J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Aplikasi Sepak Bola Terbaik untuk Android Kamu

Aplikasi Sepak Bola Terbaik untuk Android Kamu

Kamis, 7 Agt 2014, 14:09 WIB
Bingung memilih aplikasi informasi sepakbola di Androidmu? Jaka pilihkan yang terbaik bagi kamu yang gila bola

JalanTikus - Bagi kamu para pencinta sepakbola, kurang rasanya kalau android kamu belum dilengkapi dengan aplikasi yang berhubungan dengan klub atau kompetisi kesayangan kamu. Tapi mana sih yang paling komplit? Jaka kali ini akan mempertemukan aplikasi Android Forza Soccer dan OneFootball dan biarkan kamu yang menentukan mana yang paling cocok.

Forza Soccer Dari segi tampilan, Forza Soccer bisa dibilang ringkas dan to the point. Kombinasi warna rapi sehingga mata pembaca akan sangat dimanjakan. Selain itu Forza juga menyajikan list kompetisi dan pertandingan dari banyak sekali liga di dunia, termasuk Liga Indonesia. Fitur utama app ini ialah fitur push notificationnya sangat responsif. Push notification Forza mencakup banyak sekali kategori mulai dari pengingat pertandingan, lineup, kick-off, gol, cuplikan video, kartu merah, berita transfer (sudah selesai maupun masih rumor), dan lain sebagainya.

Forzascreenshot1
Namun aplikasi ini juga punya kelemahan yang patut untuk dicermati. Forza Soccer belum memiliki detil pertandingan yang berlangsung dengan sangat rinci. Ia hanya menyajikan list peristiwa penting seperti gol, kartu merah dan kuning, dan kickoff maupun full time. Selain itu, push notification milik Forza walaupun responsif namun bisa dibilang “mengagetkan” karena apabila pada volume normal, efek suara yang ia hasilkan terkesan tiba-tiba, dan tidak bisa diubah.
Forzascreenshot2

Kelebihan Kekurangan

[list] [li]Tampilan ringkas[/li] [li]List kompetisi yang lengkap[/li] [li]Push notification lengkap dan responsif[/li] [/list]

[list] [li]Suara notifikasi yang mengejutkan dan tidak bisa diubah[/li] [li]List peristiwa yang terkesan seadanya[/li] [/list]

Onefootball Aplikasi ini berusaha memberikan sensasi baru dalam menikmati informasi sepakbola. Selain memberikan live info mengenai pertandingan sepakbola yang sedang berlangsung, ia juga memberikan berbagai berita, mulai dari sesi latihan, kehidupan para pemain, rumor transfer, dan lain sebagainya. Selain itu fitu unggulan dari Onefootball ialah dalam hal Live Tickernya. Dibandingkan dengan yang lainnya, aplikasi ini memberikan sensasi bagi para penggunanya untuk menyaksikan sepakbola dalam bentuk teks. Mereka memiliki komentator khusus yang akan menyampaikan detil peristiwa dalam satu kolom khusus yang akan terus diupdate setiap menit dalam bentuk tulisan.

Onefootballscreenshot1
Akan tetapi, aplikasi ini juga punya kekurangan yang cukup mengganggu. Onefootball memiliki push notification yang diklaim oleh sebagian orang tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Ditambah dengan hanya memberikan notifikasi yang sangat minim seperti kick off dan gol saja. Selain itu, liga yang dicakup oleh Onefootball juga masih sedikit, dan belum termasuk Liga Indonesia di dalamnya.
Onefootballscreenshot2

Kelebihan Kekurangan

[list] [li]Berita yang lengkap[/li] [li]Live ticker per menit[/li] [li]Zona Fans yang memadai bagi suporter[/li] [/list]

[list] [li]Notifikasi minim dan tidak responsif[/li] [li]Warna aplikasi yang terkadang saling tumpang tindih dengan background[/li] [li]Kolom transfer Feed yang kurang rapi karena mengutip Twitter[/li] [/list]

ForzaSoccer
Forza Soccer 3.1.3
Apps Productivity FootballAddicts
DOWNLOAD
OneFootBall
Onefootball - Pure Soccer! 7.0.1
Apps Productivity Onefootball GmbH
DOWNLOAD

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Aplikasi Wajib Instal Jelang Piala Dunia 2014

Aplikasi Wajib Instal Jelang Piala Dunia 2014

Event: BaBe Blogging Competition

Event: BaBe Blogging Competition

4 Cara Menghentikan Aplikasi Android Yang Boros Baterai

4 Cara Menghentikan Aplikasi Android Yang Boros Baterai

Penting! Ini Aplikasi yang Wajib Install di Android Kamu

Penting! Ini Aplikasi yang Wajib Install di Android Kamu

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal