J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Aplikasi ini Diyakini Mampu Membobol WiFi Android

              5 Aplikasi ini Diyakini Mampu Membobol WiFi Android

              00
              Kamis, 9 Mar 2017, 19:00 WIB
              Karena itu, kali ini Jaka akan membahas tentang 5 aplikasi untuk membobol WiFi di Android sehingga bisa membantu kamu untuk tahu cara apa saja yang..

              Seperti yang kita semua ketahui bahwa kegiatan berselancar di internet memanglah menyenangkan. Maka, tidak heran jika banyak sekali orang yang menghabiskan puluhan hingga ratusan ribu rupiah hanya untuk membeli kuota internet. Namun tentu tidak semua bisa membeli kuota internet yang tergolong mahal karena budget yang dimiliki sangatlah minim. Oleh karena itu, banyak dari mereka yang berusaha mendapatkan kuota internet dengan cara ilegal, misalnya membobol password WiFi seseorang.

              Karena itu, kali ini Jaka akan membahas tentang 5 aplikasi untuk membobol WiFi di Android sehingga bisa membantu kamu untuk tahu cara apa saja yang kemungkinan bisa digunakan orang tak bertanggung jawab untuk mencuri password WiFi umum, bahkan milikmu. Apa saja 5 aplikasi pembobol wifi terbaik di Android? Yuk, simak baik-baik mulai dari yang pertama!

              BACA JUGA
              • Jangan Lakukan 5 Hal Bahaya Ini Saat Gunakan WiFi Gratisan
              • WiFi Lebih Penting dari Seks? Ini Buktinya!
              • Ternyata WiFi Tidak Berbahaya Bagi Kesehatan, Ini Buktinya!

              5 Aplikasi Untuk Membobol WiFi Di Android

              1. AndroDumpper

              E3288abe9966ddacadc133b8a930c49c

              Sumber foto: Foto: AndroDumpper

              Seseorang yang mau belajar hack WiFi Android tentu tahu aplikasi AndroDumpper ini. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store. Aplikasi ini terbukti ampuh melacak password sebuah jaringan WiFi, terutama jaringan WiFi yang WPS-nya aktif.

              Aplikasi ini dapat kamu gunakan pada smartphone kamu yang sudah dalam keadaan root. Namun, tidak perlu khawatir jika smartphone kamu belum di-root, karena aplikasi ini juga bisa kamu jalankan di smartphone yang belum di-root sekalipun.

              2. WPS WPA Tester

              2e08000b61a81902a922c271293430c0

              Sumber foto: Foto: WPS WPA Tester

              Sama halnya dengan AndroDumpper, WPS WPA Tester juga mampu melacak password WiFi jika WPS dalam mode on. Dari segi tampilan dan fiturnya, menurut Jaka tidak beda jauh dengan AndroDumpper, walaupun pasti ada beberapa kelebihan dan kekurangan tersendiri.

              Jaka sendiri sudah mencoba aplikasi ini untuk hack WiFi tetangga dan hasilnya mulus 100%. Aplikasi ini juga bisa kamu jalankan di Android yang belum di-root sekalipun. Jika kamu tertarik, kamu bisa mendownloadnya di Google Play Store.

              Penguat Sinyal Wifi Eb25b
              10 Cara Untuk Meningkatkan Sinyal WiFi
              Jengkel gak kalo udah pakai koneksi WiFi tapi tetep lemot? Jangan khawatir, kini Jaka kasih aplikasi android penguat sinyal WiFi untuk internet kebut.
              LIHAT ARTIKEL

              3. WPS Connect

              3423fb40dbded4d0cdd67d7776064fba

              Sumber foto: Foto: WPS Connect

              WPS Connect tidak beda jauh dari kedua aplikasi di atas. Aplikasi ini sudah Jaka buktikan sendiri dan jago dalam hack WiFi Android. Juga sama seperti kedua aplikasi tadi, aplikasi ini bisa kamu gunakan dalam smartphone yang belum di-root.

              Namun kekurangannya, jika smartphone kamu belum di-root, maka smartphone kamu akan otomatis terhubung ke jaringan internet, tetapi kamu tidak bisa mengetahui kata sandi WiFi tersebut. Sementara bagi para pengguna smartphone yang sudah di-root, maka kata sandinya akan tertera di layar setelah berhasil membobol.

              4. WPSApp

              5d836aa0097dfcd6b2c1c8e9148a3de3

              Sumber foto: Foto: WPSApp

              Aplikasi ini agak berbeda dari cara hack WiFi Android di atas. Menurut Jaka, ini lebih mudah digunakan. Masalah melacak password, sudah Jaka buktikan sendiri di smartphone Jaka dan berjalan lancar. Untuk melacak password WiFi, di aplikasi ini tersedia dua mode yaitu mode root dan mode no root, yang artinya, aplikasi ini masih bisa kamu gunakan di smartphone yang belum root sekalipun.

              5. WiFi WPS Unlocker

              2322c5f5c6d73eebe2aa60bc6541eba8

              Sumber foto: Foto: WiFi WPS Unlocker

              Aplikasi pembobol WiFi yang terakhir versi Jaka adalah WiFi WPS Unlocker. Aplikasi ini juga lumayan ampuh dan menurut Jaka lebih cepat dalam hal melacak password. Namun, kekurangan dari aplikasi ini adalah hanya bisa dijalankan dalam perangkat android yang sudah di-root. Jadi, buat kamu yang Android-nya belum di-root, terpaksa harus root smartphone kamu dulu supaya bisa mencoba aplikasi ini.

              Nah, itu dia 5 aplikasi yang mampu membobol WiFi di Android. Tapi lerlu diingat, jangan disalahgunakan. Ada baiknya kalau kamu pakai untuk mencari tahu kelemahannya dan mencegah password kamu dicuri orang. Bagaimana pendapat kamu tentang hal ini? Share jika kamu punya pendapat atau saran yang lain ya!

              APPS TERKAIT
              Wifi Wps Wpa Tester Icon
              WIFI WPS WPA TESTER 3.9.2
              Apps Alessandro Sangiorgi
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              Dress Up Diary Icon
              Dress Up Diary 1.3.43
              Games Maingames

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal