J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Aplikasi Kontroversial Sepanjang Masa yang Masih Ada di Playstore

10 Aplikasi Kontroversial Sepanjang Masa yang Masih Ada di Playstore

Kamis, 19 Jul 2018, 17:00 WIB
Platform Android memang menyediakan ribuan bahkan jutaan aplikasi yang bisa kamu pilih untuk kamu unduh. Dari sekian banyak aplikasi yang bisa kamu unduh, ternyata ada 10 aplikasi kontroversial dan haram untuk didownload anak di bawah umur.

Banyaknya pilihan aplikasi yang tersedia di Playstore, memang sangat menyenangkan untuk dijadikan pilihan untuk bermain sampai mencari jodoh bisa dilakukan di Android. Sayangnya, tidak semua aplikasi yang tersedia di Playstore ditujukan untuk semua umur. Ada Aplikasi Kontroversial di Playstore.

Lebih menghebohkannya lagi, aplikasi-aplikasi ini banyak yang melenceng dari norma sosial yang biasa orang Indonesia anut. Jadi jaka harap kamu tidak sembarang instal dan download Aplikasi Haram di Playstore ini.

BACA JUGA
  • 5 Gadget Ramah Keluarga Paling Kontroversial. No.3 Berasa Punya 2 Istri?
  • 15 Konten Kontroversial yang Pasti Dibanned oleh Apple App Store
  • 6 Aplikasi Android Kontroversial yang Diblokir Google Play Store

Daftar Aplikasi Kontroversial Sepanjang Masa (Masih Tersedia di Playstore)

Aplikasi Kontroversial Sepanjang Masa 7 Def98

Sumber foto: Gizbot

Aplikasi-aplikasi ini belum di-banned atau dicabut dari Playstore, Jadi sampai saat ini kamu masih bisa mengunduh dan menginstalnya. Kalau ingin sekadar kepo atau bahkan mencobanya, berikut 10 Aplikasi Kontroversial Sepanjang Masa:

1. Sudy

Aplikasi Kontroversial Sepanjang Masa 1 F1b03

Sumber foto: Sudy

Isu mengenai sugar daddy ini memang sedang hot-hotnya diperbincangkan banyak orang di Indonesia. tetapi, tahukah kamu bahwa ternyata sebenarnya ada aplikasi yang bisa perempuan gunakan untuk mencari pria paruh baya kaya raya? Terlepas dari fungsinya sebagai aplikasi dating, tetap saja banyak orang yang mencibir tujuan aplikasi ini.

2. 3Somer

Aplikasi Kontroversial Sepanjang Masa 1 Fc872

Sumber foto: AppGrooves

Kalau aplikasi yang satu ini sebenrnya Jaka tidak habis pikir mengapa bisa ada ya? Aplikasi ini dirancang untuk mencari partner ketiga untuk berhubungan intim. Aplikasi ini khusus dewasa sehingga kamu yang masih di bawah umur dilarang keras untuk menggunakan aplikasi ini.

3. AyoPoligami

Aplikasi Kontroversial Sepanjang Masa 2 570cb

Sumber foto: AyoPoligami

kalau aplikasi kontroversial yang satu ini asli dari Indonesia. Banyak pihak yang pro-kontra terhadap aplikasi ini. Di satu sisi poligami memang ada dalam pembahasan agama, tetapi di lain sisi tata cara poligami yang baik dan benar masih diperdebatkan. Hingga hari ini, aplikasi AyoPoligami masih tersedia di Playstore untuk diunduh.

4. ShowGirl

Aplikasi Kontroversial Sepanjang Masa 2 36b2b

Sumber foto: AyoPoligami

Kamu sulit mempunyai pacar impian yang sesuai kriteria kamu di dunia nyata? Jika iya, maka Game ShowGirl sepertinya** cocok untuk jones** seperti kamu. Game ini memungkinkan kamu untuk mengatur bentuk fisik, pakaian sampai cara bertingkah laku layaknya pacar sungguhan. Canggih juga ya sekarang bisa punya pacar virtual!

5. Sudy Cougar

Aplikasi Kontroversial Sepanjang Masa 6 4cefd

Sumber foto: Sudy

Kalau Sudy diperuntukan untuk perempuan muda yang mencari pria dewasa tajir melintir, maka Sudy Cougar ditujukan untuk kamu yang ingin mencari perempuan paruh baya kaya raya yang sedang kesepian. Pengembang aplikasi ini sama dengan Sudy, sehingga fitur-fiturnya hampir mirip. Hayo, siapa yang mau coba dapetin tante cantik?

Klik halaman selanjutnya, buat tahu kenapa aplikasi No.9 banyak yang download

Lanjut ke Halaman Selanjutnya
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal