health pada dasarnya adalah aplikasi dengan banyak sekali fitur untuk melacak aktivitas dan kesehatan kamu. Perhitungan kalori yang dikonsumsi, porsi sinar matahari yang diterima tubuh, rata-rata detak jantung, sampai langkah yang kamu lakukan saat berjoging juga terlacak di sini. Cocok banget deh nemenin kamu diet.

4. LifeLog

Lifelog

Lifelog adalah aplikasi tracker aktivitas yang pintar untuk Android. Pasalnya, aplikasi ini dapat melacak semua hal penting untuk membantu kamu menurunkan berat badan. Seperti menginformasikan berapa langkah yang kamu lakukan tanpa memerlukan SmartBand. Kamu juga bisa menetapkan target kesehatan dan kebugaran pribadi, kemudian mengikuti kemajuanmu.

Ingin tahu seberapa jauh kamu bisa bertahan? Dengan sejumlah Tantangan baru yang siap ditaklukkan, Lifelog dirancang untuk membantumu melacak kemajuan dan meraih target-target kamu.

Lifelog Icon
Lifelog 2.1.A.0.10
Apps Productivity Sony Mobile Communications
DOWNLOAD

5. Runtastic Running & Fitness

Runtastic Running Fitness

Runtastic Running & Fitness adalah aplikasi untuk membantu menurunkan berat badan selanjutnya. Kurang lebih fungsinya sama seperti aplikasi yang dapat menurunkan berat badan di atas. Kamu bisa melacak jarak, waktu, kecepatan, ketinggian, kalori yang terbakar dan lainnya saat melakukan kegiatan seperti lari, joging, bersepeda & berjalan menggunakan GPS.

Itulah 5 aplikasi Android untuk membantu menurunkan berat badan, sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran kamu. Oh iya, jangan lupa angkat besi atau angkat barbel ya untuk membakar dengan cepat lemak kamu. Bagaimana, masih malas olahraga? Yuk, tetapkan target kamu dengan bantuan aplikasi di atas.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Android Six Pack Banner

3 Aplikasi Android Terbaik untuk Bentuk Perut Six Pack Tanpa ke Gym

Aplikasi Android Terbaru Juni

10 Aplikasi Android Gratis Terbaru Juni 2016 untuk Temani Bulan Puasa

APPS TERKAIT
Camera360 Icon Small Icon
Camera360 Ultimate
Apps PINGUO Inc
Google Play Store Icon
Google Play Store 19.7.12-all [0] [PR] 305919187
Apps Google Inc.
Instagram Icon
Instagram 127.0.0.30.121
Apps Instagram
Uc
UC Browser for Android 13.0.0.1288
Apps UCWeb Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Kamu Gendut? Inilah 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Turunkan Berat Badan

Kamu Gendut? Inilah 5 Aplikasi Android Terbaik Untuk Turunkan Berat Badan

5 Mitos Aplikasi Android yang Salah Tapi Banyak Dipercaya

5 Mitos Aplikasi Android yang Salah Tapi Banyak Dipercaya

Cara Membuat Aplikasi Android Sederhana Gratis, Tinggal Klik!

Cara Membuat Aplikasi Android Sederhana Gratis, Tinggal Klik!

15 Tips Android yang WAJIB Diketahui oleh Seluruh Pengguna Android

15 Tips Android yang WAJIB Diketahui oleh Seluruh Pengguna Android

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal