J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Aplikasi SAMPAH yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Miskin, Berani Beli?

5 Aplikasi SAMPAH yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Miskin, Berani Beli?

Rabu, 29 Nov 2017, 07:00 WIB
Nah, kali ini Jaka akan share tentang 5 aplikasi sampah yang bisa bikin kamu jatuh miskin. Penasaran apa saja aplikasi tersebut? Yuk, langsung saja simak!

Kalau kamu rajin buka Play Store, kamj pasti tahu dong bahwa di Play Store sudah tersedia sekitar puluhan hingga ratusan ribu aplikasi dan game? Di antaranya ada yang bisa kamu download secara gratis dan ada juga yang berbayar alias kamu perlu merogoh kocek untuk bisa mendapatkan aplikasi tersebut. Di antara banyaknya aplikasi tersebut, ternyata nggak semuanya punya fungsi. Ada yang fungsinya justru nggak jelas, alias sampah banget

Nah, kali ini Jaka akan share tentang 5 aplikasi sampah yang bisa bikin kamu jatuh miskin. Emang iya? Habisnya kelima aplikasi tersebut sangat tidak berguna dan beberapa di antaranya memiliki harga yang sangat mahal. Penasaran apa saja aplikasi tersebut ? Yuk langsung saja simak aja!

BACA JUGA
  • Pasti Kaya! Ini 6 Cara Mendapatkan Uang Bermodalkan Internet
  • 7 Cara Mendapatkan Uang Gratisan dari Sosial Media
  • Kreatif! Ini 3 Cara Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah Cuma Modal Adobe Photoshop

5 Aplikasi SAMPAH yang Bisa Bikin Kamu Jatuh Miskin, Berani Beli?

1. The Most Expensive App

23fa636a896e6442b35906d16635a821

Yang paling pertama adalah aplikasi yang bernama The Most Expensive App. Dari kata "Most Expensive" aja sudah berarti aplikasi paling mahal. Namun apakah aplikasi ini berguna sesuai dengan harganya?

Aplikasi yang dikembangkan oleh Developer Allyoucanapps ini berfungsi untuk menampilkan teks dan gambar diamond, di mana hal tersebut menandakan bahwa kamu adalah seorang yang kaya. Udah gitu aja, nggak ada yang spesial dari aplikasi ini. Jadi menurut Jaka, daripada kamu menghabiskan uang Rp 5,5 juta hanya untuk membeli aplikasi ini, mending kamu gunakan untuk keperluan lainnya. Saking buruknya, aplikasi ini hanya mendapatkan 5 kali download di Play Store.

2. Boffo Funtime Game

3b3cb9c726ebb14c4a0248130f9909fa

Game yang satu ini dirilis pada tahun 2012 oleh Developer Ubiquitous Muffin. Pada awalnya game ini hanya memiliki harga sebesar Rp 13 ribu saja. Namun, semakin lama harga game ini semakin bertambah dan saat ini sudah mencapai Rp 4 juta. Game Boffo Funtime Game di dalamnya memiliki 4 koleksi game yang berbeda, dan keempat game tersebut menurut Jaka tidak sesuai dengan harganya yang mahal.

3. iVIP Black

Af504b498286457b3387f0ab30f41b03

Aplikasi yang satu ini mirip-mirip dengan aplikasi travel seperti Traveloka, namun bedanya aplikasi iVIP Black ini memiliki harga yang luar biasa mahal yakni Rp 16 juta rupiah. Dengan harga yang sangat mahal, aplikasi ini sering kali disebut sebagai aplikasi buat para miliuner.

Aplikasi ini menawarkan fitur untuk membeli kupon dan melalui kupon tersebut kamu bisa makan di tempat eksklusif serta menginap di hotel yang mewah. Ada juga iVIP yang bisa kamu download secara gratis, namun selama itu kamu juga harus membayar Rp 3 juta per bulan sebagai biaya langganan.

4. GunBros

6735a463296673b8ca1cd8d72e9d4ba8

Aplikasi ini agak berbeda dengan ketiga aplikasi di atas dikarenakan aplikasi ini bisa kamu download dan mainkan di smartphone kamu secara gratis. Di dalam game GunBros ini ada sebuah karakter yang bernama Apathy Bear di mana ia memiliki harga jual sekitar Rp 8 juta.

Kelebihan dari Apathy Bear sendiri adalah ia mampu menembak 11 peluru sekaligus dalam 1 kali tembak. Memang keren sih, tetapi harganya itu loh yang nggak keren.

5. LogMeIn Ignition

66eb87b190a57f350f8eb23d69b85889

Aplikasi yang terakhir ini memang sedikit berguna sih buat kamu, fungsinya adalah menghubungkan gadget milikmu baik smartphone, tablet atau komputer. Jadi kamu bisa mengelola file hingga mematikan gadget kamu yang lain hanya melalui 1 perangkat saja.

Namun sayangnya, harga aplikasi ini tergolong mahal yakni sebesar Rp 13 juta. Bukan hanya itu, untuk login kamu diwajibkan menggunakan aplikasi LogMeIn Pro, di mana aplikasi tersebut memiliki harga Rp 20 juta.

Lebih jelasnya, silakan simak videonya berikut ini:

Oke, itulah informasi dari Jaka kali ini tentang 5 aplikasi sampah yang bisa bikin kamu jatuh miskin. Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu punya uang cukup untuk download aplikasi tersebut? Jaka sarankan sebaiknya kamu gunakan uangnya untuk keperluan lain. Jika kamu punya saran atau komentar, silakan tulis di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Game Penghasil Pulsa B835a

10 Aplikasi & Game Penghasil Pulsa di Android, Bukan Kaleng-Kaleng!

Untitled 1 8ee5d

10+ Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis | Bisa Tanpa Aplikasi Juga Loh!

Cara Hack Pulsa B76c4

3 Cara Hack Pulsa Terbaru 2020, Bisa Dapat Pulsa Gratis!

Cara Mendapatkan Uang Dari Smartphone D7ded

Cara Mendapatkan UANG JAJAN dengan Bermodal Smartphone

F1 4

TERBUKTI! 3 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Aplikasi Android Paling Mahal yang Bisa Bikin Miskin!

10 Aplikasi Android Paling Mahal yang Bisa Bikin Miskin!

Awas Malware! Ini Cara Aman Download Aplikasi Baru di Android

Awas Malware! Ini Cara Aman Download Aplikasi Baru di Android

Jangan Pasang 6 Jenis Aplikasi Berbahaya Di Playstore Ini Demi Keselamatan Smartphone-mu!

Jangan Pasang 6 Jenis Aplikasi Berbahaya Di Playstore Ini Demi Keselamatan Smartphone-mu!

Cuma Habisin Memori, 5 Aplikasi (yang Dikira) Penting Ini Sebenarnya Gak Berguna

Cuma Habisin Memori, 5 Aplikasi (yang Dikira) Penting Ini Sebenarnya Gak Berguna

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal