J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

4 Aplikasi Keren yang Bikin HP Makin Canggih | Bisa Ngukur Tinggi Badan!

4 Aplikasi Keren yang Bikin HP Makin Canggih | Bisa Ngukur Tinggi Badan!

Minggu, 12 Mei 2019, 10:00 WIB
HP yang bagus saja nggak cukup buat bikin HP kamu terlihat semakin canggih. Soalnya ada beberapa aplikasi keren yang fiturnya bahkan nggak ada di HP mahal. Mau tahu apa saja? Berikut adalah daftar aplikasinya!

Seiring pesatnya perkembangan teknologi yang terjadi saat ini, aplikasi baik untuk Android maupun iOS tidak henti-hentinya bermunculan di internet.

Ada banyak sekali developer yang mengembangkan aplikasi-aplikasi canggih untuk smartphone yang bisa mendukung aktivitas sehari-hari manusia.

Bahkan tidak sedikit juga yang menawarkan fitur unik dan menarik yang bisa membuat HP kamu terlihat semakin canggih, geng.

Penasaran apa saja aplikasinya? Yuk, disimak artikel Jaka mengenai 4 aplikasi keren yang bikin HP makin canggih berikut ini.

4 Aplikasi Keren yang Bikin HP Makin Canggih

HP yang bagus saja tidak cukup untuk membuatnya terlihat semakin canggih, geng. Soalnya, ada beberapa aplikasi yang fiturnya bahkan tidak tersedia di HP dengan harga mahal sekalipun.

Wow, keren banget, kan, aplikasinya? Mau tahu apa saja? Yuk, cari tahu jawabannya di bawah ini, geng.

1. Smart Measure

Aplikasi Smart Measure 0857d

Mau ukur tinggi badan tapi nggak punya alat pengukurnya? Tenang, nggak usah sedih, geng!

Soalnya aplikasi bernama Smart Measure ini memungkinkan kamu untuk mengukur tinggi badan hanya dengan menggunakan bantuan smartphone Android kamu.

Selain itu, aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan, geng. Kamu hanya perlu mengarahkan kamera pada objek yang ingin kamu ukur tingginya.

Tidak hanya bisa mengukur tinggi saja, aplikasi ini juga mampu mengukur jarak antara titik kamu berada dengan objek yang tertangkap kamera.

Dengan begitu, kamu tidak perlu repot-repot lagi mencari meteran untuk mengukurnya, geng.

Di versi pro atau berbayarnya, aplikasi Smart Measure ini bahkan bisa mengukur lebar dari suatu objek juga. Pokoknya, aplikasi ini bisa berfungsi layaknya alat pengukur pada umumnya, geng.

2. Mosquito KillerX

Aplikasi Mosquito Killerx F9ada

Aplikasi keren yang bisa bikin HP kamu semakin canggih berikutnya bernama Mosquito KillerX.

Tentunya sangat mengganggu dong ketika kamu sedang asyik melakukan aktivitas, tapi harus terganggu akibat serangan nyamuk yang menyebalkan? Apalagi kalau nyamuknya terbang persis di sebelah telinga.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membasmi nyamuk-nyamuk nakal yang beterbangan di sekitar kamu, geng.

Aplikasi ini bekerja dengan cara mengeluarkan suara dengan frekuensi yang sangat tinggi yang bisa membuat nyamuk merasa tidak nyaman dan akan pergi.

Tapi, suara ini tidak akan terdengar oleh telinga manusia kok. Jadi, kamu tidak akan merasa berisik karena menggunakan aplikasi ini.

Nah, buat kamu yang malas pake lotion anti nyamuk, aplikasi ini bisa jadi alternatifnya, geng.

Aplikasi keren Lainnya...

Jaka masih punya rekomendasi aplikasi keren lainnya yang bisa membuat HP kamu makin canggih, nih, geng! Daripada pensaran mending langsung saja tonton video selengkapnya berikut ini.

Baca juga artikel seputar App menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
5a958f20conversation Startersxxxlarge2x

5 Bahasa Asing yang Harus Dikuasai Selain Bahasa Inggris, Wajib Install Aplikasi Translator!

Cara Mempercepat Video De634

8 Aplikasi Mempercepat Video Terbaik Android 2020 | Gak Pakai Ribet!

Baner Aplikasi Kamera Mode Portrait Terbaik Untuk Android 7e0b8

5 Aplikasi Kamera Portrait Mode Terbaik untuk Android, Nggak Usah Beli HP Mahal!

Aplikasi Edit Background Foto 3b9af

10 Aplikasi Edit Background Foto Terbaik di Android (Update 2020)

Aplikasi Video Lucu Android Banner A2f99

15 Aplikasi Nonton Video Lucu di HP Android Bisa Bikin Ngakak | Bisa Buat Ngedit Juga!

Apliaksi Boros Baterai Banner 0b33d

15 Aplikasi yang Bikin Boros Baterai, Nomor 6 Kita Pakai Setiap Hari!

Tags Terkait:

app
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal