J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Download Aplikasi Framaroot 1.9.3 | Rooting HP Android Ga Pake Ribet!

Kamis, 13 Agt 2020, 07:00 WIB
Gunakan aplikasi Framaroot untuk rooting dan unrooting yang praktis dan sederhana di smartphone Android milikmu melalui link Framaroot download di bawah.

Rooting adalah sebuah proses untuk mengizinkan pengguna smartphone berbasis sistem operasi Android agar mendapatkan kontrol yang lebih bebas terhadap berbagai subsistem Android.

Beberapa kelebihan melakukan root adalah meningkatkan kapasitas baterai, mendapatkan sistem back up yang lebih baik, kustomisasi ROM, bebas tethering, serta menghapus bloatware alias aplikasi bawaan yang tidak berguna.

Salah satu aplikasi terbaik untuk melakukan root di Android adalah Framaroot.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa rooting smartphone Android apa pun hanya dengan sekali klik. Framaroot APK juga bisa untuk unroot, lho, sehingga garansi di smartphone-mu tidak akan hangus.

Nah, kalau kamu tertarik untuk mengetahui fitur-fitur lebih lanjut serta link Framaroot download, simak penjelasan Jaka mengenai Framaroot 1.9.3 berikut ini.

Framaroot APK 2020 Terbaru

Framaroot 2003c

Framaroot adalah aplikasi yang mampu melakukan rooting dan unrooting untuk perangkat Android tanpa perlu bantuan PC.

Framaroot APK sangat berguna untuk memperbaiki masalah-masalah smartphone seperti hang, proses booting yang terjadi berulang-ulang (bootloop), serta mendapatkan akses terhadap fitur-fitur menarik yang tidak bisa didapatkan oleh smartphone biasa.

Selain kemampuan-kemampuan tersebut, aplikasi ini juga masih memiliki berbagai fitur lain yang tidak kalah menarik dan tentunya berguna untuk kamu pengguna smartphone Android. Daripada penasaran, langsung saja simak fitur-fitur Framaroot 1.9.3 APK di bawah ini.

Fitur Framaroot

Meskipun untuk mengunduh Framaroot APK terbaru versi 1.9.3 tidak perlu membayar alias gratis, namun bukan berarti aplikasi ini mengurangi fitur-fitur yang mereka tawarkan, lho, geng. Kamu tetap bisa menikmati fitur-fitur yang tersedia secara bebas seperti yang akan Jaka jelaskan di bawah ini.

1. Proses Root dan Unroot Sangat Mudah

Framaroot Download 4f49e
Sumber foto: Malavida

Seperti yang telah Jaka sebutkan di atas, proses rooting dan unrooting di smartphone Android melalui aplikasi Framaroot sangat mudah.

Setelah kamu mengunduh dan meng-install aplikasi ini, kamu hanya perlu sekali klik untuk memulai prosesnya, maka secara otomatis proses akan berjalan. Setelah itu, kamu tinggal menunggu hingga ada notifikasi bahwa smartphone-mu sukses di-root atau unroot.

2. Proses Root yang Cepat

Framaroot 1 9 3 22c59
Sumber foto: Missouri Theatre

Selain sangat mudah hanya dengan sekali klik, proses root melalui Framaroot APK hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit. Dengan demikian, kamu bisa segera menggunakan kembali smartphone-mu untuk melakukan modifikasi lebih lanjut. Super praktis, kan, geng?

3. Tidak Merusak Smartphone

Framaroot 2020 F9b07
Sumber foto: Leonard Warfield

Proses rooting tidak selalu berhasil. Salah satu alasannya karena Google sebagai developer sistem operasi Android rutin melakukan update untuk memperbaiki masalah-masalah yang muncul. Dengan demikian, celah kekurangan yang biasanya dapat diperbaiki dengan aplikasi rooting menjadi semakin sedikit.

Namun, kamu nggak perlu khawatir, geng. Jika proses rooting melalui Framaroot tidak berhasil, maka aplikasi ini tidak akan merusak sistem operasi dan kinerja keseluruhan dari smartphone-mu.

4. Mendukung Beragam Perangkat Android

Framaroot Apk 7b82d
Sumber foto: Digit

Cukup dengan Framaroot APK 1.9.3 saja, kamu bisa melakukan proses rooting maupun unrooting di berbagai merek dan tipe smartphone Android, seperti Samsung, Sony, Xiaomi, dan Huawei.

5. Terintegrasi dengan SuperSU

Framaroot Apk Download F7574
Sumber foto: APKPure

Begitu kamu mendapatkan notifikasi bahwa proses root telah selesai, maka SuperSu juga akan otomatis ter-install di smartphone-mu. Dengan demikian, kamu tidak perlu lagi mencari aplikasi SuperSu versi terbaru, karena sudah terintegrasi dengan Framaroot 1.9.3.

Bagi kamu yang belum tahu, SuperSU merupakan jenis aplikasi manajemen root. SuperSU berfungsi untuk memberikan hak akses kepada aplikasi-aplikasi yang meminta akses root, dan bisa kamu atur sesuai kebutuhan.

SuperSU berperan penting dalam proses rooting karena jika akses root selalu diberikan secara penuh kepada semua aplikasi, maka bisa jadi ada aplikasi yang mengandung virus, sehingga dapat merusak smartphone-mu.

Download APK Framaroot 1.9.3 Terbaru 2020

Setelah Jaka menjelaskan fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi Framaroot 2020, tentu kamu ingin segera mengunduh aplikasinya, kan?

Tenang saja, Jaka sudah siapkan link Framaroot APK download_ versi 1.9.3 di bawah ini. Selain itu, kamu juga dapat melihat informasi lebih lengkap mengenai Framaroot melalui tabel berikut.

Detail Framaroot 1.9.3
Developer alephzain
OS Minimal Android 2.3 ke atas
Ukuran 1.3MB
Download 2.680.482

Download Framaroot versi 1.9.3 di sini:

Framaroot Icon
Framaroot 1.9.3
Apps Developer Tools alephzain
DOWNLOAD

Akhir Kata

Nah, itu dia penjelasan Jaka mengenai Framaroot yang bisa kamu gunakan untuk melakukan rooting dan unrooting pada smartphone Android milikmu.

Dengan menggunakan Framaroot APK terbaru, kamu bisa mendapatkan fitur-fitur menarik yang tidak bisa didapatkan oleh pengguna smartphone normal dan pastinya aman untuk perangkatmu.

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Sheila Aisya Firdausy.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Dan Game Wajib Install 5b58a

10 Aplikasi & Game Android Terbaru yang Wajib Kamu Tahu

Game Penghasil Pulsa B835a

10 Aplikasi & Game Penghasil Pulsa di Android, Bukan Kaleng-Kaleng!

Aplikasi Android Yang Tidak Ada Di Play Store Banner

10 Aplikasi Android Keren yang Tidak Ada di Play Store

Banner Jadi 407de

10 Aplikasi Android Teraneh yang Bisa Kamu Download, Gak Ada Faedahnya!

App Root

10 Aplikasi Wajib untuk Smartphone Android yang Sudah Di-root

4a6256cee250983cc2ab7e46ad595872

4 Alasannya Kenapa Nge-Root Android Ribet Banget, Bikin Kesel!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Aplikasi SuperSU MOD Versi 2.82 | Bisa Pilih Aplikasi yang di-Root

Aplikasi SuperSU MOD Versi 2.82 | Bisa Pilih Aplikasi yang di-Root

7 Aplikasi Root Android Terbaik dan Gratis, Langsung Download

7 Aplikasi Root Android Terbaik dan Gratis, Langsung Download

Download Freedom APK Terbaru 2020 | Unlimited Cheat!

Download Freedom APK Terbaru 2020 | Unlimited Cheat!

Download Aplikasi Kingroot APK 5.40 + Cara Menggunakannya

Download Aplikasi Kingroot APK 5.40 + Cara Menggunakannya

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal