J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Biar Cepat Tajir, Ini 5 Aplikasi Menabung Terbaik di Android

Biar Cepat Tajir, Ini 5 Aplikasi Menabung Terbaik di Android

Sabtu, 19 Nov 2016, 12:00 WIB
Apakah kamu termasuk golongan orang yang rajin menabung? Jika bukan, berikut 5 aplikasi menabung terbaik di Android atau aplikasi pengelola keuangan biar cepat tajir.

Apakah kamu termasuk golongan orang yang rajin menabung? Jika bukan, jangan sampai deh kamu menyesal di kemudian hari. Untungnya, sekarang ini ada banyak aplikasi menabung di Android atau aplikasi pengelola keuangan yang membantu kamu menyisihkan sebagian uang kamu untuk masa depan yang cerah.

Nah, buat kamu yang payah dalam mengontrol keuangan pribadi dan terbiasa membeli sesuatu yang kamu inginkan meskipun tidak dibutuhkan, sebaiknya hentikan dan mulailah secara konsisten serta disiplin untuk belajar menabung. Berikut 5 aplikasi menabung terbaik di Android yang membantu kamu untuk menabung biar cepat tajir.

BACA JUGA
  • 5 Smartphone Canggih Murah yang Bisa Kamu Beli Pakai Uang Tabungan
  • 5 Game Android Pengganda Uang Ala Dimas Kanjeng Taat Pribadi
  • Gara-Gara ATM Rusak, Pria ini Kebanjiran Uang 31 Juta!

Inilah 5 Aplikasi Menabung Terbaik di Android

1. Money Lover

Punya target keuangan atau masalah keuangan? Butuh alat untuk mengelola keuangan pribadi? Money Lover adalah salah satu aplikasi menabung terbaik di Android yang membantu kamu mengelola keuangan.

Kamu bisa mengatur pengeluaran, membuat anggaran, atau memantau tabungan, dan tagihan kamu. Money Lover di sini untuk memastikan kamu memiliki gaya hidup yang aman dalam keuangan. Money Lover akan membuat hidup kamu sederhana dan lebih mudah.

2. My Finances

Aplikasi menabung Android berikutnya adalah My Finances. Sebenarnya fungsinya tidak terlalu berbeda jauh dengan Money Lover, namun memang memiliki kelebihan dan kekurangan tertentu.

Yang jelas, My Finances adalah aplikasi yang bagus untuk mengontrol biaya dan mengelola anggaran keuangan. Dengan melihat data pengeluaran, kamu jadi bisa lebih berhati-hati lagi dalam membeli sesuatu. Jadi, lebih banyak uang yang ditabung dan lebih banyak juga kebutuhan lain yang tercapai.

3. Gerenciador Financeiro Mobills

Gerenciador Financeiro Mobills adalah aplikasi yang membantu kamu mengatasi masalah keuangan. Pernah dengar tidak, sebesar apa pun gaji kamu pasti bakal tetap kurang juga. Kontrol yang baik adalah jalan satu-satunya untuk hidup berkecukupan.

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini di mana saja dan kapan saja, baik secara online maupun offline. Mengontrol keuangan, mengelola kartu kredit, menetapkan anggaran, menganalisis grafik dan laporan, serta mencari tahu ke mana uang kamu pergi. Kontrol yang baik untuk menyisihkan lebih banyak uang untuk ditabung.

4. Monefy - Money Manager

Aplikasi menabung atau aplikasi pengatur keuangan yang membantu kamu untuk menabung Monefy - Money Manager ini punya tampilan yang sangat menarik. Sangat mudah digunakan, apa pun transaksi yang kamu lakukan, jangan lupa catat di Monefy - Money Manager.

Ini dilakukan dalam satu kali klik karena kamu tidak perlu mengisi apa-apa kecuali jumlah pengeluarannya. Kamu juga bisa membuat atau mengubah catatan, menambahkan kategori baru atau menghapus yang lama. Kamu dapat mengatur lebih lanjut untuk menyesuaikan kebutuhan kamu.

5. Expense IQ

Aplikasi menabung atau pengelola keuangan terakhir pilihan Jaka adalah Expense IQ. Aplikasi ini mengombinasikan sebuah pengelola pengeluaran, pengingat tagihan, catatan penggunaan cek, dan perencana keuangan.

Expense IQ akan menampilkan keadaan keuangan pribadi dan kebutuhan pengelolaan keuangan harian kamu secara detail. Lacak dan kelola pengeluaran harian dengan cepat dan mudah. Pengeluaran bisnis, pengeluaran pribadi, pengeluaran perjalanan, dan lainnya. Semuanya dapat dikelola dengan cepat menggunakan antarmuka Expense IQ yang sederhana dan intuitif.

Itulah 5 aplikasi menabung terbaik di Android atau aplikasi pengelola keuangan di Android. Jangan lupa mengatur mata uang ke IDR (rupiah) ya, beberapa di antaranya tersedia bahasa Indonesia juga. Sebelum terlambat, menabung dari sekarang, dan rasakan manfaat luar biasa.

ARTIKEL TERKAIT
Wanita Cantik Pemain Poker Banner

7 Wanita Cantik Pemain Poker di Dunia yang Bisa Bikin Gagal Fokus

Bahaya Sering Typo

Bahaya Jika Sering Typo Saat Chatting di Smartphone

Aplikasi Toko Online Banner Af30d

10 Aplikasi Belanja Terbaik Android 2018 | Awas Ketagihan!

Tipe Pengguna Facebook Banner

Dari ke 9 Tipe Pengguna Facebook Ini, Kamu Termasuk yang Mana?

APPS TERKAIT
Logo Aplikasi Celengan Icon
Celengan 1.1.0.0
Apps ADPLUS & FSN Asia
Cashtree Logo Icon
Cashtree: Bagi bagi Hadiah Terus 1.6.2.1
Apps VITI GLOBAL LIMITED
Dimas Kanjeng Gandakan Uang Icon
Dimas Kanjeng Gandakan Uang 1.0
Games DuwitTeko
Money Lovers Icon
Money Lover 2.5.120
Apps Money Lover
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Alasan Aplikasi Pengatur Keuangan itu Nggak Bantu Kamu Berhemat

7 Alasan Aplikasi Pengatur Keuangan itu Nggak Bantu Kamu Berhemat

17 Aplikasi Android untuk Hasilkan Uang Banyak dengan Smartphone Kamu

17 Aplikasi Android untuk Hasilkan Uang Banyak dengan Smartphone Kamu

Cara Membuat Aplikasi Android Sederhana Gratis, Tinggal Klik!

Cara Membuat Aplikasi Android Sederhana Gratis, Tinggal Klik!

3 Cara Membuat Aplikasi Android Online & Tanpa Coding dengan Mudah

3 Cara Membuat Aplikasi Android Online & Tanpa Coding dengan Mudah

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal