J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Inilah Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di HP Android

              Inilah Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di HP Android

              00
              Sabtu, 29 Agt 2015, 15:03 WIB
              Saat ini kamu juga bisa membuat logo sederhana dengan HP Android atau tablet kamu, loh! Inilah aplikasi pembuat logo terbaik di HP Android.

              Jika kamu seorang desainer atau sedang belajar desain, kamu pasti pernah belajar proses pembuatan logo. Kalau kamu kesulitan menggunakan Adobe Photoshop, saat ini kamu juga bisa membuat logo sederhana dengan HP Android atau tablet kamu, loh! Inilah aplikasi pembuat logo terbaik di HP Android.

              Cara Membuat Desain Vector Di Android 2

              Membuat Logo itu Rumit

              Yap, logo memang merupakan salah satu produk desain yang proses pembuatannya rumit, bahkan seringkali memakan waktu cukup lama. Sebab, logo untuk suatu perusahaan, instansi, organisasi, atau brand harus memiliki makna dalam, tepat dan mampu mewakili brand tersebut. Makanya nggak heran kalau logo yang sederhana pun harga pembuatannya bisa mencapai miliaran rupiah. Nah, kalau kamu mau bikin desain logo sederhana pake HP Android kamu, ini dia aplikasi yang bisa kamu gunakan.

              Infinite Design Icon2 Icon
              Infinite Design 2.5.4
              Apps Video & Audio Sean Brakefield
              DOWNLOAD

              BACA JUGA
              • 7 Logo Perusahaan Teknologi Sebelum Mereka Terkenal
              • 10 Logo Perusahaan Terkenal yang Dibuat Dari Lego
              • Orang Gila Ini Bisa Menggambar Logo Populer Hanya dengan Tangan dan Pena!

              Aplikasi Infinite Design ini mampu membuat design gambar atau logo yang berbasis vektor di HP atau tablet Android kamu. Jadi kamu nggak perlu susah-susah buka Photoshop atau Illustrator di komputer atau laptop. Aplikasi ini cocok banget buat kamu yang lagi belajar desain logo, bikin logo simpel dengan cepat, atau sekedar doodling alias corat-coret bikin konsep. Untuk menggunakan aplikasi Infinite Design ini, kamu bisa baca artikel berikut: Cara Membuat Desain Vector di Android.

              Cara Membuat Desain Vector Di Android 1

              Selain itu kamu juga bisa menggunakan Logaster, sebuah layanan yang bisa digunakan untuk membuat desain logo seperti logo perusahaan, online shop, komunitas, dan logo-logo lainnya sesuai dengan kreativitasmu. Logaster juga memiliki ribuan konsep logo dari banyak kategori jika kamu merasa butuh bantuan ide. Bahkan kamu bisa juga menggunakan logo yang sudah tersedia dari logaster dan hanya menambahkan tulisan atau nama perusahaan kamu. Kamu bisa mengakses Logaster untuk melihat lebih lanjut.

              Itulah cara gampang untuk mendesain logo sederhana di HP Android. Tapi kalau kamu memang punya kemampuan dan kreativitas yang tinggi, dengan aplikasi ini saja kamu bisa membuat desain yang keren dan menarik. Apalagi formatnya vektor sehingga gambarnya pun tajam dan mendukung ukuran besar. Kalau kamu punya aplikasi lain yang lebih keren, atau informasi apa pun tentang desain logo, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini ya!

              Artikel Menarik Lainnya

              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal